Skin Care INI RAHASIA NIGHT CREAM YANG BIKIN GLOWING

Dalam istilah Bahasa Inggris, tidur malam sering disebut "beauty sleep", mengacu pada fakta tidur yang cukup akan membuat kulit sehat dan cantik kecantikan. Karena itulah, krim pelembab yang digunakan pada malam hari memiliki formula berbeda dengan yang digunakan pada pagi hari agar rejuvenasi kulit wajah Anda berlangsung optimal.

Jika tujuan Anda adalah mendapatkan kulit cerah dan glowing, maka Anda perlu memilih night cream yang bikin glowing dengan tepat. 

Cream Pencerah Wajah yang Merawat Kulit saat Anda Tidur

Tips Memilih Night Cream yang Bikin Glowing Sesuai Jenis dan Kondisi Kulit

Night Cream yang Bikin Glowing dengan Kandungan Glycolic Acid

Cream Pencerah Wajah yang Merawat Kulit saat Anda Tidur

Night cream dirancang khusus untuk bekerja efektif pada malam hari saat Anda sedang tidur. Night cream biasanya memiliki konsistensi yang lebih kental daripada day cream agar dapat menjaga kelembaban kulit dengan optimal. Perlu Anda ketahui, saat malam hari, kulit wajah Anda menjadi seperti spons yang membuatnya mudah menyerap produk skincare yang diaplikasikan, tapi pada saat bersamaan juga membuat kandungan air di dalam lapisan kulit berkurang. Untuk mencegah efek negatif ini, permukaan kulit perlu diberi lapisan pelembap yang menghalangi air menguap lewat pori-pori.

Kandungan bahan-bahannya di night cream juga memiliki konsentrasi yang lebih tinggi untuk mendukung rejuvenasi dan regenerasi sel-sel kulit. Hal ini berbeda dengan day cream yang diformulasikan untuk melembabkan dan melindungi kulit dari agresor lingkungan seperti sinar UV dari matahari, polutan, paparan AC, asap rokok, dan lainnya. Night cream yang bikin glowing juga dapat mendorong produksi kolagen yang bisa membuat kulit menjadi lebih padat dan kencang sehingga tanda-tanda penuaan dapat tersamarkan. 

Tips Memilih Night Cream yang Bikin Glowing Sesuai Jenis dan Kondisi Kulit

Apapun jenis dan kondisi kulit Anda, pada dasarnya perawatannya memiliki tujuan yang sama: mendapatkan kulit yang lembap, cerah, dan sehat. Agar night cream dapat memberi manfaat tersebut, Anda harus memilihnya sesuai dengan jenis dan kondisi kulit. Untuk bisa mendapatkan night cream yang bikin glowing, ini yang perlu Anda perhatikan:

  • Kulit kering

Jenis kulit kering terlihat seperti tidak memiliki pori-pori, bersisik, terasa tertarik dan kencang, serta sering terlihat kemerahan dan kusam. Untuk merawatnya, Anda membutuhkan produk-produk skincare yang memiliki formula ringan dan tidak abrasif karena dapat membuat kulit semakin kering. Night cream terbaik untuk kulit kering adalah yang bertipe humektan yang dapat membantu menghidrasi dan melembabkan kulit, serta emolien yang dapat membantu menghaluskan, melembutkan, dan meratakan tekstur kulit wajah. 

  • Kulit berminyak dan rentan berjerawat

Anda yang memiliki jenis kulit yang berminyak dan rentan jerawat kemungkinan besar mengalami penyumbatan pori dan wajah terasa lengket saat bangun tidur pada pagi hari. Untuk mencegahnya, pilihlah night cream dengan tekstur krim-gel dengan tipe humektan sehingga dapat menghidrasi dan kelembapan kulit. Kandungan bahan aktif seperti glycolic acid jadi pilihan yang tepat untuk night cream yang bikin glowing karena bekerja mengatasi hiperpigmentasi, mencerahkan wajah, dan menghidrasi kulit wajah saat Anda tidur malam hari. 

