Pertumbuhan Berkelanjutan Kami

$name

Kami berkomitmen untuk membuat kecantikan lebih berkelanjutan

Sebagai bagian dari program keberlanjutan L’Oréal, Sharing Beauty With All, yang diluncurkan pada tahun 2013, Grup telah menetapkan sendiri serangkaian komitmen nyata untuk mengubah model bisnisnya menuju arah bisnis yang lebih inklusif dan bertanggung jawab. Komitmen ini menangani semua dampak Grup dan melibatkan seluruh rantai nilainya – mulai dari desain produk hingga distribusi – termasuk proses produksi dan pengadaan bahan mentah, pengembangan karyawan, dan komitmen kepada masyarakat. Sebagai merek utama dari  L'Oréal Group, L’Oréal Paris berkontribusi langsung terhadap pencapaian ini.

 
Brand Section Our Sustainable Growth Image 1

Komitmen Elvive

Elvive mendukung ambisi L’Oréal Paris terhadap keberlanjutan. Dengan membuktikan bahwa kredensial ramah bumi dan produk inovatif tidak saling eksklusif, Elvive membuat peningkatan besar untuk meminimalkan jejaknya di lingkungan. Strateginya? Kemasan yang berkelanjutan dan formula yang lebih berkelanjutan. Ini caranya!

Mengoptimalkan kemasan

Pada akhir tahun 2020, semua botol sampo dan kondisioner Elvive akan menggunakan 110% plastik daur ulang (menghemat sejumlah besar 7.000 ton plastik baru (virgin plastic), jumlah yang sama dengan berat Menara Eiffel) dan juga akan menjadi 100% dapat didaur ulang.

Dan untuk formula kesayangan Elvive?

Teknologi ko-emulsi generasi terbaru artinya lapisan paling tipis dari tetesan mikro digunakan untuk membungkus serat. Ini berarti tidak hanya lebih sedikit silikon digunakan, tetapi tingkat keteruraian hayati formula (biodegrabilitas) ditingkatkan tanpa perlu menciptakan ulang formula (Elvive Mask Full Resist sudah 97,5% terurai hayati). Selain itu, langkah-langkah telah diambil untuk mengurangi daftar bahan termasuk beberapa komponen bahan pengawet dan parfum, sambil berupaya menuju pengolahan yang lebih pekat, tanpa air.

Apa lagi?

Namun gerakan menuju pemeliharaan bumi yang lebih bersih, lebih ramah lingkungan juga harus dimulai sejak sangat awal; proses manufaktur. Elvive diproduksi dalam pabrik netral karbon, yang menggunakan 100% energi terbarukan tanpa emisi CO2. Kenyataannya, kami memberdayakan pabrik dengan mengubah fungsi (repurposing) limbah dari hutan lokal kami.

Elvive telah sungguh-sungguh mempersiapkan dasar apa yang segera akan menjadi standar keberlanjutan global L’Oréal Paris’. Kami bertekad untuk menghadapi tantangan yang telah bumi tetapkan untuk kita. Sampai jumpa di tahun 2021, untuk mengetahui lebih lanjut … Nantikan berita selanjutnya!

 
Brand Section Our Sustainable Growth Image 10

Kami berkomitmen untuk membantu dan mendukung orang-orang selama krisis Covid  

Solidaritas dengan Tenaga Kesehatan

Selama masa-masa sulit ini, L’Oréal Paris ingin ikut serta dalam perang global melawan Covid-19. Kami memasok semua rumah sakit mitra kami dan panti werdha dengan 2 juta botol pembersih tangan, untuk mendukung mereka yang bekerja tanpa lelah untuk melindungi orang-orang dan membantu mencegah penyebaran epidemi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Sementara itu, kami mengambil setiap langkah yang mungkin untuk mencegah kekurangan produk di semua negara sepanjang pabrik produksi kami memiliki kapasitas untuk melakukannya.

Membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan mereka dalam Isolasi

Meskipun diperlukan, langkah karantina yang dilaksanakan di banyak negara mengarah pada isolasi dari banyak orang. L’Oréal Paris berdiri berdampingan dengan masyarakat tempat kami bekerja di sepanjang masa ini, dengan menerapkan berbagai prakarsa solidaritas untuk mendukung mereka. Contohnya, pakar kami berbagi saran kecantikan lewat Instagram dan Facebook, membantu pengikut kami merawat diri dan meningkatkan kesejahteraan melalui tutorial tata rias, panduan mewarnai rambut di rumah, dan rutinitas perawatan kulit. Sebagai bagian dari upaya amal kami, L’Oréal Men Expert mendukung ALEC (Ask, Listen, Encourage action, Check in - Tanya, Dengar, Dorong tindakan, Periksa ) baru dari Movember dalam bidang kesehatan mental dan program pencegahan bunuh diri. Ini terutama penting pada saat orang-orang terisolasi menjadi lebih rentan mengalami kecemasan, depresi, dan timbulnya dorongan untuk bunuh diri.

Brand Section Our Sustainable Growth Image 3