Wajib Tahu! Urutan Cara Memakai Masker yang Benar Supaya Hasilnya Maksimal
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Wajib Tahu! Urutan Cara Memakai Masker yang Benar Supaya Hasilnya Maksimal

Wajib Tahu! Urutan Cara Memakai Masker yang Benar Supaya Hasilnya Maksimal

Sering menggunakan sheet mask tetapi merasa belum mendapatkan hasil yang optimal? Bisa jadi Anda belum menggunakan sheet mask secara tepat. Sheet mask memang menjadi salah satu skin care routine favorit dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Selain bermanfaat untuk menutrisi kulit dalam waktu singkat, masker ini juga digemari karena praktis dan mudah digunakan. Yuk, simak cara memakai masker yang benar di bawah ini agar Anda dapat merasakan manfaat sheet mask dengan maksimal.

Jangan Lupa Membersihkan Wajah

Seperti produk skincare pada umumnya, cara memakai masker yang benar diawali dengan membersihkan wajah terlebih dahulu untuk mengangkat sisa makeup, debu, dan kotoran yang menempel di kulit wajah. Menggunakan sheet mask di kulit wajah yang belum dibersihkan akan membuat penyerapan essence dari sheet mask tidak sempurna, serta berpotensi menyumbat pori-pori wajah.

Jangan Menggunakan Terlalu Lama

Menggunakan sheet mask dalam waktu yang lama bukan berarti hasilnya lebih baik. Sheet mask yang dipakai terlalu lama justru malah akan menyerap kelembapan kulit dan membuat kulit Anda menjadi kering. Karena itulah, cara memakai masker yang benar adalah melepaskan sheet mask saat sudah didiamkan di wajah selama kira-kira 15 menit.

Jangan Membilas Wajah

Setelah menggunakan sheet mask, tak jarang ada rasa lengket di kulit. Meskipun begitu, jangan membilas wajah setelah menggunakan sheet mask agar manfaat dari essence-nya tidak hilang. Untuk mengatasinya, Anda dapat menepuk-nepuk pelan kulit wajah agar sisa essence di sheet mask dapat lebih terserap maksimal oleh kulit.

Gunakan Pelembap Sesudahnya

Dalam cara memakai masker yang benar,  Anda tetap perlu mengaplikasikan pelembap setelah pemakaian sheet mask meskipun kulit wajah sudah terasa lembut dan lembap. Pelembap wajah dapat membantu mengunci nutrisi dan kelembapan yang telah terserap kulit wajah saat memakai sheet mask. Pilihlah pelembap bertekstur ringan agar menyerap dengan cepat dan kulit tidak terasa terlalu ‘berat’.

Rekomendasi Masker untuk 3 Perawatan Kulit Utama

Setelah mengetahui cara memakai masker yang benar, Anda juga perlu memilih produk sheet mask dengan kandungan aktif untuk 3 perawatan kulit utama, yaitu membantu menjaga elastisitas kulit, membuat kulit tampak cerah, dan menjaga kekencangan kulit.

Kini, telah hadir rangkaian L’Oréal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask yang memberi perawatan anti-aging bagi kulit Anda, membantu untuk menyamarkan garis halus dan kerutan dengan pemakaian teratur. Inovasi desain dari Jepang berupa Advance Cellulose Tissue Mask mampu menyerap essence 10x* lebih banyak yang akan meresap dalam lapisan kulit**, seperti menggunakan sebotol essence^ dalam sekali pemakaian masker! Sheet mask ini terdiri dari tiga varian:

a. L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask Plumping Essence
diperkaya dengan Hyaluronic Acid untuk merawat kulit agar terasa halus dan elastis.
b. 
L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask Brightening Essence mengandung Volcanic Spring Water untuk menjaga kulit agar terlihat cerah alami dan terasa halus
c. 
L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask Lifting Essence memiliki ekstrak Witch Hazel yang merawat elastisitas kulit agar kulit terasa kencang.

Dapatkan ketiga varian L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask di website L’Oréal Indonesia, e-commerce, atau Anda bisa mendatangi langsung gerai-gerai L’Oréal Paris di berbagai pusat perbelanjaan terkemuka di kota Anda.

*10x merujuk pada 10x lebih banyak essence yang diserap oleh masker dibandingkan beratnya sendiri.

**lapisan epidermis

^Berdasarkan perhitungan kadar rata-rata glycerin di L’Oréal Paris Revitalift Micro-Essence 22 ml

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya