Inovasi yang dapat Anda alami

Sebagai sebuah merek yang digerakkan oleh sains, kami memasuki teknologi terbaru, menggunakan artificial intelligence, data, dan inovasi teknologi untuk meningkatkan pengalaman dalam bidang kecantikan. Dengan menggunakan teknologi augmented reality dan artificial intelligence, layanan percobaan secara virtual kami mengumpulkan jutaan keping data untuk menawarkan rekomendasi produk yang disesuaikan dan eksklusif untuk L’Oréal Paris. 

Brand Section Digital Experiences Image 1

Make Up Genius merupakan inisiatif pertama dari merek ini yang menawarkan layanan digital dengan simulasi yang begitu realistis dengan memberikan para wanita kesempatan untuk mencoba produk-produk yang mungkin tidak dipertimbangkan oleh mereka sebelumnya. Para wanita bisa menjadi seniman dari penampilan mereka sendiri dalam waktu nyata dan dapat segera membelinya secara online. Skin Genius dibantu oleh teknologi Modiface High yang telah diakuisisi oleh L'Oréal pada tahun 2018, memberikan berbagai rekomendasi produk kepada para pelanggan dengan informasi yang disesuaikan berdasarkan kulit mereka – kecerahan, kualitas pori, kekencangan, garis-garis, kerutan dan warna kulit. Berkat kombinasi yang unggul dari kemajuan dalam hal klinis dan teknologi ini, Skin Genius menawarkan tingkat keandalan yang setara dengan diagnosis dari para ahli dermatologi sebesar 98%.

Inovasi-inovasi yang eksklusif ini mendorong berbagai batasan dari produk kecantikan yang dapat disesuaikan dengan para individu dengan membantu para wanita dalam kehidupan sehari-hari dan memberikan pengalaman yang unik untuk sebuah merek produk kecantikan yang dipasarkan secara umum.