5 Warna Lipstik Cair Feminin untuk Tampilan Awet Muda; Apa Saja?
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
5 Warna Lipstik Cair Feminin untuk Tampilan Awet Muda; Apa Saja?

5 Warna Lipstik Cair Feminin untuk Tampilan Awet Muda; Apa Saja?

Tahukah Anda, sains membuktikan bahwa warna lipstik yang terang bisa membuat Anda terlihat lebih muda. Suatu riset baru yang dilakukan oleh Profesor Richard Russel dengan para peneliti dari C.E.R.I.E.S. (Epidermal and Sensory Research and Investigation Center) menemukan jumlah kontras yang ada pada wajah bisa mempengaruhi apakah kita terlihat tua atau muda.

Dengan kata lain, menggunakan makeup yang merona bisa membuat Anda terlihat lebih muda, seperti lipstik.

Walaupun lipstik nude sempat dan selalu menjadi tren, tapi lipstik dengan warna terang akan memberikan kekontrasan pada wajah yang bisa membuat Anda terlihat lebih muda. Pink, peach, merah atau oranye adalah warna lipstik agar terlihat lebih muda.

Sebagai panduan, berikut lima warna lipstik L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink yang bisa Anda pilih agar terlihat lebih muda:

1. Fuchsia

Warna pink yang mengarah ke ungu ini memang terkesan sangat berani. Namun, justru itulah yang akan menegaskan sisi adventurous Anda. Tak hanya membuat wajah langsung terlihat lebih segar, lipstik warna fuchsia sudah cukup menarik perhatian sehingga Anda tidak perlu memakai terlalu banyak makeup di bagian wajah yang lain. Dapatkan warna ini dengan menggunakan L’Oréal Paris Rouge Signature I Represent.
Warna lipstik

2. Peach

Warna lipstik peach memang tidak seterang pink atau fuchsia, tapi memberikan efek segar yang sama. Warnanya yang lembut sudah cukup memberikan kekontrasan yang menghilangkan kesan kusam dari wajah. Peach juga bisa memberikan kesan alami yang menghilangkan beberapa tahun dari wajah Anda. Coba dengan memakai L’Oréal Paris Rouge Signature I Explore.
Warna lipstik

3. Magenta

Untuk Anda yang berkulit sawo matang, warna magenta atau raspberry yang keunguan ini akan menjadi pilihan sempurna.  Saat seseorang bertambah usia, kolagen di dalam bibir juga akan berkurang yang menjadikannya lebih tipis. Warga magenta bisa memberikan efek bibir lebih penuh, sehingga Anda terlihat lebih muda. Temukan warna magenta yang pas pada L’Oréal Paris Rouge Signature I Enjoy.
Warna lipstik

4. Oranye

Oranye memang bukan pilihan yang biasa, tapi jika Anda berani memakai warna lipstik ini, efeknya akan luar biasa. Hebatnya lipstik oranye adalah, mereka memiliki undertone yang netral, sehingga cocok untuk siapa saja. Sedikit pulasan saja, wajah Anda akan langsung terlihat berseri. Tak percaya, coba saja L’Oréal Paris Rouge Signature I Don’t sekarang juga!
Warna lipstik

5. Merah

Anda tidak pernah salah dengan warna merah. Warna lipstik merah akan memberikan kontras paling sempurna dengan wajah Anda, memberi tampilan lebih muda dan jauh lebih segar. Hebatnya lipstik merah, wajah Anda sudah akan langsung manglingi tanpa perlu sapuan makeup lain di wajah. Warna lipstik merah yang cantik ini bisa didapat dari pulasan L’Oréal Paris Rouge Signature I Am Worth It!
Warna lipstik

Lipstik Cair Tepat untuk Wajah Awet Muda

Tampilan awet muda tidak hanya didapatkan dengan warna lipstik. Memilih produk dan formula yang tepat bisa membuat penampilan Anda paripurna.

L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink memiliki formula yang pekat, sehingga tidak perlu berkali-kali dipulaskan dan terasa ringan di bibir. Lipstik ini juga sangat pigmented, membuat bibir terlihat penuh dengan hasil akhir matte. Bentuk aplikator runcing akan memastikan Anda bisa memulaskannya dengan mudah sehingga bisa membentuk bibir dengan tepat dan presisi. Dapatkan sekarang juga di situs resmi L’Oréal Paris atau supermarket, toko, dan pusat perbelanjaan terdekat.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya