50 Tahun Merayakan Perempuan

L'Oréal Paris: Lebih dari Sekadar Merek Kecantikan


Ketika kami mengatakan, “Kita begitu berharga,” ini bukanlah slogan, melainkan misi kami sebagai merek kecantikan. Yakin dan percaya akan kecantikan diri sendiri adalah sebuah kekuatan yang tidak bisa dikuasai oleh orang lain. Maka dari itu, hal tersebut menjadi inti dari pemberdayaan perempuan. L’Oréal Paris terus bekerja menuju hari dimana ketika Anda mendengar “Kita begitu berharga,” dan semua perempuan di seluruh dunia akan membalas dengan, “Kami tidak pernah meragukannya sama sekali.”

Slogan Legendaris Menyatukan Semua Perempuan Di Mana Saja

Dibuat pertama kali pada tahun 1971 oleh Ilon Specht, copywriter perempuan di biro periklanan McCann Manhattan yang saat itu berusia 23 tahun, slogan ciri khas kami masih terasa relevan sampai saat ini. Sebagai iklan pertama yang menyorot soal kepercayaan diri, slogan kami yang mendunia ini menjadi pesan kuat dalam menyatukan seluruh konsumen kami. Sejak saat itu, “Karena Anda begitu berharga” menjadi simbol pemberdayaan perempuan dari seluruh umur dan latar belakang untuk percaya diri akan kecantikan serta harga diri mereka. Para perempuan inspiratif dari beragam latar belakang yang terpampang wajahnya bersama L’Oréal Paris semakin membuat slogan ini relevan tidak hanya bagi generasi mereka dan ibu mereka, tetapi juga generasi-generasi berikutnya.

Sejak pertama kali diluncurkan, “Karena Anda begitu berharga” telah diterjemahkan ke dalam 40 bahasa dan menjadi slogan penting yang menyatukan semua perempuan di seluruh dunia, serta mendorong mereka untuk berani mengejar ambisi, serta percaya pada diri sendiri setiap harinya

{ "@context": "https://schema.org/", "@type": "WebPage", "speakable": { "@type": "SpeakableSpecification", "cssSelector": ["speakable-content"] }, "url": "https://www.loreal-paris.co.id/50-years-of-worth-it" }

Berdayakan Perempuan Melalui Produk Kecantikan yang Didukung Sains

Didukung oleh teknologi terdepan, L’Oréal Paris memberdayakan setiap perempuan melalui produk kecantikan terbaik yang di dalamnya terdapat formula kosmetik dan layanan terbaru. Produk-produk L’Oréal Paris yang inovatif ini memberikan kepercayaan diri kepada perempuan di mana pun mereka berada, baik di masyarakat maupun lingkungan profesional, dan saat mereka mendorong dunia untuk berubah ke arah yang lebih baik. Selama lebih dari satu abad, L’Oréal Paris telah membuat produk kosmetik inovatif yang dapat diraih oleh semua orang tanpa berkompromi soal efikasi dan keamanan. Mendorong kepercayaan diri lewat cara seperti ini adalah faktor penting untuk mendukung pemberdayaan perempuan.

L’Oréal Paris selalu percaya bahwa setiap perempuan, di mana pun mereka berada, berhak mendapatkan akses ke produk-produk kecantikan yang berkualitas serta terjangkau yang membuat mereka percaya akan diri sendiri, karena Anda begitu berharga.

{ "@context": "https://schema.org/", "@type": "WebPage", "speakable": { "@type": "SpeakableSpecification", "cssSelector": ["speakable-content"] }, "url": "https://www.loreal-paris.co.id/50-years-of-worth-it" }

Sisterhood dari Brand Ambassadors Memperkuat Pesan Pemberdayaan dan Kecantikan Inklusif

L’Oréal Paris mewakili kecantikan dalam segala bentuk. Tidak ada visi ‘satu untuk semua’ di dalam kecantikan. “Tim Impian” L’Oréal Paris adalah satu kelompok ambassadors yang beragam, terdiri dari para ikon di industri perfilman, fashion, dan musik, yang berdedikasi untuk memberdayakan perempuan terlepas dari umur dan asal mereka. Dengan melambangkan dedikasi dan kekuatan perempuan, para perempuan ini menginspirasi tiap perempuan lainnya untuk percaya akan diri masing-masing.

Deretan spokespeople kami termasuk Aja Naomi King, Andie McDowell, Amber Heard, Aishwarya Rai Bachchan, Camila Cabello, Celine Dion, Cindy Bruna, Duckie Thot, Eva Longoria, Gemma Chan, Gong Li, Helen Mirren, Jaha Dukureh, Jane Fonda, Katherine Langford, Leila Bekhti, Liya Kebede, Louise Bourgoin, Luma Grothe, Marie Bochet, Nidhi Sunil, Soo Joo Park, dan Viola Davis. Dengan caranya masing-masing, menggunakan suara untuk menginspirasi serta memberdayakan perempuan lain.

Di setiap kampanye kami, ketika mereka mengatakan “Karena Anda begitu berharga,” mereka memperkuat pesan L’Oréal Paris yang mendukung setiap perempuan untuk merayakan diri mereka sendiri.

{ "@context": "https://schema.org/", "@type": "WebPage", "speakable": { "@type": "SpeakableSpecification", "cssSelector": ["speakable-content"] }, "url": "https://www.loreal-paris.co.id/50-years-of-worth-it" }

Stand Up: Melawan Pelecehan di Publik 

L’Oréal Paris terus berkomitmen untuk terus mendukung para perempuan menjadi versi terbaik dari diri mereka dan berjalan untuk mencapai ambisi mereka. Semua dimulai dari bagaimana perempuan dapat berjalan dengan aman di jalanan, di mana pun mereka berada. Kekerasan seksual dapat terjadi di mana saja, dan dapat merenggut hak para perempuan untuk merasa aman di ruang publik serta menghalangi mereka untuk menjalani hidup sehari-hari dengan nyaman. Pada 8 Maret 2020, L’Oréal Paris meluncurkan program Stand Up Melawan Pelecehan Seksual di Ruang Publik. Inisiatif ini dikembangkan oleh L’Oréal Paris berdasarkan hasil survey global dari IPSOS yang menunjukkan bahwa 78% perempuan pernah mengalami kekerasan seksual di ruang publik. Di antara para responden, hanya 25% melaporkan bahwa mereka mendapatkan pertolongan; dan 86% responden melaporkan bahwa mereka tidak tahu bagaimana harus merespon ketika menyaksikan kekerasan seksual di ruang publik*.

Inilah yang mendasari L’Oreal Paris untuk bekerja sama dengan Hollaback!, sebuah LSM internasional yang bertujuan untuk mengakhiri kekerasan dalam berbagai bentuk, termasuk pelecehan seksual. Tujuan utama Stand Up adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah pelecehan seksual di ruang publik dan untuk memberdayakan 1 juta orang lewat metodologi “5D” – program pelatihan yang dikembangkan oleh Hollaback! untuk mempelajari bagaimana cara merespon dengan aman bila Anda menjadi korban atau saksi dari pelecehan seksual di jalanan atau ruang publik. Semua orang dapat mengikuti gerakan Stand Up dengan mengikuti pelatihannya di www.standup-international.com/id/ dan membagikannya di media sosial dengan mengunggah foto yang menunjukkan telapak tangan yang ditulisi dengan huruf ‘D’ serta menggunakan tagar #WeStandUp #WeStandUpID.

Saat ini program Stand Up Melawan Pelecehan Di Publik telah dijalankan di Prancis, Spanyol, Argentina, Kanada, Amerika Serikat, Meksiko, Italia, India, Inggris, Jerman, Belanda, Swis, Ukraina, Yunani, Turki, Pakistan, Mesir, Maroko, Lebanon, Israel, Thailand, Chile, Polandia, Rusia, Swedia, Denmark, Belgia, Brazil, Australia, Uni Emirat Arab, Saudi Arabia, Karibia, termasuk Indonesia. Per tahun 2022, lebih dari 93 ribu orang di Indonesia telah mengikuti pelatihan 5D dari Stand Up dan mengikuti gerakannya di media sosial.


*Penelitian internasional yang diadakan oleh L’Oréal Paris dengan IPSOS, dengan data yang dikumpulkan dari 8 negara dengan lebih dari 15.000 partisipan pada bulan April 2019.

{ "@context": "https://schema.org/", "@type": "WebPage", "speakable": { "@type": "SpeakableSpecification", "cssSelector": ["speakable-content"] }, "url": "https://www.loreal-paris.co.id/50-years-of-worth-it" }
{ "@context": "http://schema.org", "@type": "BreadcrumbList", "itemListElement": [ { "@type":"ListItem", "position": 1, "item": { "@id": "/", "name": "Home" } } , { "@type":"ListItem", "position": 2, "item": { "@id": "https://www.loreal-paris.co.id/50-years-of-worth-it", "name": "50-YEARS-OF-WORTH-IT" } } ] }