Jangan Panik, Begini Cara Membuat Wajah Kembali Glowing Setelah Pulang Liburan!
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Jangan Panik, Begini Cara Membuat Wajah Kembali Glowing Setelah Pulang Liburan!

Jangan Panik, Begini Cara Membuat Wajah Kembali Glowing Setelah Pulang Liburan!

Biasanya di antara rasa suka cita liburan, tersisa juga sedikit masalah: Wajah Anda yang tadinya glowing berubah menjadi kusam. Sebenarnya wajar saja karena saat liburan kadang-kadang Anda lupa melakukan rutinitas skincare karena jadwal yang padat. Tak usah panik, hal ini bisa diatasi dengan cara membuat wajah glowing kembali melalui rutinitas skincare yang benar.

Beri “Sentuhan Cinta” saat Membersihkan

Cara membuat wajah glowing bisa dimulai dari awal saat membersikan wajah. Coba berikan stimulasi kepada kulit dengan gerakan memijat yang lembut agar aliran darah lancar sehingga meningkatkan produksi kolagen dan menambah cahaya alami kulit. Anda bisa memulainya dengan memberikan pijatan ringan menggunakan sapuan ke atas, fokus di dahi, pipi, dan area rahang untuk menentang gravitasi sebanyak mungkin.

Siapkan Kulit dengan Essence

Lanjutkan cara membuat wajah glowing dengan penggunaan booster essence yang juga dapat membuat kulit glowing, L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence. Kandungan Centella Asiatica dan Skin Brightening Actives membantu menjaga keremajaan kulit, menyamarkan tampilan pori, menjadikan tekstur kulit terasa halus, dan membuat wajah tampak muda. Pemakaian yang rutin dapat membuat wajah Anda tampak sebening kristal dan kembali glowing.

L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence memiliki tekstur yang ringan, cair seperti air, dan berukuran mikro sehingga dengan mudah dapat terserap hingga ke 10 lapisandan bekerja langsung di sel-sel kulit untuk kulit yang tampak bercahaya, halus, dan cerah sebening kristal. Essence ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Gunakan Masker Wajah untuk Nutrisi Instan

Masker tak hanya membuat kulit wajah Anda relaks dan segar secara instan, tapi juga menjadi cara membuat wajah glowing kembali. Gunakan masker jenis sheet mask yang kaya akan nutrisi seperti essence yang dapat melembapkan kulit sekaligus memberi manfaat lainnya.

L’Oréal Paris memiliki rangkaian Revitalift Pro-Youth Face Mask, masker wajah generasi baru yang merangkum manfaat penggunaan satu botol essence* dalam satu kali penggunaan masker. Terdiri dari tiga varian, sheet mask ini menjadi salah satucara membuat wajah glowing dan terasa lebih kencang hanya dalam 15 menit penggunaan.

Lindungi Wajah dengan Sunscreen

Jangan lupa, lindungi kulit dengan sunscreen minimal SPF 30 karena setiap hari kulit Anda rentan bermasalah akibat paparan sinar UV dari matahari dan polusi. Anda tidak ingin kan, kulit wajah glowing yang sudah susah payah didapat, malah kembali bermasalah? Ingat juga untuk mengaplikasikan ulang sunscreen tiap dua jam sekali saat beraktivitas di luar ruangan.

Jaga Kelembapan dari Dalam

Bukan hanya dari luar, cara membuat wajah glowing juga dapat dilakukan dari dalam. Caranya:

  • Minum air putih delapan gelas sehari agar sel-sel kulit terhidrasi dengan baik.
  • Makan sebanyak mungkin sayuran hijau yang bisa membantu kulit sehat, cerah, dan glowing.
  • Konsumsi juga ikan berminyak seperti salmon yang kaya asam lemak omega-3 dan vitamin D untuk memaksimalkan cahaya kulit Anda.

Dapatkan produk rekomendasi dari L'Oréal Paris di atas di situs resmi L'Oréal Indonesia atau di e-commerce, gerai L'Oréal Paris di pusat perbelanjaan, dan toko kosmetik terkemuka di kota Anda.

*Berdasarkan perhitungan kadar rata-rata glycerin di L’Oréal Paris Revitalift Micro-Essence 22 ml. 

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya