CERMAT MEMILIH! PASTIKAN ANDA MENDAPAT MANFAAT-MANFAAT INI DARI SERUM ANTI AGING

Dalam rutinitas perawatan kulit wajah, terutama untuk perawatan anti aging, serum memegang peranan yang sangat penting dan tak boleh terlewatkan. Serum anti aging umumnya memiliki berbagai kandungan bahan aktif yang efektif dalam melawan tanda-tanda penuaan karena serum memiliki konsentrasi jauh lebih tinggi dibandingkan produk perawatan wajah lainnya.

Tanda-tanda penuaan di kulit wajah umumnya muncul saat Anda memasuki usia 30-an. Karena itu, pada usia ini, disarankan Anda sudah mulai melakukan penyesuaian perawatan kulit wajah menjadi perawatan anti aging, termasuk serumnya. Agar tidak salah pilih, pastikan serum anti aging Anda memberi manfaat-manfaat yang dibutuhkan untuk melawan tanda-tanda penuaan sehingga wajah tampak lebih muda.


Menghidrasi Kulit Wajah dengan Optimal 

 

Hidrasi adalah kunci dari kulit yang sehat dan muda. Karena itu, pilih serum wajah yang dapat menghidrasi kulit wajah dengan meningkatkan kadar air di kulit, bisa dalam bentuk hydrating serum atau serum yang memiliki kandungan bahan aktif yang dapat menghidrasi kulit wajah. 


Selain menghidrasi, pastikan serum wajah Anda juga memiliki bahan-bahan kandungan yang dapat melembapkan kulit, misalnya glycerin dan hyaluronic acid ukuran makro. Dengan demikian, kulit wajah Anda akan terhidrasi dan terjaga kelembapannya dengan optimal, membuatnya jadi lembut, kenyal, dan segar. 


Memiliki Bahan Kandungan Anti-Kerut dan Memberi Volume

 

Selain hyaluronic acid ukuran makro, ada pula yang memiliki ukuran mikro sehingga dapat menyerap dengan mudah ke dalam kulit. Di lapisan epidermis, bahan kandungan ini membantu membuat kulit menjadi kenyal dengan mengikat air dan memberi volume. Paduan hyaluronic acid mikro dan hyaluronic acid alami yang diproduksi tubuh akan membuat kulit wajah Anda tampak halus, kenyal, dan kencang. 


Bahan aktif lainnya yang juga memberi manfaat ini adalah retinol (turunan dari Vitamin A) yang dapat membantu regenerasi sel-sel kulit. Vitamin C, sebagai antioksidan yang sangat kuat, juga dapat membantu menetralisir radikal bebas. Ada pula resveratrol yang juga merupakan antioksidan yang kuat. Tidak hanya melindungi kulit dari radikal bebas, resveratrol juga dapat meningkatkan produksi antioksidan alami di kulit serta membantu menjaga kulit tetap kencang dengan mencegah kerusakan jaringan pendukung kulit.


Untuk hasil yang optimal, pilih serum anti aging yang juga mengandung pro-xylane. Bahan aktif ini membantu mengatasi tanda-tanda penuaan berupa kulit yang kendur, menipis, kerutan, dan kulit kering dalam satu langkah.


 

Serum Anti Aging yang Memudarkan Noda Hitam

 

Jika tanda penuaan ini muncul di kulit wajah Anda, maka pastikan serum wajah Anda mengandung bahan aktif niacinamide atau Vitamin C yang dapat mengatur produksi melanin, serta LHA yang membantu mengeksfoliasi kulit dengan lembut. Paduan ketiganya dapat membantu memudarkan noda hitam di permukaan kulit.


Selain manfaat-manfaat ini, Anda juga bisa mendapatkan manfaat lain dari bahan-bahan tambahan (non-esensial) di dalam serum wajah. Karena itu, Anda harus cermat memperhatikan kandungan bahan-bahan di dalam serum agar dapat memberi manfaat yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah Anda.

 
Temukan rangkaian produk anti aging terbaik dari L'Oreal Paris sesuai dengan jenis kulit dan permasalahan kulit Anda.

 

Skip the slider: Full Range Skin Care

Improve your routine

Show your new look more love: