Tutorial Membuat Makeup Natural untuk Acara Natal
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Tutorial Membuat Makeup Natural untuk Acara Natal

Tutorial Membuat Makeup Natural untuk Acara Natal

Sudah memiliki rencana Christmas dinner untuk akhir tahun Anda? Perayaan Natal merupakan momen yang identik dengan berkumpul bersama orang-orang tercinta, karena itulah Anda harus tampil menarik dan memukau. Jika Anda lebih memilih tampilan makeup sederhana yang lebih menonjolkan kecantikan kulit asli Anda, natural makeup look adalah jawabannya. Simak tutorial membuat makeup natural untuk merayakan Natal berikut ini. 

Tidak Lupa Menggunakan Primer

Penggunakan primer dalam tampilan riasan apapun, baik bold maupun natural, sangat penting untuk memastikan bahwa makeup akan bertahan lama. Tak hanya itu, primer juga membantuk menyamarkan pori-pori kulit dan menutupi garis halus di wajah sehingga penampilan Anda nantinya bisa terlihat lebih flawless. Gunakan L’Oréal Paris True Match Blur Cream yang memiliki teknologi microblur untuk membuat pori-pori Anda mulus tak terlihat serta terasa ringan dan tak berminyak di kulit.

Menutupi Ketidaksempurnaan Kulit dengan Baik

Kulit yang mulus tanpa cela adalah kunci dari makeup natural, karena itulah Anda harus menutupi ketidaksempurnaan kulit dengan baik. Anda dapat menggunakan foundation cair dengan coverage medium seperti L'Oréal Paris Infallible Pro-Matte Foundation sebagai langkah pertama, dilanjutkan dengan penggunaan concealer. Gunakan concealer dengan warna 1-2 tingkat lebih terang dari warna foundation Anda untuk menutupi dark circle, bekas jerawat, dan meratakan warna kulit.

Meng-highlight Beberapa Area Wajah

Highlighter merupakan kunci untuk mendapatkan natural makeup look yang flawless dan memberikan kesan wajah yang glowing. Anda dapat mengaplikasikan L'Oréal Paris True Match™ Lumi Powder Glow Illuminator di berbagai area wajah yang ingin Anda tonjolkan, seperti tulang pipi, dahi, serta dagu untuk mendapatkan efek glowing yang sempurna. Pastikan Anda tidak mengaplikasikan highlighter secara berlebihan.

Bentuk Alis Anda

Tidak dapat dipungkiri bahwa alis adalah salah satu bagian wajah yang penting dalam tampilan makeup apapun, termasuk natural makeup look. Tidak perlu membentuk alis yang berlebihan, cukup isi alis Anda dengan pensil alis lalu sikat dengan spoolie agar alis tetap terlihat natural.

Gunakan Riasan Mata yang Tidak Berlebihan

Menentukan riasan mata yang tepat memang cukup tricky saat Anda ingin terlihat natural dan tak berlebihan. Nah, Anda dapat menggunakan eyeshadow dengan warna-warna nude lalu membingkai mata Anda dengan pulasan eyeliner yang tipis tepat di garis mata Anda. Untuk semakin mempercantik riasan mata, sapukan L'Oréal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara untuk memberi kesan bulu mata yang lebih bervolume dan lentik tanpa menggunakan bulu mata palsu.

Pulaskan Lipstik Agar Tidak Terlihat Pucat

Untuk melengkapi tampilan makeup natural Anda, jangan lupa untuk menggunakan lipstik dengan warna yang tidak terlalu jauh dari bibir alami Anda. Lipstik dengan nuansa pink muda atau nude dapat menonjolkan kecantikan alami tanpa terlihat pucat. Anda dapat menggunakan L'Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink dengan tekstur yang ringan layaknya lip tint serta dapat bertahan hingga 8 jam.

Mudah bukan, membuat tampilan makeup natural untuk menunjang penampilan Anda di hari Natal? Anda bisa mendapatkan koleksi produk rekomendasi untuk natural makeup dari L'Oréal Paris di situs resminya atau gerai terdekat di kota Anda. Merry Christmas, ladies!

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya