Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Ikuti Cara Membentuk Alis Sesuai Wajah Dengan Eyebrow Ini

Ikuti Cara Membentuk Alis Sesuai Wajah Dengan Eyebrow Ini

Alis merupakan fitur yang berpengaruh pada komposisi wajah. Pasalnya, guratan alis yang rapi dan terdefinisi bisa mengubah keseluruhan penampilan.

Tetapi, faktanya, setiap orang memiliki bentuk wajah yang beragam. Seperti halnya potongan rambut, bentuk alis tertentu akan memiliki efek yang berbeda-beda pula pada masing-masing orang. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu tahu tentang cara membentuk alis sesuai wajah. Cari tahu informasinya dengan mengintip tips berikut ini:

Natural Shape Untuk Wajah Oval

Wajah oval sering dianggap bentuk yang ideal sehingga tidak banyak aturan khusus untuk jenis wajah ini. Namun, satu cara membentuk alis sesuai wajah yang paling ideal untuk wajah oval adalah dengan membuat alis berbentuk lengkungan yang halus (soft angled) dengan menggunakan powder.

  Untuk mempermudah Anda mempraktikkan cara membentuk alis sesuai wajah ini, gunakan pensil alis L’Oréal Paris Brow Artist Expert yang memiliki ujung segitiga. Supaya alis tampak lebih natural, sikat ke atas rambut alis menggunakan bristle lembut yang ada di ujung pensil.

High Arch Brow Untuk Wajah Bulat

Lengkungan yang tinggi dan tajam ke atas (high arch) akan memberikan efek kontras pada bentuk wajah yang bulat. Dengan pensil alis, bentuklah bingkai alis dengan membuat garis lengkung yang tinggi. Namun, hati-hati, hindari lengkungan yang terlalu tinggi karena akan membuatnya tampak berlebihan, membuat ekspresi wajah Anda terlihat tidak simetris atau bahkan terlihat galak!

Untuk mengontrol ketebalannya, gunakan L’Oréal Paris Brow Artist Pomade yang dapat mengisi alis dengan warna yang buildable, yakni bisa terlihat alami ataupun kuat tergantung keinginan Anda. Formula gel-nya juga akan membantu membuat alis terlihat rapi, tidak mencoreng, dan tahan 24 jam.

Soft Rounded Brow Untuk Wajah Persegi

Memiliki bentuk wajah persegi terkadang menjadikan fitur wajah seakan kaku. Untuk memperhalus siluetnya, cara membentuk alis sesuai wajah yang harus dilakukan adalah membentuk alis dengan lengkungan halus cenderung membulat, serta sentuhan lengkungan tinggi atau high arch di bagian ujung. Pastikan panjang alis sejajar dengan ujung mata Anda untuk membantu memperhalus garis rahang.

  Untuk membantu Anda melakukannya, gunakan produk alis yang canggih seperti L’Oréal Paris Brow Artist Designer Pro 3-in-1. Produk ini akan sangat membantu karena tidak hanya terdiri dari pensil alis, tetapi juga powder sekaligus sikat spiral yang lembut. Lengkap dan sangat praktis.

Rounded Brow Untuk Wajah Hati

Bentuk wajah ini memiliki dagu yang runcing serta dahi yang lebar. Alis dengan lengkungan membulat dan soft adalah pilihan tepat untuk wajah berbentuk hati karena akan menyeimbangkan fiturnya. Untuk membentuknya, gunakan produk alis jenis powder, ya.

  Untuk tampilan yang lebih bold, kontrol ketebalannya dengan menggunakan L’Oréal Paris Brow Artist Micro Tattoo 24HR Eyebrow Definer. Produk ini memiliki ujung micro-trident serupa microblading untuk hasil yang jauh lebih natural dan tahan lama.

Selain menyesuaikan dengan bentuk wajah, membentuk alis juga harus menggunakan produk yang tepat. Dapatkan seluruh produk alis dari L’Oréal Paris yang tercantum di atas di situs resmi L’Oréal Paris atau kunjungi counter L’Oréal Paris terdekat di berbagai pusat perbelanjaan

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya