Cara Melembutkan Rambut Kaku yang Di-hairspray Setelah Acara Kondangan
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Cara Melembutkan Rambut Kaku yang Di-hairspray Setelah Acara Kondangan

Cara Melembutkan Rambut Kaku yang Di-hairspray Setelah Acara Kondangan

Menghadiri acara resmi, seperti resepsi pernikahan atau gala dinner, membuat Anda harus menggunakan hairspray untuk memastikan tataan rambut tak berubah. Namun, penggunaan hairspray selalu meninggalkan satu masalah untuk ditangani setelahnya: Rambut jadi kusut dan kaku seperti ijuk. Berbagai cara melembutkan rambut dilakukan untuk mengatasinya, ada yang efektif namun tak sedikit yang gagal. Akibatnya, rambut tetap kaku dan bahkan rontok saat disisir.
Ada berbagai cara melembutkan rambut yang bisa Anda terapkan untuk menghilangkan efek hairspray. Namun sebelum dimulai, ada baiknya Anda memastikan tak ada aksesoris rambut yang masih menempel atau tersangkut di rambut. Setelahnya, baru terapkan cara melembutkan rambut berikut ini.

Gunakan Bedak Bayi dan Sisir Bergigi Jarang

Pertama-tama, taburkan sedikit bedak bayi untuk menyerap sisa hairspray di rambut. Partikel bedak bayi yang halus juga membantu mengurai rambut yang kaku dan kusut akibat hairspray dan sasak. Setelah itu, gunakan sisir berbahan lembut dengan gigi jarang untuk terus mengurai rambut yang kusut dan menempel satu sama lain. Sisir secara perlahan dan sabar agar rambut tak semakin kusut dan rontok karena ditarik paksa. 

Lembutkan dengan Hair Oil

Penggunaan hair oil merupakan salah satu cara melembut kan rambut paling sempurna setelah penggunaan hairspray. Oleskan hair oil secara seksama di rambut yang kaku, terutama yang banyak disasak dan terpapar hairspray. Gunakan jari tangan agar lebih merata. Tunggu selama beberapa menit sebelum melakukan langkah selanjutnya.

Anda bisa gunakan L'Oréal Paris Extraordinary Oil Floral sebagai cara melembutkan rambut setelah penggunaan hairspray. Semprotkan L'Oréal Paris Extraordinary Oil Floral di rambut, lebih baik gunakan varian Rose untuk mengatasi rambut kusam dan kusut. Ratakan dengan jari tangan lalu tunggu selama 15 menit agar minyak bekerja, lalu sisir dengan lembut.

L'Oréal Paris Extraordinary Oil Floral juga membantu menutrisi dan melindungi rambut, membuatnya lembut dan tampak berkilau sehat. Ini penting karena penggunaan hairspray cenderung membuat rambut menjadi kering. Tak butuh waktu lama, rambut Anda yang kaku dan kusut akan kembali normal. Anda pun bisa langsung mencucinya atau menatanya ulang sesuai keinginan jika harus menghadiri acara lain. 

Tata Ulang dengan Alat Penata Rambut

Setelah rambut menjadi lembut setelah menggunakan L'Oréal Paris Extraordinary Oil Floral, Anda bisa keringkan rambut menggunakan hairdryer atau lainnya dan menatanya sesuai keinginan. Tak perlu khawatir menatanya menggunakan peralatan heat hairstyling karena rambut telah terlindungi. Selain itu, L'Oréal Paris Extraordinary Oil Floral tidak membuat rambut lepek jadi rambut Anda tetap terlihat segar, apalagi ditambah dengan keharuman bunga yang bertahan sampai 72 jam.

L'Oréal Paris Extraordinary Oil Floral tersedia dalam tiga varian untuk mengatasi berbagai masalah rambut: Rose untuk rambut kusam dan kusut, Lavender untuk rambut normal, dan Jasmine untuk rambut kering dan rusak. Pilih varian yang sesuai dengan kondisi rambut Anda dan dapatkan di situs resmi L'Oréal Indonesia atau gerai L'Oréal Paris terdekat.

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya