Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Ingin Tampil Cantik Alami di Arisan Keluarga? Kuasai Tips Membuat Natural Makeup Ini!

Ingin Tampil Cantik Alami di Arisan Keluarga? Kuasai Tips Membuat Natural Makeup Ini!

Di arisan keluarga yang menjadi ajang kumpul keluarga, ada yang memilih tampil biasa saja karena toh, yang hadir hanya keluarga. Padahal, tampil cantik dan gaya saat arisan keluarga bisa merupakan bukti bahwa Anda menghargai pihak pengundang. Tak perlu berlebihan, cukup dengan natural makeup serta busana yang rapi dan sopan.

Langkah-Langkah Mudah Natural Makeup

Wajah yang terlihat sehat dan glowing menjadi kunci tampilan natural makeup. Karena itu, Anda bisa melakukan perawatan terlebih dahulu sebelum mulai berdandan. Setelah itu, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut untuk mendapatkan tampilan natural makeup:

1. Lembapkan kulit

Di kulit wajah yang telah dibersihkan, oleskan pelembap dan sunscreen untuk melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari. Gunakan L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF 50|PA++++. Dengan Mexoryl Filter, sunscreen ini membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Mattifying Pure Clay memberi tampilan akhir yang matte dan tidak lengket, sementara inovasi Detoxyl membantu mengurangi menempelnya partikel debu dan efek polusi di kulit. Setelahnya, Anda bisa memilih untuk menggunakan primer atau langsung menggunakan foundation.

2Tutupi ketidaksempurnaan pada kulit

Agar warna kulit wajah terlihat rata, aplikasikan foundation cair dengan coverage medium agar hasilnya terlihat natural. Setelahnya, aplikasikan concealer di area bawah mata untuk menutupi kulit yang menggelap; aplikasikan juga di kening, di area hidung antara mata, dan dagu untuk memberi highlight di wajah. Pilih concealer dengan warna 1-2 tingkat lebih terang dari warna foundation agar wajah terlihat glowing. Baurkan dengan rapi, ya!

3Pulaskan dengan bedak

Bedak bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih di kulit. Aplikasikan bedak menggunakan kuas agar hasilnya tipis dan merata. Pulaskan L’Oréal Paris Infallible Pro-Matte Powder untuk memberi hasil akhir matte yang tahan 16 jam dan mampu menyerap minyak berlebih. Dapat digunakan sebagai bedak, makeup base, atau untuk touch up.

4. Berikan perona di pipi

Aplikasikan blush on di puncak tulang pipi untuk memberi rona segar kepada wajah. Pilih blush on jenis krim dengan warna yang lembut, lalu oleskan tipis-tipis saja.

5Gambar dan isi alis

Tak perlu dibentuk melengkung sempurna, cukup diisi menggunakan pensil alis atau eyebrow powder, lalu disikat menggunakan spoolie untuk meratakannya.

6Tambahkan riasan nude di mata
Pilih eyeshadow dengan warna palet nude yang mendekati warna kulit Anda. Setelahnya, aplikasikan eyeliner tipis saja persis di atas garis mata. Hindari bulu mata palsu, cukup jepit bulu mata Anda, lalu sapukan L’Oréal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara untuk membuat bulu mata bervolume dan lebih panjang. Maskara ini bertekstur creamy serta memiliki sikat bergelombang untuk membantu melapisi helaian bulu mata. Formula Hydrofuge juga membuat maskara tak mudah luntur, bahkan di udara yang lembap.

 7. Pulaskan Lipstick di Bibir

Pilih lipstik dengan warna nude namun intens dan memiliki tekstur ringan untuk tampilan bibir memikat. Pulaskan L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink dengan ultra-thin ink formula yang super ringan di bibir. Warna intens lip cream ini akan melekat sempurna dan tahan lama sampai delapan jam karena memiliki formula yang waterproof.

Mudah, bukan? Berlatihlah mengaplikasikannya dengan memakai produk-produk rekomendasi natural makeup dari L’Oréal Paris. Dapatkan semuanya di website L’Oréal Paris , e-commerce, drugstore, atau di gerai-gerai L’Oréal Paris di berbagai pusat perbelanjaan di kota Anda.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya