Brand Section Our Solidarity During Covid Crisis Hero

Gel pembersih tangan untuk rumah sakit dan rumah perawatan – L’Oréal Paris

Temukan lebih lanjut mengenai bagaimana L’Oréal Paris berperang melawan virus corona dengan memproduksi 2 juta pembersih tangan untuk rumah sakit dan panti werdha.

Gel pembersih tangan oleh L’Oréal Paris dalam perang melawan Covid-19  
2 juta pembersih tangan untuk rumah sakit dan rumah perawatan

“Selama masa-masa sulit ini, L’Oréal Paris ingin ikut serta dalam perang melawan Covid-19. Untuk mendukung otoritas kesehatan dan ribuan orang yang bekerja di barisan terdepan, merek kami akan berlanjut untuk memproduksi pembersih tangan dan akan tetap aktif hingga berakhirnya pandemi ini. ”

Delphine Viguier-Hovasse, Presiden Merek Global L’Oréal Paris

Tindakan-tindakan menghadapi kekurangan pembersih tangan
Saat virus menyebar secara global, terjadi peristiwa kekurangan pembersih tangan yang mengkhawatirkan, sebuah produk yang sangat penting dalam perang melawan Covid-19. L'Oréal Paris menanggapi dengan mengalihkan pabrik-pabrik kosmetiknya untuk memproduksi pembersih tangan gratis bagi mereka yang bekerja tanpa lelah di barisan depan untuk mengatasi pandemi ini.

2 juta gel pembersih tangan hidro-alkohol Pada tanggal 5 April, L’Oréal Paris mengirim botol-botol gel pembersih tangan dengan taraf medis pertamanya ke rumah sakit. 2 juta botol telah disuplai oleh merek ini, tersedia dalam dua format: botol 400 ml dirancang untuk rumah sakit, dan botol 125 ml untuk panti werdha.

Produksi pembersih tangan hingga berakhirnya pandemi ini  
L’Oréal Paris akan berlanjut untuk memproduksi pembersih tangan hingga berakhirnya pandemi ini. Baca lebih lanjut di halaman Tanggapan L’Oréal Group terhadap Covid-19

#Lorealparisfamily Di rumah saja dan tetap aman.