3 Manfaat Masker untuk Mencerahkan Wajah Kusam
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
3 Manfaat Masker untuk Mencerahkan Wajah Kusam

3 Manfaat Masker untuk Mencerahkan Wajah Kusam

Saat wajah Anda terlihat kusam dan tidak secerah yang Anda inginkan, ada banyak faktor yang menjadi penyebabnya, seperti terpapar polusi dan sinar UV; asupan nutrisi yang kurang atau bisa jadi Anda memilih produk skincare yang salah selama ini. Untuk itu memang ada baiknya jika Anda memeriksa kembali pilihan produk perawatan kulit wajah Anda, apakah sudah memberi manfaat sesuai kebutuhan kulit?

Salah satu langkah perawatan kulit wajah yang paling sederhana adalah menggunakan masker wajah. Manfaat masker bagi kulit wajah memang sudah terbukti. Ini dia tiga manfaat yang Anda dapatkan setelah menggunakan masker untuk mencerahkan wajah kusam.

Mencerahkan Kulit Wajah

Kulit manusia beregenerasi setiap 28 hari dan setiap harinya ada tumpukan sel kulit mati di wajah yang menunggu untuk luruh. Menumpuknya sel kulit mati bisa mengakibatkan wajah menjadi terlihat kusam. Menggunakan akan mengangkat sel-sel kulit mati tersebut agar sel-sel kulit baru yang segar dapat naik ke permukaan kulit dan wajah tampak cerah berkilau.

Melembapkan Kulit Wajah

Untuk yang memiliki kulit kering atau mempunyai masalah dengan kelembapan kulit wajah, masker dapat membantu menghidrasi kulit wajah dengan cepat. Pilih masker yang mengandung bahan-bahan ampuh dalam menjaga kelembapan kulit Anda serta dapat mengangkat sel-sel kulit mati.

Menghaluskan Kulit Wajah

Kulit wajah dapat menjadi kasar dan kusam karena berbagai hal, di antaranya karena penumpukan sel kulit mati, efek polusi, paparan sinar UV, pengaruh hormon, atau usia.  Menggunakan masker untuk mencerahkan wajah kusam menjadi salah satu cara untuk membuat kulit wajah menjadi lebih halus karena masker ini membantu kulit terhidrasi dengan baik dan menutrisinya.

Tentunya masih banyak manfaat lain dari penggunaan masker, seperti mengencangkan kulit, memudarkan noda hitam, detoksifikasi, dan membuat kulit tampak segar. Dari berbagai jenis masker untuk mencerahkan wajah kusam yang ada di pasaran, penggunaan sheet mask menjadi favorit karena mudah dan praktis, juga menutrisi kulit secara intens dengan kandungan essence.

Untuk merawat kulit wajah yang kusam, Anda bisa menggunakan L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask – Brightening Essence, masker wajah generasi baru untuk Anda yang menginginkan kulit selalu tampak cerah. Masker untuk mencerahkan wajah kusam ini mengandung Skin Active Brightening Essence yang terbukti secara klinis dapat merawat kulit menjadi tampak cerah, bening, dan berkilau, serta Volcanic Spring Water yang membuat kulit tampak cerah alami dan terasa halus.

Setelah 15 menit pemakaian, kulit wajah Anda langsung tampak cerah, terasa halus, dan berkilau sehat. Efek ini seperti menggunakan sebotol essence*, padahal Anda hanya menggunakan masker untuk mencerahkan wajah kusam saja!

Tidak sulit untuk mendapatkan masker ini, karena tersedia di situs resmi L’Oréal Indonesia atau Anda bisa beli langsung di gerai L’Oréal Paris di pusat perbelanjaan, toko-toko kosmetik, dan drugstores terkemuka.

*Berdasarkan perhitungan kadar rata-rata glycerin di L’Oréal Paris Revitalift Micro-Essence 22 ml

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya