Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Make Your Skin Glow! Perawatan Wajah Lengkap untuk Mendapatkan Kulit Wajah Cerah dan Glowing

Make Your Skin Glow! Perawatan Wajah Lengkap untuk Mendapatkan Kulit Wajah Cerah dan Glowing

Sekarang ini, wajah cerah saja tidak cukup, tapi juga harus terlihat bening dan glowing. Cara mendapatkannya tentu tidak secepat membalik telapak tangan; perlu rutinitas perawatan wajah yang lengkap dan disiplin dalam melakukannya agar hasil yang didapat pun optimal. Tak perlu menggunakan banyak produk, yang penting sesuai dengan kebutuhan kulit wajah Anda.

 

Seperti Apa Wajah Cerah dan Glowing?


Sebelum memilih produk perawatan wajah kusam, Anda harus lebih dulu paham bagaimana kondisi kulit wajah yang cerah dan glowing:


a. Terlihat berkilau, tidak kusam


b. Kelembapannya terjaga


c. Bebas noda hitam


d. Tidak berjerawat dan berkomedo

 

Dari kondisi kulit wajah cerah dan glowing ini, Anda bisa menentukan bentuk perawatan wajah yang harus dilakukan, yaitu double cleansing, eksfoliasi, menutrisi dan melembapkan kulit wajah, serta melindunginya dari sinar matahari. Pilih produk-produk perawatan wajah yang mengandung bahan-bahan yang melembapkan, mencerahkan, serta membuat kulit tampak bening dan glowing.

 

Langkah-Langkah Perawatan Wajah yang Dibutuhkan


L’ORÉAL membantu Anda untuk melakukan perawatan di rumah dengan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut. Berikut langkah-langkah perawatannya dan rekomendasi produknya.

1. Double cleansing

Para dokter kulit menyarankan untuk melakukan pembersihan ganda untuk membuat kulit wajah bersih optimal. Langkah pertama adalah membersihkan makeup menggunakan pembersih berbahan dasar minyak, diikuti dengan membersihkan kulit wajah menggunakan facial wash.


Rekomendasi produk: L’ORÉAL , L’ORÉAL White Perfect-Extraordinary Whip.

2. Eksfoliasi

Jika sel-sel kulit mati menumpuk di permukaan kulit wajah, maka wajah akan terlihat kusam. Lakukan eksfoliasi secara rutin dua kali seminggu untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga sel-sel kulit baru bisa naik ke permukaan.


Rekomendasi produk: L’ORÉAL White perfect Scrub Anti-Dullness

3. Melembapkan dan menutrisi

Kulit yang lembap dan ternutrisi dengan baik merupakan kunci mendapatkan wajah cerah dan glowing. Pilih bahan-bahan kandungannya yang dapat mencerahkan kulit wajah dan menampilkan kilaunya. Langkah ini memiliki beberapa tahapan yang harus Anda ikuti dengan benar, yaitu penggunaan essence, serum, sheet mask, dan terakhir ditutup dengan pelembap pagi atau pelembap malam.


Rekomendasi produk: L’ORÉAL Revitalift Crystal Micro-Essence, L’ORÉAL White Perfect Clinical Dermwhite Essence, L’ORÉAL White Perfect Day Cream SPF 17 PA++, L’ORÉAL White Perfect Night Cream, dan L’ORÉAL Revitalift Pro-Youth Face Mask Radiance + Anti-Aging Brightening Essence.

4. Melindungi dari sinar matahari

Paparan sinar UV dari matahari dapat menyebabkan pigmentasi dan kulit wajah kehilangan kilau alaminya. Karena itu, selalu gunakan sunscreen saat beraktivitas di luar rumah. Pilih sunscreen dengan spektrum luas agar dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB.


Rekomendasi produk: L’ORÉAL UV Perfect Matte & Fresh

Dapatkan semua produk rekomendasi perawatan wajah dari L’ORÉAL di atas langsung di website L’ORÉAL Indonesia atau di gerai L’ORÉAL di pusat perbelanjaan, drugstore, dan toko kosmetik terkemuka.

 

 

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya