Skin Care RANGKAIAN PRODUK YANG MEMBUAT WAJAH GLOWING DAN HALUS

Memiliki kulit wajah yang halus dan mulus sudah menjadi impian banyak perempuan sejak zaman dahulu kala. Untuk mengakomodir keinginan ini, berbagai inovasi telah dilakukan, salah satunya untuk menemukan bahan-bahan yang efektif untuk merawat kulit wajah agar glowing dan tampak halus.

Harapannya, rangkaian produk yang membuat wajah glowing bisa dengan mudah didapatkan dan digunakan oleh perempuan di seluruh dunia. 

Salah satu bahan aktif yang terbukti dapat digunakan sebagai cara membuat kulit halus dan glowing adalah glycolic acid. Menggunakan produk yang membuat wajah glowing dengan kandungan acid ini dalam rutinitas perawatan kulit wajah sehari-hari dapat membantu Anda mendapatkan kulit wajah idaman yang glowing, cerah, dan halus. Penjelasan tentang glycolic acid bisa Anda simak berikut ini. 

Keajaiban Glycolic Acid untuk Wajah Glowing

Produk yang Membuat Wajah Glowing dengan Kandungan Glycolic Acid

Keajaiban Glycolic Acid untuk Wajah Glowing

Glycolic acid termasuk dalam alpha hydroxy acid (AHA), kelompok acid yang dapat digunakan untuk mengeksfoliasi kulit Anda secara lembut. Glycolic acid berasal dari tebu dan dibanding jenis acid kelompok AHA lainnya, zat ini memiliki ukuran molekul terkecil dengan struktur paling sederhana. Inilah mengapa glycolic acid menjadi jenis AHA paling kuat dan efektif karena bisa meresap ke dalam kulit dengan baik. 

Sebagai eksfolian, glycolic acid yang dimasukkan ke dalam rangkaian produk skincare agar wajah mulus dan glowing akan bekerja dengan melemahkan ikatan sel-sel kulit mati di lapisan teratas kulit sehingga dapat diluruhkan dengan mudah. Sel-sel kulit mati yang menumpuk adalah penyebab kulit wajah menjadi kasar dan kusam, membuat cahaya alaminya hilang. Pemakaian rangkaian produk dengan kandungan glycolic acid akan membuat kulit Anda tampak bersih, cerah, dan kembali bercahaya. 

Glycolic acid juga dapat dijadikan sebagai bahan untuk membantu mengatasi hiperpigmentasi, baik dalam bentuk hiperpigmentasi pasca inflamasi seperti noda bekas jerawat, lentigo atau bintik-bintik hitam akibat paparan sinar matahari, serta melasma. Tak hanya itu, jenis acid ini juga dapat membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit berupa kerutan dan garis-garis halus. Kuncinya tentu saja, Anda menggunakan rangkaian produk yang membuat wajah glowing ini secara rutin dan teratur. 

Glycolic Acid Aman untuk Semua Jenis Kulit

Kabar baiknya adalah produk yang membuat wajah glowing dengan kandungan glycolic acid aman digunakan oleh semua jenis kulit. Walaupun begitu, jenis kulit wajah yang paling mendapatkan manfaat dari jenis acid ini adalah kulit wajah yang berminyak dan rentan berjerawat karena partikelnya dapat masuk ke pori-pori dan membersihkannya dari kotoran.

Jika Anda memiliki kulit kering, maka pilih produk skincare yang membuat wajah glowing dengan kandungan glycolic acid dengan persentase rendah, berbeda dengan kulit yang berminyak dan rentan berjerawat yang dapat toleran terhadap persentase yang tinggi. Sedangkan Anda dengan kulit sensitif perlu memilih produk skincare dengan kandungan glycolic acid yang persentasenya minimal dengan frekuensi pemakaian yang lebih jarang jika merupakan produk untuk eksfoliasi. 

