Tentang kami

“Karena Anda begitu berharga.” Dengan slogan yang telah mendunia ini, dari awal L’Oréal Paris telah mendorong perempuan untuk menjalani hidup mereka sesuai dengan aturan dan keinginan mereka.

Dengan berkomitmen pada kualitas, keunggulan ilmiah, dan inovasi permanen, kami bangga menjadi merk kosmetik terdepan di dunia yang menyediakan kecantikan terbaik untuk semua. Bersama L’Oréal Paris, kecantikan identik dengan kemewahan dan aksesibilitas, bagi para konsumen agar bisa menciptakannya dimanapun mereka berada.

KECANTIKAN UNTUK MENGINSPIRASI

Lebih dari kosmetik, L’Oréal Paris menciptakan dunia kecantikan perempuan Paris (Parisian beauty) untuk menginspirasi setiap perempuan di seluruh dunia. Mulai dari jalanan hingga runway, berbagai macam interpretasi kecantikan perempuan Paris dan kewanitaannya selalu diciptakan kembali setiap harinya.

Memimpin dalam inklusivitas, kami membuat produk bagi semua orang apapun latar belakang mereka. Dengan pikiran kreatif dan keterampilan dari direktur makeup global Val Garland dan direktur rambut Stéphane Lancien, L’Oréal Paris menghadirkan masa depan kecantikan ke dalam kehidupan sehari-hari setiap perempuan.


KECANTIKAN SEMPURNA

Dengan lebih dari 40 tahun merintis warisanpenelitian ilmiah, L’Oréal Paris bangga untuk menyajikan hasil seleksi ketat dari perawatan kecantikan paling canggih dengan efkasi terbukti dan keamanan untuk para konsumennya.

Sejak 1989, kami tidak lagi mencoba produk ataupun bahan-bahan yang kami gunakan ke hewan, 14 tahun sebelum disyaratkan oleh peraturan. Sejak saat itu, komitmen untuk mengembangkan tes alternatif yang aman telah menjadi bagian penting dari keahlian ilmiah L’Oréal Paris Laboratories.


KECANTIKAN UNTUK MENDUKUNG SATU SAMA LAIN

Lima kata: “Karena Anda begitu berharga,” dan L’Oréal Paris membantu merubah cara pandang dunia terhadap kecantikan selamanya. Ketika aktris Joanne Dusseau pertama kali mengucapkan kalimat ikonik ini di awal tahun 70an, itu adalah pertama kalinya kampanye iklan mengklaim kecantikan untuk diri sendiri, bukan untuk laki-laki.

Slogan ini menjadi panggilan yang menggeser tempat perempuan di dalam masyarakat.

Sekarang, L’Oréal Paris terus mendukung perempuan dan perjalanan mereka untuk menghargai diri sendiri..  Untuk menjadi seorang juru bicara L’Oréal Paris adalah untuk mengambil kuasa atas kepemilikan identitas diri masing-masing. Setiap juru bicara adalah panutan untuk kekuatan perempuan, dan inspirasi untuk memenuhi talenta kita setiap harinya.


HAL YANG KAMI PERJUANGKAN

Dengan berkomitmen untuk menemani perempuan dalam perjalanan untuk menghargai diri sendiri, L’Oréal Paris ingin memiliki peran lebih besar di dalam masyarakat. Di antara banyaknya masalah yang dihadapi oleh perempuan dan perempuan muda di masa ini, pelecehan seksual* adalah kekhawatiran nomor satu di dunia dan sangat berseberangan dengan pemberdayaan perempuan.

Dengan meluncurkan program internasional kami, “STAND UP,” yang bekerjasama dengan NGO HOLLABACK!, kami mengajak setiap perempuan dan pria untuk turun tangan menghalangi saat menyaksikan atau mengalami situasi pelecehan seksual di ruang publik. Kami di L’Oréal Paris berkomitmen untuk menciptakan dunia yang lebih baik untuk perempuan.

*Ipsos – Survei internasional tentang pelecehan seksual di ruang publik – L’Oréal Paris – April 2019.