Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Kembali Bekerja di Kantor? Ini Tips Eye Make Up Simple dan On Point agar Terlihat Segar

Kembali Bekerja di Kantor? Ini Tips Eye Make Up Simple dan On Point agar Terlihat Segar

Ada banyak hal yang harus disesuaikan saat Anda mulai kembali bekerja di kantor setelah work from home. Anda harus disiplin menerapkan protokol kesehatan, membawa perlengkapan makan sendiri, dan berhati-hati saat menggunakan transportasi umum. Riasan wajah pun sekarang berbeda karena memakai masker pelindung. Make up simple yang fokus ke mata jadi pilihan, yang penting tetap terlihat segar.

 

Riasan mata yang terlihat segar tergantung dari kondisi mata. Jika mata terlihat lelah dan memiliki lingkaran hitam, maka otomatis tampilannya tidak maksimal. Anda bisa mengikuti tips berikut untuk menyegarkan tampilan mata dengan make up simple sehari-hari.

 

Siapkan Kulit Wajah Terlebih Dahulu

Walau make up simple ini fokus ke mata, namun secara keseluruhan, kulit wajah harus disiapkan. Lakukan perawatan wajah mendasar berupa membersihkan wajah, mengaplikasikan toner, dan melembapkannya. Langkah-langkah ini membantu keseluruhan make up menempel dengan baik di kulit wajah.

 

Setelah aplikasi foundation, oleskan concealer di bawah mata untuk menutupi kantung mata dan lingkaran hitam. Kemudian aplikasikan eye primer di kelopak mata secara merata. Eye primer membuat kulit kelopak mata menjadi lebih halus dan warnanya merata, sehingga menjadi kanvas yang baik untuk make up mata dan membuat make up tahan lama.

 

Mulai dengan Merapikan Alis

Urutan make up simple untuk mata yang pertama adalah merapikan alis. Untuk melakukannya, Anda bisa menggunakan L’ORÉAL Brow Artist Xpert 105, 106, 108, 109, pensil alis dengan ujung pensil berbentuk segitiga untuk aplikasi yang akurat dan dilengkapi dengan spoolie untuk membaurkan aplikasi pensil alis untuk hasil yang natural.

 

Sikat alis terlebih dahulu ke arah tumbuhnya rambut alis, kemudian bingkai alis dengan garis tipis di bagian bawah dan atas alis, lalu sikat untuk membaurkan. Setelah itu, isi bagian-bagian kosong di alis untuk membuat alis tampak penuh dan tebal, lalu kembali sikat alis sesuai arah tumbuhnya alis agar hasilnya terlihat natural.

 

Beri Rona Cerah Menggunakan Eyeshadow

Pilihan produk eyeshadow kali ini adalah L’ORÉAL La Petite Palette Nudist. Palet mini ini memiliki lima warna intens berupa empat warna untuk sehari-hari dan satu colour statement. Formulanya lembut sehingga mudah dibaurkan.

 

Karena merupakan make up simple, maka hanya menggunakan tiga warna saja. Pertama, pulaskan warna nomor 4 di kelopak mata dan sampai ke arah lipatan kelopak mata, setelah itu gunakan warna nomor 3 di sudut luar mata (outer V) lalu baurkan dengan gerakan memutar ke arah lipatan kelopak mata. Bubuhkan juga warna ini di bagian bawah garis bulu mata bawah. Terakhir, pulaskan warna nomor 1 di tulang alis dan sudut dalam mata. Jangan lupa baurkan agar warna terlihat menyatu.

 

Bingkai Mata dengan Eyeliner

Untuk tampilan yang natural dan simple, gariskan eyeliner sekali saja persis di garis bulu mata bagian atas. Jika ingin lebih tebal bisa mengulangi dengan aplikasi kedua. Gunakan L'OREAL Super Liner Ultra Sharp Black, eyeliner cair berbentuk pena yang memiliki ujung tipis 0,8mm sehingga hasil aplikasinya akurat. Warna hitamnya intens namun tetap natural.

 

‘Buka’ Mata dengan Maskara

Aplikasi maskara yang membuat bulu mata terlihat panjang dan tebal akan membuat mata terlihat terbuka. Untuk itu, pilih L'OREAL Voluminous Lash Paradise Blackest Black, maskara fenomenal yang menghasilkan bulu mata panjang dan tebal karena memiliki ultra creamy balmy formula dan ultra sensorial fibre brush. Formulanya juga waterproof sehingga tak mudah luntur. Jepit lebih dahulu bulu mata selama 15 detik, setelah itu aplikasikan maskara dengan gerakan zig-zag dari akar bulu mata ke arah atas.

 

Mudah bukan, mengkreasikan make up simple khusus mata ini?  Semua produk make up mata dari L’ORÉAL yang digunakan di make up look ini bisa Anda dapatkan di website L’ORÉAL Indonesia atau di gerai L’ORÉAL di pusat perbelanjaan, drugstore, dan toko kosmetik terkemuka.

 

 

 

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya