SAINS KAMI

$name

Merintis Sains agar mencapai keefektifan superior  

Misi kami dimulai dengan Merintis Sains. Keefektifan superior formula kami telah dicoba dan diuji dan didukung oleh kekayaan data yang telah dikumpulkan selama bertahun-tahun untuk memberikan hasil yang nyata dan terbukti. Ini adalah inti dari segala sesuatu yang kami sedang dan telah lakukan sejak pendirian L’Oréal lebih dari 110 tahun yang lalu..

Keefektifan superior dari produk Tata Rias, Perawatan Kulit, Perawatan Rambut, Pewarna Rambut dan produk Pria L’Oréal Paris adalah buah dari sains mutakhir, yang dikembangkan oleh tim yang terdiri dari 4.000 peneliti dalam 21 pusat penelitian di seluruh dunia. Berkat jaringan ekstensif ini, kami mampu memberikan inovasi berdasarkan atas hasil yang terukur, berakar pada sains dalam skala yang dibutuhkan, yang menawarkan hasil yang nyata dan terbukti bagi setiap dan semua wanita dalam keindividuannya.

Dalam laboratorium L’Oréal Paris, tim ilmuwan kami yang penuh semangat – ahli biologi, ahli farmasi, ahli biokimia, dan ahli kimia – bekerja bersama untuk menyempurnakan produk kami. 

 
Brand Section Science Image 1

Ketika sains berjumpa dengan data, inovasi yang besar terjadi

Pada awalnya ditemukan oleh ahli kimia yang visioner Eugène Shueller, ikhtiar ilmiah telah selalu mendorong pemikiran dan keahlian L’Oréal. Tim kami di seluruh dunia bekerja bersama-sama untuk memberikan formula mutakhir berdasarkan hasil yang terbukti. Lebih dari seratus ahli berspesialisasi dalam keamanan dan efektivitas produk saja, dan semua formula kami disaring agar memastikan bahan-bahan yang beragam bekerja dalam keselarasan dan digunakan dalam jumlah yang aman. 

Menciptakan alat untuk mengukur kinerja kemajuan ilmiah adalah sangat penting. Inilah alasannya L’Oréal telah mengembangkan  Atlas Kulit dari semua etnisitas, untuk membandingkan efek produk dan perawatan dengan objektif. Setiap produk diuji dalam keberagaman yang luas dari kulit, warna rambut, dan jenis, serta di antara grup usia yang berbeda.

 
Berkat data dan pengetahuan tersebut, kami dapat menjanjikan hasil dan keefektifan yang benar-benar unggul yang dicoba dan diuji, dan berkat visi manusia tentang sains yang transparan ini, kami telah membangun kepercayaan konsumen selama bertahun-tahun dan terus melakukannya.

Brand Section Science Image 2

Platform The Other Side

Kami berkomitmen untuk berbagi informasi tentang bahan-bahan kami – cara kerja, asal, dan keamanan bahan-bahan itu. Melalui platform online khusus The Other Side, kami memberikan kepada para konsumen sekilas di balik layar tentang sains unggul di balik produk kami, berbagi detail tentang apa yang ada dalam formula, dengan lebih dari 400 definisi bahan, dan juga data tentang keamanan dan dampak lingkungan dari produk-produk kami, terus-menerus membangun kepercayaan dan kedekatan dengan konsumen.

Alternatif atas Uji Coba pada Hewan: Episkin, referensi di seluruh masyarakat ilmiah global   

Sebagai perintis dalam perang terhadap uji coba pada hewan, L’Oréal melarang praktik ini dalam laboratoriumnya pada tahun 1989, hampir 15 tahun sebelum diterapkannya peraturan Eropa. Bahkan di Tiongkok, tempat kami memodifikasi peraturan tersebut dengan berbagi protokol pengujian kami, produk L’Oréal Paris tidak diuji pada hewan.

Episkin, teknologi kulit rekonstruksi yang dirintis dan dimiliki oleh L’Oréal, yang dikembangkan selama lebih dari 30 tahun lalu, adalah satu contoh jelas tentang cara Grup dengan sistematis berjalan dan bahkan lebih ketat dari persyaratan dari regulator. Dengan mereproduksi struktur kulit dan meniru kondisi pemakaian produk, teknologi ini bisa memperkirakan keamanan dan keefektifan sebuah bahan atau produk sebelum diuji secara klinis. Pada Pusat Evaluasi Prediktif L’Oréal di Gerland, Prancis, sejumlah 130.000 unit jaringan rekonstruksi dibuat setiap tahunnya, sedangkan di daerah Pudong di Tiongkok, kulit Asia pertama kali direkonstruksi pada tahun 2010.

Episkin hingga hari ini adalah satu-satunya teknologi kulit rekonstitusi yang diakui oleh Komisi Eropa.

Brand Section Science Image 3