Jadi Konsumen Pintar, Yuk! Ikuti 5 Tips Memilih Masker untuk Wajah Glowing Ini
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Jadi Konsumen Pintar, Yuk! Ikuti 5 Tips Memilih Masker untuk Wajah Glowing Ini

Jadi Konsumen Pintar, Yuk! Ikuti 5 Tips Memilih Masker untuk Wajah Glowing Ini

Saat ini, memiliki wajah yang glowing menjadi idaman banyak wanita karena menandakan kulit yang sehat dan terawat dengan baik. Untuk mendapatkan wajah yang glowing, perawatan di rumah menggunakan masker wajah saja sudah cukup. Tidak semua masker wajah dapat bekerja maksimal dalam membuat wajah yang glowing, simak 5 tips ini saat memilih masker wajah glowing.

Pilih Masker Wajah Sesuai dengan Jenis Kulit

Setiap wanita memiliki jenis dan masalah kulitnya masing-masing. Jika ingin memiliki wajah cerah berkilau, perhatikan dulu jenis kulit Anda. Biasanya wajah yang terlihat kusam merupakan efek dari kulit wajah kering dan tumpukan sel kulit mati yang tidak dibersihkan dengan maksimal.  Karena itu masker wajah glowing yang Anda gunakan harus bisa menjawab kebutuhan tersebut.

Pilih Masker yang Kaya Nutrisi

Menggunakan masker adalah cara menutrisi kulit secara instan, karena itu dalam memilih masker wajah glowing, perhatikan bahan-bahan kandungannya. Sebaiknya pilih masker berbentuk sheet mask karena mengandung essence yang kaya nutrisi. Essence juga dapat menyerap dan bekerja di lapisan terdalam kulit untuk membuat kulit wajah lembap, halus, dan cerah.

Pilih yang Memiliki Kandungan Alami

Bahan-bahan alami secara turun-temurun telah dipercaya untuk merawat kulit wajah agar sehat dan cerah. Jadi, Anda patut memperhitungan kandungan bahan alami saat memilih produk skincare, termasuk masker wajah glowing. Tidak sekadar alami, tentunya pilih yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan tidak mengiritasi kulit wajah.

Pilih yang Sudah Teruji Dermatologi

Dermatologi adalah spesialisasi medis tentang kulit, rambut, kulit kepala, kuku, dan penyakit lain yang serupa. Sebagian besar dermatologi tidak terlepas dari masalah kulit dan perawatan. Jika masker wajah glowing Anda sudah teruji dermatologi, maka sudah dipastikan jika produk tersebut aman untuk digunakan.

Pilih yang Praktis dan Simpel

Seiring perkembangan waktu, perkembangan teknologi membantu hidup menjadi lebih praktis, termasuk menggunakan masker wajah. Pilihlah masker wajah yang memiliki inovasi revolusioner serta menggunakan teknologi terbaru sehingga Anda mendapatkan manfaat yang maksimal dari masker wajah glowing yang Anda gunakan.

Semua ini bisa Anda dapatkan dengan menggunakan L’Oréal Paris Revitalift Pro-Youth Mask, masker wajah yang membantu memberikan perawatan antiaging dan membuat kulit wajah tampak glowing. Masker ini menggunakan Advanced Cellulose Tissue Mask dengan ketebalan hanya 0,3 mm yang terus-menerus menutrisi kulit dengan kandungan essence-nya selama penggunaan 15 menit. Ini sama seperti menggunakan sebotol essence*, padahal Anda hanya menggunakan masker wajah glowing.

Ada tiga varian yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan kulit:

1. 
L’Oréal Paris Revitalift Pro-Youth Mask Brightening Essence: Ditujukan untuk membuat kulit cerah, halus, dan berkilau sehat berkat kandungan Skin Active Brightening Essence dan Volcanic Spring Water.
2. 
L’Oréal Paris Revitalift Pro-Youth Mask Lifting Essence: Untuk membuat kulit wajah terasa kencang dan lebih elastis, dilengkapi dengan Skin Active Lifting Essence dan Witch Hazel.
3. 
L’Oréal Paris Revitalift Pro-Youth Mask Plumping Essence: Diperkaya dengan Skin Active Plumping Essence dan Damask Rose untuk kulit yang terasa elastis dan halus serta berkilau sehat.

Untuk mendapatkan L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask, Anda bisa kunjungi situs resmi L’Oréal Indonesia atau di e-commerce, gerai L’Oréal Paris di pusat perbelanjaan, dan toko kosmetik terkemuka.

*Berdasarkan perhitungan kadar rata-rata glycerin di L’Oréal Paris Revitalift Micro-Essence 22 ml

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya