Masih Muda Tetapi Mengalami Banyak Masalah Kulit Wajah? Ini Solusinya!
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Masih Muda Tetapi Mengalami Banyak Masalah Kulit Wajah? Ini Solusinya!

Masih Muda Tetapi Mengalami Banyak Masalah Kulit Wajah? Ini Solusinya!

Menjadi tua adalah kenyataan hidup yang tidak terhindarkan, tapi bukan berarti Anda harus mengalaminya sebelum waktunya, terutama pada kulit. Penuaan dini pada kulit, terutama kulit wajah, adalah sesuatu yang umum terjadi. Untungnya, masalah kulit wajah ini bisa dicegah dan diatasi.

Berbagai Masalah Penuaan Dini pada Kulit Wajah

Untuk bisa mencegah atau mengatasi penuaan dini pada kulit, Anda harus tahu dulu macam-macam masalah pada kulit wajah. Berikut masalah kulit wajah yang terjadi akibat penuaan sebelum waktunya:

1. Kulit kering dan kusam

Seiring kulit menua, mereka akan kehilangan kemampuannya untuk bereksfoliasi secara alami. Akibatnya, sel kulit mati akan bertumpuk di atas permukaan kulit, membuat kulit kehilangan kilaunya. Kulit yang mengalami penuaan akan terlihat kering dan kusam.

Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan eksfoliasi atau proses pengangkatan kulit mati. Eksfoliasi diciptakan khusus untuk membersihkan kulit secara maksimal karena dapat sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk dan membuat wajah terlihat kusam. Prosesnya dapat dilakukan dengan menggunakan produk scrub atau foam pembersih yang mampu mengangkat sel kulit mati. Misalnya, L’Oréal Paris Revitalift Milky Foam yang mengandung LHA untuk membersihkan kotoran sekaligus mengangkat sel kulit mati.

2. Bintik cokelat

Salah satu masalah kulit wajah akibat penuaan dini adalah kemunculan bintik-bintik cokelat atau hitam. Bintik-bintik ini sering muncul pada area yang paling sering terpapar sinar matahari. Penyebab kemunculannya? Bisa karena faktor keturunan, stres, atau kekurangan vitamin.

Atasi dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Pastikan Anda selalu cukup minum, berolahraga secara teratur, cukup tidur, serta melakukan pengelolaan stres melalui rajin meditasi. Sebisa mungkin, hindari paparan sinar matahari langsung dan pastikan untuk selalu menggunakan sunscreen dengan SPF yang cukup. Anda bisa gunakan L’Oréal Paris Revitalift Day Cream SPF 23 / PA++ setiap pagi atau siang hari setiap akan pergi beraktivitas.

Masalah kulit wajah

3. Kerut dan garis halus

Kerutan adalah bagian penuaan yang normal dan alami, tapi jika Anda menyadari kemunculan kerut yang berlebihan terutama jika dibandingkan dengan teman-teman Anda, ini bisa jadi tanda penuaan dini. Kerut dan garis-garis halus ini normalnya belum muncul sampai Anda berusia di atas 40 tahun. Namun, jika Anda tidak cermat merawat kulit, masalah ini juga bisa muncul lebih cepat.

Penuaan dini bisa dicegah dengan cara merawat wajah dengan produk-produk anti-aging yang efektif, seperti L’Oréal Paris Revitalift. Rangkaian produk anti-aging ini akan memenuhi semua kebutuhan Anda untuk mengatasi masalah regenerasi kulit wajah karena seluruhnya mengandung bahan-bahan aktif yang efektif, mulai dari Centella Asiatica hingga Pro Retinol A.

Selain Day Cream, Night Cream, dan Eye Cream, rangkaian L’Oréal Paris Revitalift juga dilengkapi L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang dilengkapi micronized technology berupa skin refining droplets sehingga dapat meresap hingga ke dalam 10 lapisan. Formulanya juga mengandung bahan aktif pencerah kulit Mild Exfoliating Hepes 5% yang dapat mengeksfoliasi secara lembut, Salicylic Acid untuk meregenerasi kulit dan membuat kulit lebih bening, serta Centella Asiatica yang memperbaiki kulit wajah sehingga lebih halus, elastis, dan tampak muda.

Seluruh rangkaian L’Oreal Paris Revitalift ini bisa Anda dapatkan di situs resmi L’Oréal Paris atau di supermarket, toko, dan pusat perbelanjaan terdekat.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya