INGIN KULIT WAJAH TAMPAK HALUS DAN KERUTAN TERSAMARKAN? LAKUKAN 5 LANGKAH PERAWATAN WAJAH INI

Salah satu tanda penuaan di kulit wajah adalah munculnya kerutan. Dengan pertambahan usia, kulit wajah akan menipis, kering, serta berkurang elastisitas dan kekenyalannya. Kondisi ini, ditambah dengan paparan sinar UV dari matahari, membuat kerutan muncul di kulit wajah. Perawatan wajah untuk anti-aging dapat membantu menghaluskan kulit dan menyamarkan kerutan. Berikut langkah-langkahnya.

#1: Bersihkan dengan Lembut

 

Sering kali, pembersih wajah membuat kulit jadi kering karena mengikis lapisan pelembap alami kulit. Ini membuat kerutan tampak semakin jelas. Pilih pembersih wajah khusus untuk perawatan wajah anti-aging yang dapat membersihkan dengan lembut seperti L’ORÉAL PARIS Revitalift Milky Cleansing Foam. Diperkaya dengan BHA dan glycerin yang membantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut sehingga kulit wajah terasa lembap dan tampak lebih halus.


#2: Hidrasi dan Lembapkan

 

Salah satu kunci agar kulit wajah tampak halus dan kerutan tersamarkan adalah menghidrasi dan melembapkan kulit. Pertama, gunakan L’ORÉAL Paris Revitalift Crystal Micro-Essence Water yang dapat meresap ke dalam lapisan kulit dan menghidrasi kulit secara instan. Kandungan centella asiatica membantu memperbaiki sel kulit dan meningkatkan kekencangan kulit.


Lanjutkan perawatan wajah dengan aplikasi L’ORÉAL Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum yang mengandung dua jenis hyaluronic acid dengan konsentrasi tinggi untuk menghidrasi di dalam lapisan kulit dan di permukaan kulit, sehingga kulit wajah terasa kenyal, halus, dan tampak bercahaya. Setelahnya, aplikasikan L’ORÉAL Paris Revitalift Triple Action Day Cream SPF 35 PA++ yang membantu melembapkan kulit wajah, menyamarkan kerutan, mengencangkan kulit, dan membuat kulit tampak bercahaya karena mengandung bahan aktif hyaluronic acid, Vitamin C, dan pro-retinol.


#3: Lindungi dari Sinar UV dan Polusi

 

Sinar UV dari matahari dapat menyebabkan photo aging dan membentuk keriput baru di kulit wajah. Karena itu, wajah harus dilindungi menggunakan sunscreen. Umumnya, pelembap pagi sudah dilengkapi dengan kandungan sunscreen, seperti L’ORÉAL Paris Revitalift Triple Action Day Cream SPF 35 PA++. Namun jika belum, Anda dapat mengaplikasikan sunscreen untuk perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB. Lebih baik lagi jika mengandung antioksidan untuk perlindungan terhadap radikal bebas dari polusi.


#4: Double Cleansing untuk Mengangkat Sisa Makeup

 

Jika Anda beraktivitas menggunakan makeup, lakukan double cleansing pada malam hari untuk memastikan wajah bersih optimal. Pertama, bersihkan sisa makeup dan sunscreen dengan lembut menggunakan cleansing milk, cleansing oil, atau cleansing cream yang tidak membuat kulit kering. Setelah bersih, lanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu membersihkan kulit wajah dari kotoran menggunakan L’ORÉAL Paris Revitalift Milky Cleansing Foam.


#5: Tambahkan Perawatan Wajah Kaya Nutrisi 

 

Malam hari adalah saat yang tepat untuk menutrisi kulit wajah dengan optimal karena dapat membantu proses perbaikan dan regenerasi sel-sel kulit. Karena itu, setelah kembali mengaplikasikan L’ORÉAL Paris Revitalift Crystal Micro-Essence Water dan L’ORÉAL Paris Revitalift 1.5%** Hyaluronic Acid Serum, gunakan pelembap khusus malam hari L’ORÉAL Paris Revitalift Triple Action Night Cream-Mask. Dengan kandungan bahan aktif pro-xylane dalam konsentrasi tinggi, LHA, dan ceramide pro, krim malam ini membantu menyamarkan kerutan, memperbaiki tekstur kulit, dan mengencangkan kulit.


Dengan mengikuti rutinitas perawatan wajah ini, kulit yang tampak halus dan kerutan tersamarkan akan Anda dapatkan. Tak hanya itu, wajah Anda pun tampak lebih muda secara keseluruhan.

Temukan rangkaian produk anti aging terbaik dari L'Oreal Paris sesuai dengan jenis kulit dan permasalahan kulit Anda.

 

Skip the slider: Full Range Skin Care

Improve your routine

Show your new look more love: