Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Mudah Kok, Cara Menutupi Bekas Jerawat agar Kulit Tampak Flawless

Mudah Kok, Cara Menutupi Bekas Jerawat agar Kulit Tampak Flawless

Jerawat bisa diibaratkan seperti musuh yang selalu mengintai. Masalahnya bukan hanya di jerawat baru saja, tapi juga di bekas yang ditinggalkan. Sekali gangguan ini muncul, biasanya akan sulit bagi Anda untuk tampil flawless jika tidak tahu cara menutupi bekas jerawat dengan mahir.

 

Menjadi mahir dalam menutupi bekas jerawat bukanlah sesuatu yang mustahil, selama Anda punya magic wand berbentuk concealer. Produk makeup yang satu ini memang menjadi penyelamat untuk menutupi berbagai noda di wajah, termasuk bekas jerawat. Agar hasilnya optimal, Anda sebaiknya mengikuti langkah-langkah berikut dalam aplikasi concealer, karena cara menutupi bekas jerawat dengan make up yang asal malah dapat membuat jerawat Anda meradang.

 

1. Bersihkan dan lembapkan wajah

 

Sebelum menggunakan makeup apapun, Anda wajib membersihkan wajah dan memakai pelembap. Kulit yang berminyak atau sensitif tetap membutuhkan pelembap, pastikan Anda memilih pembersih dan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit.

 

2. Aplikasikan face primer

 

Primer penting untuk membuat kulit sebagai kanvas yang baik untuk aplikasi makeup. Penggunaan primer membuat penggunaan concealer jadi lebih mudah, serta memastikan concealer tidak creasing dan tidak cepat luntur. 

 

3. Pilih concealer yang tepat

 

Karena concealer dijadikan sebagai cara menutupi bekas jerawat, jadi sangat penting untuk memilih produk yang warnanya sesuai dengan warna kulit. Perhatikan juga teksturnya. Pilih concealer yang memiliki tekstur kental untuk mendapatkan coverage tinggi yang sempurna. 

 

L’Oréal Paris Infallible More Than Concealer bisa jadi pilihan yang pas untuk cara menutupi bekas jerawat. Concealer dengan coverage tinggi ini dapat membantu menyamarkan noda dan bekas jerawat 3x lebih baik, memberi hasil akhir matte yang natural. Aplikatornya yang besar membuat concealer ini mudah digunakan. Formulanya juga tahan lama dan waterproof. L’Oréal Paris Infallible More Than Concealer tersedia dalam enam pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia.

 

4. Aplikasi untuk menutupi bekas jerawat

 

Setelah mendapatkan L’Oréal Paris Infallible More Than Concealer yang pas untuk cara menutupi bekas jerawat, ikuti cara pemakaian yang benar. Mulailah dengan mengaplikasikan concealer langsung di atas bekas jerawat atau tonjolan jerawat, cukup setitik terlebih dulu. Baurkan concealer menggunakan spons atau jari. Jika kurang menutupi, Anda bisa tambahkan aplikasi concealer

 

Untuk mendapatkan hasil yang tampak natural, tepuk-tepuk area tempat aplikasi concealer dengan tisu. Teknik ini dapat membantu meratakan dan menyamarkan garis batas aplikasi concealer sehingga kulit terlihat flawless.

 

5. Gunakan liquid foundation

 

Setelah memastikan concealer terpulas dengan rapi, waktunya menyempurnakan tampilan Anda menggunakan liquid foundation, seperti L'Oréal Paris Infallible 24H Stay Fresh Wear Foundation, liquid foundation yang terasa nyaman untuk digunakan sepanjang hari. Foundation ini memberi coverage tinggi dengan ketahanan sampai 24 jam! Mengingat ada bekas jerawat, sebaiknya gunakan brush untuk mengaplikasikan foundation, khususnya stippling brush. Aplikasikan foundation dengan gerakan memutar agar hasilnya merata serta tidak menghapus concealer yang sudah dipulaskan sebelumnya.

Dengan cara menutupi bekas jerawat ini, kulit wajah Anda akan tampak flawless setiap saat. Produk rekomendasi L’Oréal Paris Infallible More Than Concealer tersedia di situs resmi L’Oreal Indonesia serta di gerai L'Oréal Paris di pusat perbelanjaan dan di toko kosmetik terkemuka di kota Anda. 

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya