BECAUSE YOU’RE WORTH IT Brand Spokesperson L’Oreal Paris Memiliki Pesan Berharga Untukmu

Selama 50 tahun, L’Oreal Paris terus menggaungkan “Because I’m Worth It”, sebuah pesan yang sangat penting untuk dibagikan. L’Oreal Paris mendedikasikan bulan Juni ini sebagai bulan “Harga Diri” atau Self Worth Month dimana kami mengingatkan setiap orang bahwa setiap orang berharga. Terlepas dari apapun pilihan yang mereka ambil, atau ketika mereka sedang meragukan dirinya, L’Oreal Paris terus berdiri bersama mereka semua untuk mendukung perjalanan setiap individu menjadi versi terbaik dari dirinya.

Cinta Laura sebagai Brand Spokesperson L’Oreal Paris Indonesia, bersama Brand Spokesperson dari negara-negara lain, turut berbagi cerita perjalanan self-worthnya dan bagaimana ia memaknai kalimat “Because I’m worth it”.

Sosok Cinta Laura yang inspiratif dengan berbagai pencapaiannya pun tidak terlepas dari rasa ragu terhadap diri sendiri. Dalam perjalanan profesionalnya, Cinta juga pernah merasa tidak yakin siapa dirinya dan apa yang ia cari. Cinta juga pernah mengalami bullying yang membuatnya mempertanyakan seberapa berharga dirinya. Namun, Cinta sadar bahwa keraguan ini hanya akan menghalanginya untuk terus bertumbuh dan bahwa ia layak untuk merasa bahagia.

Cinta memilih untuk tidak terjebak di dalam masalahnya. Ia menyadari bahwa harga diri tak seharusnya didikte oleh hal-hal di luar dirinya sendiri. Tonton selengkapnya bagaimana Cinta dapat mengatasi keraguan dalam dirinya, dan bagaimana ia meyakini bahwa dirinya berharga. BECAUSE WE’RE WORTH IT.

KAMU lebih hebat dari yang kamu pikirkan. Harga dirimu ada di tanganmu. Jadi, ketika suatu saat nanti, ketika kamu merasa duniamu seolah runtuh, ulangi kata-kataku, I’M WORTH IT.

- Cinta Laura -