MELAWAN TANDA TANDA PENUAAN SECARA KESELURUHAN DENGAN GOBAL ANTI AGING

Ketika berbicara tentang anti aging, biasanya yang langsung terbayang adalah perawatan kulit untuk memudarkan kerutan. Padahal, efek dari penuaan tidak terbatas hanya munculnya garis halus atau kerutan di wajah. Untuk membedakannya dengan proses memudarkan kerutan, kini ada yang disebut perawatan wajah global anti-aging. Global di sini bisa diartikan sebagai keseluruhan, yaitu semua masalah dan gangguan kulit wajah yang muncul seiring pertambahan usia.

Perawatan Anti Aging, Tak Sekadar Memudarkan Kerutan

 

Saat Anda mengalami pertambahan usia, secara alami akan muncul berbagai masalah di kulit. Tak hanya kerutan, tapi juga noda hitam, garis halus, wajah tampak kusam, kulit terasa kering, serta elastisitas dan kekenyalannya berkurang.  Global anti-aging bertugas melawan tanda-tanda penuaan ini. Tidak seperti perawatan memudarkan kerutan yang biasanya diterapkan ketika kerutan terlihat, global anti-aging mencegah dan menjaga kondisi kulit wajah secara keseluruhan agar tetap dalam kondisi prima. 


Produk perawatan global anti-aging mengutamakan kandungan yang bisa mempertahankan dan menjaga kelembapan kulit. Produk perawatan ini kaya akan antioksidan yang memicu daya kerja sel kulit sehingga bisa melawan stres oksidatif akibat sinar matahari dan polusi, serta mendorong produksi kolagen dan elastin. Kandungan ini penting untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit wajah. 

 

Spesifikasi utama perawatan global anti-aging adalah untuk melawan inflamasi, karena 80 persen penuaan kulit disebabkan oleh inflamasi. Artinya, produk yang memiliki kandungan anti-inflamasi bisa melindungi kulit dari efek penuaan secara lebih efektif.


Perawatan Kulit Wajah untuk Penuaan Kulit

Perawatan melawan tanda-tanda penuaan baru akan efektif setelah Anda berusia 25 tahun, sebelum itu kulit tidak terlalu memerlukannya. Penting juga untuk diingat, Anda harus memilih produk skincare khusus anti aging yang sesuai dengan usia, jenis, dan masalah kulit. 

 

  • Usia 25: Pilihlah produk global anti-aging yang bisa menangani tanda-tanda awal penuaan, seperti kulit yang tampak kusam dan kering. Noda hitam juga bisa muncul akibat efek sinar matahari dan menumpuknya kotoran.
  • Usia 30-an: Pilihlah produk yang lebih tepat sasaran dan berfokus di garis-garis halus, kerutan yang muncul akibat dehidrasi, dan garis-garis ekspresi di wajah.
  • Usia 40-an: Kulit biasanya sudah berkurang kekenyalannya. Kulit jadi lebih kering, membuat kerutan mulai terlihat jelas. Anda memerlukan produk yang bisa menghidrasi dan mempertahankan kelembapan kulit wajah.
  • Usia 50-an: Umumnya kulit mulai kendur, menipis, kerutan jadi lebih dalam, dan kulit menjadi kering. Produk anti aging yang Anda butuhkan harus lebih kaya nutrisi dibanding usia-usia sebelumnya untuk memudarkan kerutan, menyamarkan noda hitam, serta membantu menjaga kelembapan kulit.


Intinya, jangan berfokus hanya pada kerutan saja saat berbicara tentang tanda-tanda penuaan. Ingat juga berbagai masalah kulit lainnya yang muncul seiring pertambahan usia. Dengan memilih produk perawatan yang sesuai usia dan tepat sasaran, Anda bisa tampil lebih muda lebih lama.

 
Temukan rangkaian produk anti aging terbaik dari L'Oreal Paris sesuai dengan jenis kulit dan permasalahan kulit Anda.

 

Skip the slider: Full Range Skin Care

Improve your routine

Show your new look more love: