Analisa kulitmu seperti seorang ahli

Skin Genius menyediakan analisa perawatan kulit seperti dari ahli, serta memberikan rutinitas skin care yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Didukung dengan teknologi AI yang dikembangkan oleh L'Oréal Research berdasarkan data klinis selama 30 tahun dan didukung oleh publikasi ilmiah dermatologis, hasil analisa Skin Genius memiliki tingkat akurasi hingga 95% jika dibandingkan dengan evaluasi dokter kulit. Setelah mendapatkan analisis, temukan rekomendasi rutinitas skin care yang disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulitmu, divalidasi oleh International Board of Dermatologists of L'Oréal Paris

Skin Genius menganalisa 8 atribut kulit:

FR19880 VISUEL WRINKLES
KERUTAN
1

Kami menganalisa tingkat keparahan dari 5 jenis garis, kerutan, dan lipatan yang terbentuk seiring dengan bertambahnya usia: 1. Kerutan di dahi, 2. Glabellar (garis di antara alis), 3. Periorbital (garis di sekitar mata), 4. Nasolabial Fold (garis senyum), dan 5. Marionette Lines (garis di sudut mulut).

FR19880 VISUEL LACK OF RADIANCE
KILAUAN
2
Kami menilai bagaimana cahaya terefleksikan di area pipimu—di mana kilauan paling terlihat. Kilau kulit biasanya terdampak oleh kulit yang dehidrasi, adanya kerut, pori-pori yang membesar, kemerahan, dan bintik yang terlihat.
FR19880 VISUEL FIRMNESS
KEKENCANGAN
3

Kami menilai kekuatan elastisitas kulitmu di area pipi atas dan bawah, di mana kulit biasanya mulai mengendur seiring bertambahnya usia.

FR19880 VISUEL LARGE PORES
KUALITAS PORI
4
Kami mengidentifikasi pori-pori yang membesar di setiap sisi hidungmu, yang dapat disebabkan oleh kulit yang kering atau komedo.
FR19880 VISUEL DARK PIGMENTATION
PIGMENTASI
5
Kami melihat kerataan warna kulitmu dengan menganalisa pigmentasi alami (seperti freckles) dan mendeteksi perubahan warna di pipi — area yang paling rentan terekspos kerusakan lingkungan (seperti sinar UV) dan muncul noda hitam.
FR19880 VISUEL FINELINES
GARIS HALUS
6

Kami menganalisa garis halus yang biasanya muncul di sektar area mata dan mulut.

FR19880 VISUEL EYE CONTOUR
KERUTAN MATA
7

Kami melihat tanda-tanda kelelahan dan kekeringan pada kontur mata. Mata kita bisa berkedip hingga 10.000 kali dalam satu hari sehingga rentan untuk kehilangan elastisitas dan kekenyalan.

FR19880 VISUEL DEEP WRINKLES
KERIPUT
8

Kami melihat kerutan di area dahi, sudut mata, dan sekitar mulut.