Rahasia Skincare untuk Mencerahkan Wajah Setiap Hari
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Rahasia Skincare untuk Mencerahkan Wajah Setiap Hari

Rahasia Skincare untuk Mencerahkan Wajah Setiap Hari

Saat kulit wajah terlihat kusam, wajar jika Anda merasa kurang percaya diri. Untungnya, membuat wajah tampak cerah bisa dilakukan dengan cepat menggunakan produk skincare mencerahkan wajah. Masukkan perawatan ini dalam ritual harian kecantikan Anda setiap hari untuk hasil yang optimal, diiringi dengan gaya hidup yang sehat. Lantas, seperti apa cara kerja skincare mencerahkan wajah dan menghilangkan kusam?

Membersihkan Wajah dan Eksfoliasi

Salah satu penyebab utama wajah kusam adalah tumpukan sel kulit mati yang juga bisa membuat kulit terlihat kasar. Inilah pentingnya untuk rutin membersihkan wajah dan melakukan eksfoliasi secara teratur. Masukkan eksfoliasi dalam rutinitas skincare mencerahkan wajah Anda sehari-hari, bisa menggunakan handuk basah atau pembersih wajah yang mengandung eksfoliator. Untuk eksfoliasi yang lebih berat, lakukan secara berkala.

Jangan Lewatkan Penggunaan Essence

Proses membersihkan wajah dapat mengurangi kadar minyak alami kulit sehingga membuat wajah terasa kering. Karena itu, setelah membersihkan wajah, gunakan boosting essence yang langsung membantu melembapkan kulit serta menyiapkan kulit untuk menyerap produk perawatan kulit selanjutnya dalam rutinitas skincare Anda. Pilih essence yang dapat memberi manfaat lebih, seperti mencerahkan wajah.

Untuk skincaremencerahkan wajah dalam bentuk boosting essence, Anda bisa gunakan L'Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence. Teksturnya yang ringan seperti air dan berukuran mikro membuat essence ini dapat meresap sampai ke 10 lapisan dan bekerja langsung untuk membuat kulit lembap, terasa halus, dan tampak cerah.

L'Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence mengandung Centella Asiatica dan Skin Brightening Activities yang dapat membantu menjaga keremajaan kulit, menyamarkan tampilan pori-pori, serta menjadikan kulit terasa lebih halus dan tampak muda. Pemakaian yang rutin akan membuat wajah Anda tampak sebening kristal! Skincare mencerahkan wajah ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif.

Wajib Memakai Moisturizer dan Sunscreen

Dalam rutinitas skincare mencerahkan wajah, penggunaan booster essence diikuti dengan moisturizer yang melembapkan kulit dan mengunci kelembapan kulit tersebut agar bertahan lama. Kulit yang lembap adalah kunci bagi kulit yang sehat dan cerah. Sesuaikan moisturizer yang Anda gunakan untuk pagi dan malam hari, karena memiliki kandungan nutrisi yang berbeda.

Pada pagi-siang hari, lanjutkan penggunaan moisturizer dengan sunscreen yang melindungi kulit wajah. Matahari bisa menjadi musuh terburuk Anda dalam menjaga kesehatan kulit. Terkena paparan sinar UV tanpa perlindungan sunscreen bisa memicu munculnya noda hitam dan kulit akan mengalami penuaan dini, serta tampak kusam.

Untuk mengurangi efek buruk paparan sinar UV di kulit wajah, lindungi kulit menggunakan L'Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF 50 | PA ++++, sunscreen dengan formula bebas minyak yang membantu melindungi kulit dari photo-aging.

Rangkaian skincare mencerahkan wajah ini bisa Anda dapatkan di situs resmi L'Oréal Indonesia atau di e-commerce, gerai L'Oréal Paris di pusat perbelanjaan, dan toko kosmetik terkemuka di kota Anda.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya