MELAWAN TANDA-TANDA PENUAAN, APA SERUM YANG BAGUS UNTUK KULIT WAJAH?

Seiring pertambahan usia, kulit wajah juga akan mengalami penuaan. Tanda-tanda penuaan pun muncul, terutama berkurangnya kekenyalan dan kepadatan kulit yang menjadikannya terlihat kering, kendur, dan memunculkan kerutan. Untuk melawan tanda-tanda penuaan ini, Anda memerlukan nutrisi ekstra dalam merawat kulit, salah satunya dengan menggunakan serum yang bagus.

Kenapa serum itu penting untuk perawatan anti-aging? Serum memiliki keunggulan berupa kandungan konsentrat bahan aktif yang lebih tinggi serta tekstur yang cair sehingga dapat dengan mudah meresap dan bekerja dengan cepat di dalam lapisan kulit. Hal ini penting karena untuk melawan tanda-tanda penuaan, produk skincare tak bisa hanya bekerja di permukaan kulit wajah saja, tapi juga dari dalam.


Serum yang Bagus untuk Mengembalikan Volume Kulit

 

Saat kulit menua, volumenya akan berkurang. Kulit akan menjadi tipis, kendur, dan wajah tampak lebih cekung terutama di bagian pipi. Untuk meremajakan kulit wajah, Anda perlu mengisinya kembali untuk mendapatkan tampilan kulit yang kenyal, padat, dan kencang. 


Untungnya, berbagai penelitian di bidang perawatan kulit wajah telah berhasil menemukan bahan-bahan aktif yang diperlukan untuk mendapatkan penampilan yang kembali muda dengan cara mengembalikan volume kulit. Untuk itu, Anda perlu serum yang mengandung bahan-bahan aktif yang diperlukan untuk mengembalikan volume kulit.


Volumizing Serum yang Mengandung AHA

 

Serum yang bagus untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit adalah yang mengandung AHA. Bahan aktif ini bisa mendorong regenerasi sel-sel kulit karena memiliki efek eksfoliasi lembut. Regenerasi sel yang lebih cepat di lapisan epidermis mempermudah kulit untuk menyerap bahan aktif lainnya dari volumizing serum


Volumizing serum akan bekerja lebih optimal jika Anda juga mengaplikasikannya sebelum tidur, karena waktu tidur malam hari merupakan saat terbaik untuk regenerasi dan proses perbaikan sel-sel kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil yang optimal dari serum wajah ini, pastikan Anda tidak melewatkan langkah-langkah penting dari skincare routine malam hari. Dengan demikian, penyerapan nutrisi dari serum akan berlangsung optimal. 


Volumizing Serum yang Mengandung Hyaluronic Acid

 

Serum wajah tidak akan lengkap tanpa kandungan hyaluronic acid jika hasil yang Anda inginkan adalah untuk mengisi kembali volume kulit dan melawan tanda-tanda penuaan. Serum yang bagus akan menggunakan molekul hyaluronic acid dengan ukuran makro dan mikro, sehingga dapat bekerja melembapkan permukaan kulit serta mampu menyerap ke dalam lapisan kulit untuk menghidrasinya dengan cara mengikat air. Hasilnya, volume kulit kembali terisi. 


Hyaluronic acid juga membantu mendorong produksi kolagen di lapisan dermis. Kolagen sangatlah penting untuk mempertahankan kekenyalan dan keelastisan kulit. Jika kekenyalannya hilang, maka kulit wajah akan tampak kusam, teksturnya kasar, dan kerutan pun terlihat jelas. Penggunaan volumizing serum dengan kandungan hyaluronic acid membantu Anda tampak lebih muda karena kerutan tersamarkan, kulit tampak halus dan cerah, serta kulit menjadi lebih kenyal karena kelembapannya terjaga.

Temukan rangkaian produk anti aging terbaik dari L'Oreal Paris sesuai dengan jenis kulit dan permasalahan kulit Anda.

 

Skip the slider: Full Range Skin Care

Improve your routine

Show your new look more love: