L’Oréal Paris, Official Makeup Artist di Festival de Cannes

L'Oréal Paris merasa terhormat menjadi mitra dari festival film paling bergengsi di dunia, Festival de Cannes. Sebagai official makeup artist sejak tahun 1977, kami mendukung perfilman dunia dengan membawa inovasi baru dari dunia kecantikan ke pertemuan perfilman yang paling mendunia di industri film.

Selama 10 hari di setiap bulan Mei: 1700 desain makeup

Setiap hari, dari mulai upacara pembukaan hingga penutupan, Loreal Paris makeup artist mempercantik para anggota dewan juri festival dan duta kami. Dipimpin oleh seorang jenius kreatif L’Oréal Paris, Val Garland, tim yang terdiri atas 30 lebih penata rias internasional merancang sekitar 1700 makeup look untuk 200 tamu dan dewan juri (siang dan malam) selama festival.

Keragaman di Red Carpet

Brand Section Cannes Festival Image 1

Sebagaimana dikenalnya la montée des marches sebagai leading up pada Cannes Red Carpet sampai Palais des Festivals, sekumpulan wanita luar biasa dari berbagai asal negara, menggunakan L’Oréal Paris. Dari segala lintas benua dan budaya, ikon aktris dan duta dari dunia musik, tata busana dan aktivisme, bersatu untuk menunjukkan keindahan keragaman di atas panggung kelas dunia. Untuk L'Oréal Paris, kecantikan tidak dapat digambarkan bentuknya dan Cannes menjadi ekspresi yang hidup dalam visi kecantikan kami yang modern.

Merayakan para wanita di belakang layar aktris

Di luar area red carpet, L’Oreal Paris menyiarkan secara langsung dari Cannes beberapa kegiatan seperti mengumpulkan berbagai aktris, media, serta para pemain di industri perfilman dalam sebuah acara lokakarya, wawancara, serta exchange. Dalam rangka mendorong perubahan melalui peran festival dengan skala global tersebut, acara ini bertujuan untuk memperjuangkan peran para wanita yang telah bekerja dari belakang layar, melewati tantangan untuk meraih kesuksesan serta memperkuat peran ‘kecantikan’ di dalamnya.

Festival untuk semua

Brand Section Cannes Festival Image 2

Seiring dengan semangat inklusif yang dimiliki, L’Oréal Paris membuka pengalaman di Cannes dengan mengajak penggemar untuk melihat behind-the-scenes dari festival ini. Menyelenggarakan acara tanpa membutuhkan akreditasi, bioskop terbuka, acara bincang-bincang ataupun mengundang ikon aktris untuk berjalan di karpet merah bersama aktivis perempuan yang menginspirasi mereka, L'Oréal Paris menciptakan pengalaman interaktif untuk dinikmati semua orang baik audiens di Cannes, maupun jutaan audiens online.

Keindahan red carpet bagi semua orang

Dengan gaya makeup khas Val Garland dan hair guru Stephanie yang menjelaskan langkah - langkah persiapan untuk red carpet, mereka menampilkan bahwa kecantikan dapat diciptakan kembali secara instan. Kekuatan bibir merah yang berani, berkat Color Richie, atau Volume Million Lashes yang menyapu mata, L'Oréal Paris memainkan perannya dalam mendorong wanita untuk dapat mengomunikasikan pesan yang mereka ingin tunjukkan kepada dunia. Karena “Semua Wanita Begitu Berharga”.