  • Kulit kombinasi

Karena memiliki jenis kulit berminyak di area T dan kulit kering di area pipi, maka Anda dapat memakai night cream yang sesuai dengan jenis kulit tersebut. Jika tidak ingin repot menggunakan dua produk, maka pilih night cream yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit dengan formula yang ringan. 

  • Kulit normal

Jenis kulit ini sebenarnya tidak membutuhkan night cream yang formulanya khusus, hanya perlu menyesuaikan dengan masalah kulit. Jika memiliki masalah hiperpigmentasi, maka dapat memilih night cream untuk menghilangkan flek hitam yang biasanya mengandung Vitamin C, niacinamide, atau glycolic acid.

  • Kulit sensitif

Kulit yang sensitif umumnya cenderung reaktif sehingga mudah iritasi, mengalami peradangan, terasa gatal, dan sangat kering. Untuk jenis kulit ini, Anda dapat memilih night cream dengan bahan-bahan aktif yang dapat menenangkan dan menyejukkan kulit serta menghidrasi dan melembabkannya. Pilihlah night cream yang juga dapat membantu memperbaiki skin barrier.

Night Cream yang Bikin Glowing dengan Kandungan Glycolic Acid

Jika salah satu tujuan Anda merawat kulit adalah untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing, maka pilihlah produk skincare untuk menghilangkan flek hitam, mengatasi kulit kusam, serta dapat menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit. Anda bisa mendapatkan manfaat ini dari rangkaian L’Oréal Paris Glycolic Bright yang ditujukan untuk mendapatkan wajah yang glowing

L’Oréal Paris Glycolic Bright terbukti secara klinis dapat membantu mencerahkan kulit secara instan dan menyamarkan noda hitam sampai -57%. Kandungan Brightening Glycolic Acid bekerja pada 4 dimensi cahaya kulit yang membuat cahaya kulit berkurang dari waktu ke waktu, yaitu noda hitam, kulit kusam, warna tidak merata, dan terasa kasar. Produk-produknya telah diuji secara dermatologis cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif.

Produk yang night cream yang terdapat dalam rangkaian ini adalah L’Oréal Paris Glycolic Bright Glowing Night Cream yang dalam semalam dapat mencerahkan kulit dan menjadikannya tampak bercahaya. Selain mengandung Brightening Glycolic Acid, night cream yang bikin glowing ini juga mengandung antioksidan Vitamin E dalam bentuk encapsulated beads yang dapat membantu mengatasi kulit kusam, memperbaiki skin barrier, dan memudarkan noda hitam, sehingga wajah tampak cerah merata dan glowing.

Anda akan langsung merasakan kulit wajah yang lembab intensif dan lembut setelah pemakaian L’Oréal Paris Glycolic Bright Glowing Night Cream. Dengan pemakaian night cream untuk menghilangkan flek hitam ini secara rutin setiap hari, noda hitam di wajah akan memudar dan kulit tampak bercahaya.

Untuk mendapatkan hasil optimal, Anda sebaiknya menggunakan L’Oréal Paris Glycolic Bright Glowing Night Cream bersama rangkaian L’Oréal Paris Glycolic Bright lainnya, yaitu 

L’Oréal Paris Glycolic Bright Daily Cleanser Foam, L’Oréal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum, L’Oréal Paris Glycolic Bright Glowing Day Cream SPF17, dan L’Oréal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Serum Mask

Pemakaian rutin night cream yang bikin glowing dari rangkaian L'Oréal Paris Glycolic Bright akan membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang cerah merata, glowing, dan terlihat sehat. Dapatkan L’Oréal Paris Glycolic Bright Glowing Night Cream di website resmi L'Oréal Paris Indonesia atau official store L'Oréal Paris di berbagai e-commerce/marketplace. Anda juga bisa membelinya secara langsung pusat perbelanjaan, drugstore, dan toko kosmetik ternama.