Kami berkomitmen terhadap keberhasilan yang terbukti

$name

Secara ilmiah menciptakan formula

Laboratorium perawatan kulit L’Oréal Paris sepenuhnya didedikasikan untuk menciptakan formula L’Oréal Paris yang aman dan efisien.
Semua anggota tim dilatih secara ilmiah (baik biologi, farmasi dan biokimia atau kimia) dan mereka bersemangat dalam pekerjaan mereka.
Berbagai disiplin ilmu ini merupakan aset konstan saat harus bertukar dengan banyak mitra kami selama proses pembuatan sebuah produk, sampai ke titik yang menjangkau konsumen kami. Tim ilmiah kami menyediakan keahlian di bidang zat aktif dan fisiologi kulit, penelitian terapan tentang ilmu formulasi, analisis, mikrobiologi, fisika kimia, dan penilaian kinerja 
Tim Pemasaran memastikan bahwa produk memenuhi kebutuhan konsumen, dan Industri memungkinkan kami untuk menjamin kualitas produk kami yang diproduksi dalam jumlah besar.
Perlu diingat bahwa, sebelum sebuah formula sampai ke toko-toko, lebih dari 100 pakar akan terlibat dalam pembuatannya!

The Other Side Texture Image 2
PERTANYAAN
1

Bagaimana cara kami menciptakan formula dengan kinerja terbaik?

Pertama-tama, formula merupakan kombinasi kompleks dari zat aktif yang berinteraksi dengan bahan lainnya.
Zat tersebut harus diawetkan sedemikian rupa sehingga tetap stabil untuk mencapai keefektifan yang optimal. 
Pengetahuan unik kami mencakup penghitungan dosis aktif ini dengan memerhatikan satu persyaratan:
Menciptakan produk kosmetik yang paling aman, berkinerja, unik dan sensoris sesuai dengan nilai merek. 
Prosesnya meliputi beberapa langkah:  pemilihan zat aktif dan bahan lainnya secara teliti, memformulasikan batasan-batasannya untuk menciptakan tekstur yang paling inovatif, sehingga menghasilkan produk kosmetik yang akan mengesankan konsumen dengan sensorisitas dan keefektifannya. 

Tanggung jawab kami adalah memastikan bahwa setiap produk menjangkau konsumen kami dengan bukti kuat dari segi kriteria kinerja, keamanan dan kualitasnya.

The Other Side Texture Image 1
PERTANYAAN
2

Bagaimana cara kami mengevaluasi kinerja produk kami?

Kinerja selalu menjadi kriteria yang sangat penting sebelum memutuskan untuk meluncurkan formula baru. Pada saat yang sama ketika departemen perawatan kulit diciptakan pada tahun 70-an, departemen khusus yang berfokus pada metode evaluasi kinerja didirikan di L’Oréal. 
Sejak saat itu, para peneliti kami bekerja tanpa henti untuk mengembangkan produk perawatan kulit dengan kinerja yang lebih baik, yang mengintegrasikan teknologi formulasi dan zat aktif dengan kemanjuran yang terbukti melalui uji in-vitro dan in-vivo, metode biofisik instrumental, dan uji klinis yang dilakukan oleh lembaga independen.

Bekerja terus dalam mengembangkannya, segala disiplin ilmu, medis atau teknis apa pun membutuhkan alat ukur yang andal dan relevan untuk mengarakterisasi dan menguraikan titik awal populasi yang diteliti.  Alat ini sangat penting bagi para peneliti dan spesialis untuk memperkirakan kinerja dari tindakan-tindakan yang mereka lakukan. Skin Atlases telah dikembangkan dan dipublikasikan oleh para ahli L’Oréal untuk secara objektif membandingkan efek dari produk dan perawatan yang mereka kembangkan dengan menggunakan kriteria evaluasi yang sama oleh siapa pun penilainya untuk masing-masing benua.

The Other Side Our Efficacy Image 1
PERTANYAAN
3

Apakah ada perbedaan budaya harapan saat sampai pada formulasi?

Masing-masing wilayah di dunia memiliki karakteristik budaya dan iklimnya sendiri, sehingga para wanita juga memiliki jenis kulit yang berbeda dan mengekspresikan kebutuhan yang berbeda. Sebagai contoh, di Asia, penuaan kulit pada umumnya diekspresikan melalui hiperpigmentasi, sedangkan di Eropa, keriput merupakan tanda-tanda pertama penuaan. Itulah mengapa kami telah mendirikan laboratorium formulasi L’Oréal Paris di berbagai wilayah di dunia: Eropa, Amerika Utara dan Selatan, Jepang, Tiongkok, India, dan Afrika. Laboratorium-laboratorium tersebut bertujuan untuk mengadaptasi atau membuat formulasi yang bekerja khusus untuk konsumen di wilayah tersebut yang sangat bagus bagi semua orang! Pertukaran dan kolaborasi dengan laboratorium-laboratorium kami di seluruh dunia merupakan sumber inspirasi yang sangat besar bagi inovasi kami.

The Other Side Texture Image 1
PERTANYAAN
4

Apa saja tantangan lingkungan yang Anda integrasikan saat membuat produk?

Tantangannya adalah melakukan inovasi. Dengan kata lain, menghasilkan solusi baru bagi para wanita dengan mengintegrasikan data ilmiah dan pengetahuan terkini tentang kulit dan bahan, namun kami juga harus tetap memastikan bahwa kami mengombinasikan tujuan lingkungan dan sosial L'Oréal Group dengan kinerja dan kualitas produk tersebut. Kami selalu memperhitungkan dampak bahan aktif dan bahan baku yang digunakan serta asal-usulnya.

SPOT (Sustainable Product Optimization Tool) adalah alat evaluasi yang unik dan inovatif yang dikembangkan oleh L’Oréal untuk menilai jejak keseluruhan dari produk kosmetik. Metodologi SPOT merupakan yang pertama di industri ini untuk mengukur kinerja sosial dan lingkungan dari semua produk kami di setiap aspek siklus hidup produk.
SPOT merupakan hasil kolaborasi berbagai tim L’Oréal - Keberlanjutan, Pengemasan, dan Penelitian - melalui kemitraan dengan para ahli eksternal internasional. Hal tersebut diimplementasikan di semua brand L’Oréal pada tahun 2017 dan kini sepenuhnya terintegrasi dalam proses desain dan peluncuran untuk semua produk baru kami. Cari tahu selengkapnya di sini
.