Brand Section History Hero

Sejarah Kami

Kisah L’Oréal Paris:
Perjalanan selama 110 tahun dan berlanjut. . .

1909 Awal dari L’Oréal:
Warna Rambut yang Revolusioner dan Pendiri yang Visioner  

Berdirinya L'Oréal pada tahun 1909 bertepatan dengan serangan jenius yang pertama dari ahli kimia Eugène Schueller. Para wanita menginginkan rambut pirang yang pendek, mengadopsi tren yang menyerupai gaya rambut pria. Beliau mematenkan sebuah formula pewarna rambut yang – tidak seperti produk lainnya yang dipasarkan saat itu – sangat aman digunakan. Pewarna rambut akan menjadi fokus dari perusahaan selama beberapa dasawarsa mendatang.   

Brand Section History Image 1

1960-1970-an : Inovasi sebagai Penggerak dari Emansipasi

Pada tahun 60-an, terinspirasi oleh Brigitte Bardot, rambut panjang menjadi tren – liar dan seksi atau diatur dalam gaya up-do. Di bawah kepemimpinan Dalle, perusahaan ini berkaitan dengan era tersebut, berinovasi dengan produk-produk yang menawarkan hasil yang diinginkan oleh para wanita tanpa mengorbankan keselamatan. Peluncuran merek pewarna rambut Préférence pada tahun 1970-an menandai titik balik dengan penciptaan slogan atau tagline dari merek ini yang terkenal di dunia, “Karena saya layak mendapatkannya”. Pesan iklan yang pertama untuk menyoroti pentingnya harga diri.   

1980-1990-an : Membantu Para Wanita Menghadapi Dunia dengan Kepercayaan Diri

Seiring dengan semakin banyaknya wanita yang berlanjut untuk memiliki peran di ruang publik dan tempat kerja pada tahun delapan puluhan, L'Oréal Paris menawarkan produk rias dan perawatan kulit untuk membantu mereka menghadapi dunia dengan perasaan nyaman atas diri mereka sendiri dan tetap terlihat muda.

Brand Section History Image 2

2000-an - Waktunya beralih ke era Millenium: Batasan Baru 

Waktunya beralih ke era Millenium menandai sebuah era baru bagi L’Oréal di mana ia mempercepat ekspansinya menuju pasar, segmen dan saluran distribusi baru serta memulai untuk menghadapi tantangan keberlanjutan. L’Oréal Men Expert lahir, jajaran produk anti penuaan di pasar umum yang pertama untuk para pria, dan merek ini memanfaatkan peluang digital jauh lebih awal dari para pesaingnya, berinovasi secara konstan untuk tetap mengikuti perkembangan zaman serta menemani gaya hidup dan kebutuhan para pelanggan yang terus berubah .

Brand Section History Image 3