Brand Section PFW Hero

Paris Fashion Week, Runway Untuk Dunia Kecantikan

Sebagai mitra resmi Paris Fashion Week, L’Oréal Paris berkomitmen untuk mendukung para desainer muda dan rumah-rumah mode ikonik. Melalui kemitraan ini, L’Oréal Paris menegaskan kembali hubungannya dengan dunia fashion dan berpartisipasi di dalam kehidupan dunia paris yang berkelas tinggi.

Untuk melangkah lebih jauh lagi, setiap musim gugur, Paris menjadi tuan rumah fashion – beauty show yang paling ditunggu-tunggu, Le Défilé L’Oréal Paris. Dengan menampilkan perpaduan antara fashion and beauty untuk ribuan penonton dan disiarkan langsung, Le Défilé telah menetapkan dirinya sebagai sebuah tempat pertemuan yang tidak dapat dilewatkan oleh masyarakat dan keluarga duta L’Oréal Paris.

Le Défilé: Menampilkan kreativitas fashion and beauty

Dengan memelopori kolaborasi antara fashion and beauty, belasan desainer dari bakat muda hingga fashion yang paling terkenal, menampilkan koleksi mereka di Le Défilé. Dengan dukungan pejabat kota Paris, Le Défilé mengubah lokasi yang paling didambakan di dunia menjadi runway di pusat kota yang kreatif ini. Dimulai dari menutup lalu lintas untuk mengambil alih Champs Elysées, menghentikan kegiatan di sungai untuk menyelenggarakan runway di Seine, hingga mempersembahkan edisi terbaru di Monnaie de Paris yang bersejarah.

Le Défilé: Keragaman kecantikan di runway  on the runway

Brand Section PFW Image 1

Setiap pergantian musim L’Oréal Paris yang baru, di bawah arahan global makeup artist global Val Garland dan hair guru Stéphane Lancien, kecantikan ditampilkan pada beragam warna kulit, usia, dan jenis rambut. Sebagai sebuah karya kecantikan yang modern dan hidup, petunjukan tersebut memperlihatkan setiap bentuk kecantikan dari seluruh latar belakang, umur, dan jalur kehidupan. Memperlihatkan perbedaan dari semua wanita, aktris, penyanyi, dan jati diri besamaan dengan nama tata busana terbesar di bidangnya.

Kolaborasi L’Oréal Paris X desainer PFW

Dengan L’Oréal Paris, semua orang dapat merasakan sensasi dari PFW. Melalui kolaborasi perancang busana terbaru kami -L’Oréal Paris X Karl Lagerfeld – busana ready-to-wear musim gugur menunjukkan kreasi dan inovasi yang harmonis diantara Loreal Paris dengan kreasi fashion terhebat. Mulai dari Chic Parisian Karl Lagerfeld hingga Cool-Girl French Isabel Marant sampai Balmain Rock Goddess, masing-masing DNA desainer disaring ke dalam dunia kecantikan, warna, dan inovasi L’Oréal Paris yang menakjubkan. Kolaborasi ini memberikan kesempatan kepada banyak orang untuk dapat berbagi budaya high fashion melalui makeup yang mudah untuk didapatkan (terjangkau).

Di balik panggung L'Oréal Paris yang mendukung desainer PFW

Brand Section PFW Image 2

 Di setiap musim, L'Oréal Paris telah berkolaborasi dengan rumah-rumah mode yang ikonik serta pilihan dari para desainer yang sangat berbakat seperti: 
Balmain, Kenzo, Mugler, Elie Saab, Atlein, Olivier Theyskens, Y/Project, Issey Miyake, Haider Ackermann, Rokh, Marine Serre, Koche, Kenneth Ize…
Di samping mensponsori, global makeup maverick Val Gaverland dan global hair guru Stephanie Lanicen menampilkan kemahiran dan visi kreatif mereka. 
Langsung dari Paris Fashion Week, L’Oréal Paris berbagi tren rambut dan makeup terpopuler dengan semua orang.
Saatnya pertunjukan dimulai, jadilah bagian darinya. 

Brand Section PFW Image 3