Produk yang Membuat Wajah Glowing dengan Kandungan Glycolic Acid

Melihat begitu besar manfaat glycolic acid jika digunakan untuk merawat kulit wajah, maka L'Oréal Paris mengembangkan rangkaian Glycolic Bright yang terinspirasi dari prosedur peeling. Penggunaan rangkaian L'Oréal Paris Glycolic Bright telah teruji secara klinis dapat memudarkan noda hitam sampai -57% serta membuat kulit wajah bercahaya dengan seketika setelah pemakaian selama dua minggu.

Rangkaian L’Oréal Paris Glycolic Bright dirancang secara khusus untuk kulit perempuan Asia dan memiliki empat manfaat untuk mengurangi masalah kulit wajah berupa noda hitam, kulit kusam, warna kulit tidak merata, dan teksturnya terasa kasar. Kandungan glycolic acid yang terdapat di dalamnya mempunyai clinical grade sehingga aman digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif.

Rangkaian produk yang membuat wajah glowing L’Oréal Paris Glycolic Bright terdiri dari:

  • L’Oréal Paris Glycolic Bright Daily Cleanser Foam

Merupakan pembersih wajah yang mengandung Brightening Glycolic Acid yang bisa mengeksfoliasi dan mengurangi tampilan kulit wajah yang kusam. Dengan busa yang lembut dan tebal, pembersih wajah ini dapat membersihkan kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh sekaligus mengeksfoliasi kulit wajah dengan lembut. Pemakaian rutin akan membuat kekusaman di kulit wajah berkurang sehingga wajah tampak bersih dan bercahaya.

  • L’Oréal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum

Serum wajah yang memiliki kandungan konsentrasi Brightening Glycolic Acid sebesar 1% untuk membantu memperbarui lapisan kulit dan meningkatkan empat dimensi cahaya kulit. Setelah pemakaian, serum ini langsung membuat kulit wajah Anda tampak cerah dan glowing. Sedangkan pemakaian produk yang membuat wajah glowing ini selama empat minggu terbukti klinis dapat menyamarkan noda hitam sampai -57%; warna kulit juga tampak lebih merata dan cerah. 

  • L’Oréal Paris Glycolic Bright Glowing Day Cream SPF17

Kekuatan Brightening Glycolic Acid dalam krim pelembab ini dapat membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam untuk kulit wajah yang glowing merata. Penggunaan secara rutin setiap dapat melembabkan kulit wajah secara intens serta membantu proses pembaruan kulit wajah, mengurangi tampilan kulit kusam, dan memberi perlindungan kulit terhadap sinar UV dari matahari. Aplikasikan secara merata di wajah dan leher setiap pagi sebelum memakai produk makeup.

  • L’Oréal Paris Glycolic Bright Glowing Night Cream

Menggunakan krim malam yang berbeda dari krim pagi penting dilakukan karena karena pada malam hari, krim pelembab yang tepat akan membantu proses regenerasi kulit. Seperti krim malam dari rangkaian L’Oréal Paris Glycolic Bright yang dilengkapi dengan Brightening Glycolic Acid dan Vitamin E sehingga dalam semalam dapat mencerahkan dan menjadikan kulit tampak bercahaya. Krim malam ini juga 

terbukti secara klinis membantu memperbaiki skin barrier, melembabkan kulit secara intensif, dan menyamarkan noda hitam. 

  • L’Oréal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Serum Mask

Untuk perawatan berkala, Anda bisa tambahkan pemakaian serum mask dengan kandungan konsentrat Brightening Glycolic Acid ini. Masker ini telah terbukti secara klinis bisa menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit seketika. Pemakaian selama 15 menit akan secara intens menutrisi dan meratakan warna kulit membuat wajah Anda langsung terlihat glowing. Gunakan serum mask ini 2-3 kali seminggu untuk hasil yang optimal. 

Mendapatkan wajah yang glowing dengan kulit yang halus jadi lebih mudah dengan produk untuk membuat wajah glowing berupa rangkaian L'Oréal Paris Glycolic Bright. Anda bisa mendapatkan produk-produk ini di website resmi L'Oréal Paris Indonesia atau official store L'Oréal Paris yang ada di berbagai e-commerce/marketplace. Anda juga bisa membelinya secara langsung pusat perbelanjaan, drugstore, dan toko kosmetik ternama.