Revitalift Revitalift Crystal Crystal Deep Purifying Cleansing Gel

L’Oréal Paris REVITALIFT Crystal Deep Purifying Cleansing Gel, dengan kekuatan 2% salicylic acid dan exfoliating LHA, mampu menyerap 10x lebih dalam untuk membersihkan pori dan minyak berlebih di wajah selama 10 jam. Tekstur gelnya membuat kulit tetap lembap, bebas kulit kering.

  • 120ml
Detail produk

L’Oréal Paris REVITALIFT Crystal Deep Purifying Cleansing Gel, dengan kekuatan 2% SALICYLIC ACID

- Mengandung 2% Salicylic acid yang dapat menyerap 10x lebih dalam untuk membersihkan pori dan minyak berlebih, sehingga pori tidak tersumbat, untuk kulit sebening kristal
- Mengandung exfoliating LHA yang dapat melarutkan minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati untuk kulit terasa halus, sehingga skincare actives dapat terserap lebih dalam untuk membersihkan 10 lapisan
- Tekstur gel efektif untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih tanpa membuat kulit terasa kering
- Telah diuji dan divalidasi oleh dermatologist
- Terbukti dapat mengontrol minyak berlebih selama 10 jam, mengontrol kilau 10 jam, dan menyamarkan tampilan pori

Bahan-bahan
Aqua / water, Sodium laureth sulfate, Glycerin, Decyl glucoside, Coco-betaine, Salicylic acid, Sodium chloride, Linalool, Zinc gluconate, Sodium hydroxide, Limonene, Citric acid, Tetrasodium glutamate diacetate, Capryloyl salicylic acid, Benzyl salicylate, Benzyl alcohol, Peg-150 pentaerythrityl tetrastearate, Ppg-5-ceteth-20, Parfum / fragrance.
Cara penggunaan
Aplikasikan pada wajah yang basah dan bilas dengan air. Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi iritasi mata, bilas dengan air.