Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Wajah Glowing Tetap jadi Tren di 2020. Ini Rahasia Mendapatkannya!

Wajah Glowing Tetap jadi Tren di 2020. Ini Rahasia Mendapatkannya!

Tren kecantikan bisa berganti setiap tahunnya. Untuk tahun 2020 ini, ternyata kulit wajah glowing yang sehat dan bening tetap menjadi pilihan. Bagi para makeup artist profesional, kulit yang glowing merupakan bukti bahwa kulit wajah tersebut terjaga kelembapannya dan ternutrisi dengan baik. Selain itu, kulit wajah yang flawless dan bening ini merupakan dasar yang baik untuk makeup apa saja, baik yang bold hingga makeup natural.

 

Mendapatkan wajah glowing yang sehat dan bening bukan hal yang sulit asalkan tahu perawatan yang tepat. Kunci utamanya adalah konsistensi menggunakan produk yang dapat membantu membuat wajah bercahaya, serta bersabar dalam menjalaninya karena hasilnya tentu saja tidak instan. Berikut ini adalah langkah-langkah perawatan wajah agar terlihat glowing yang bisa Anda lakukan.

 

1. Membersihkan wajah

Ini merupakan langkah awal yang sangat penting dari cara membuat wajah glowing. Pertama-tama, bersihkan wajah menggunakan pembersih dengan oil base seperti cleansing oil atau cleansing balm untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran. Langkah kedua, gunakan facial foam yang fokus membersihkan kulit wajah. Membersihkan wajah dengan teknik double cleansing akan membantu membersihkan wajah dengan maksimal.


 Baca Juga : Sudah Benarkah Urutan Pemakaian Skincare Harian Anda?

2. Eksfoliasi

 

Langkah ini bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit, yang selama ini menjadi penyebab kulit tampak kusam. Setelah sel-sel kulit mati terangkat, sel-sel kulit baru yang segar dapat naik ke permukaan, membuat wajah terlihat sehat dan glowing. Lakukan eksfoliasi 2-3 kali dalam seminggu. Jika menggunakan mechanical exfoliant seperti scrub, lakukan setelah membersihkan wajah, sedangkan untuk chemical exfoliant bisa masuk ke slot serum setelah penggunaan essence

 

3. Mengembalikan kelembapan kulit

Setelah membersihkan wajah, kulit akan kehilangan kelembaban alaminya. Anda perlu menggunakan hydrating toner atau essence untuk mengembalikan kelembapan kulit wajah. Selain melembapkan, keduanya juga membantu menyiapkan kulit untuk menerima manfaat produk skincare selanjutnya, yaitu serum dan pelembap.

 

Manfaat essence untuk wajah glowing sebening kristal bisa Anda dapatkan di L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence. Essence terbaru dari L’Oréal Paris ini memiliki tekstur cair yang ringan dan menyerap hingga ke 10 lapisan untuk memperbaiki sel kulit dari dalam. Dengan kandungan Skin Brightening Actives dan Centella Asiatica, essence ini memberi hasil akhir berupa kulit wajah yang lembap, tampak muda, halus, cerah, bercahaya, dan sebening kristal. Gunakan dengan cara ditepuk-tepuk di seluruh wajah.

 

4. Mengunci kelembapan kulit 

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan wajah glowing adalah melembapkan kulit sekaligus menguncinya. Pada tahap ini, Anda memerlukan produk dengan bahan aktif bersifat humektan yang dapat membantu melembapkan kulit dengan cara menarik air dan menguncinya di kulit wajah. Gunakan hydrating serum terlebih dahulu, setelah menyerap, baru diikuti dengan pelembap.


Ikuti langkah-langkah perawatan di atas, termasuk menggunakan L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence untuk mendapatkan wajah glowing sebening kristal yang Anda idamkan. Dapatkan essence terbaik dari L’Oréal Paris ini di situs resmi L’Oréal Indonesia atau di e-commerce, bisa juga di gerai L'Oréal Paris di pusat perbelanjaan dan toko kosmetik terkemuka di kota Anda.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya