Skin Genius - Analisa Kulitmu Seperti Seorang Ahli

Dapatkan analisa kulit wajah dan perawatan kulit yang dipersonalisasi khusus untukmu, hanya dengan satu kali selfie dari ponsel dengan Loreal Paris Skin Genius. Skin Genius adalah aplikasi analisa kulit berteknologi Artificial Intelligence yang mampu melakukan analisa kulit wajah online untuk memberikan informasi tentang jenis dan masalah kulitmu serta memberikan rekomendasi rangkaian skin care yang cocok untukmu. Skin Genius telah divalidasi oleh spesialis kulit dan didukung oleh data klinis selama 30 tahun dari L'Oréal Research.

Hasil analisa kulit virtual dari Skin Genius memiliki tingkat akurasi hingga 95% jika dibandingkan dengan evaluasi dokter kulit. Hanya dengan satu kali selfie, kamu bisa mendapatkan hasil analisa yang menyeluruh. Sangat praktis, bukan?

Skin Genius Menganalisa 5 Jenis Masalah Kulit

FR19880 VISUEL WRINKLES
PIGMENTASI
1
Pigmentasi kulit adalah kondisi dimana warna kulit wajah tidak merata. Biasanya pigmentasi kulit wajah terlihat dari munculnya noda hitam di wajah ataupun freckles yang terbentuk secara alami. Masalah pigmentasi kulit terjadi karena tubuh memproduksi terlalu banyak melanin atau pigmen kulit yang mengakibatkan warna kulit jadi tidak merata. Terdapat beberapa faktor penyebab pigmentasi pada kulit seperti paparan sinar matahari, bertambahnya usia, masalah kesehatan dan masalah hormon. Skin Genius menganalisa seberapa rata warna kulitmu terutama di area pipi yang rentan terekspos sinar UV.
FR19880 VISUEL LACK OF RADIANCE
KEKENCANGAN
2
Siapa yang tidak mau memiliki kulit kencang dan terlihat sehat? Sayangnya, semakin bertambahnya usia, biasanya kulit kendur di beberapa area. Selain itu, kekencangan atau elastisitas kulit akan menurun. Skin Genius akan menganalisa sekaligus mengukur seberapa kencang kulit di area pipi atas dan bawah, kemudian memberikan rekomendasi perwatan kulit dan produk skin care untuk anti aging yang cocok untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur agar wajah kencang dan awet muda.
FR19880 VISUEL FIRMNESS
KERUTAN
3
Bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan kerutan di wajah atau cara menghilangkan kerutan di dahi dengan cara yang paling efektif? Jawaban utamanya adalah dengan mengetahui dan menganalisa kerutan-kerutan yang ada di wajah. Misalnya kerutan di dahi, garis senyum, dan garis di sudut mulut yang akan semakin terlihat seiring bertambahnya usia. Bukan hanya di tiga area itu saja, kerutan di antara dua alis dan garis di sekitar mata juga kerap mengganggu. Kamu bisa dengan mudah mengetahui 5 jenis garis, kerutan, dan keriput di wajah dengan Skin Genius.
FR19880 VISUEL LARGE PORES
KILAUAN
4
Banyak yang ingin memiliki kulit yang berkilau dan penasaran tentang cara merawat wajah agar glowing. Sayangnya, untuk mendapatkan dan meningkatkan kilauan alami kulit, kerap tidak semudah itu. Salah satu cara membuat wajah glowing adalah dengan menjaga hidrasi pada kulit. Kulit dehidrasi akan membuat pori-pori membesar dan dapat memerangkap minyak dan kotoran sehingga membuat wajah terlihat kusam. Belum lagi munculnya bintik merah di kulit yang bisa disebabkan oleh dehidrasi juga dapat mengurangi kilauan kulit. Skin Genius LOreal Paris menilai bagaimana cahaya terefleksikan di area pipi karena area ini memiliki kilauan yang paling terlihat. Lalu Skin Genius akan memberikan rekomendasi perawatan dan produk skincare yang bikin glowing untukmu.
FR19880 VISUEL DARK PIGMENTATION
KUALITAS PORI
5
Skin Genius juga dapat menganalisa dan mengidentifikasi kualitas pori-pori wajah. Masalah kulit pada area pori yang banyak dialami oleh orang Indonesia adalah masalah pori-pori besar sehingga banyak yang bertanya-tanya bagaimanakah cara mengecilkan pori-pori dengan efektif? Loreal Paris Skin Genius dapat mengecek dan melakukan analisa kulit wajah termasuk area pori-pori yang besar di area hidung. Masalah pada pori sering kali disebabkan oleh kondisi kulit yang kering, peningkatan kadar minyak ataupun komedo. Skin Genius L'Oréal Paris akan memberikan rekomendasi perawatan dan produk skincare untuk mengatasi masalah pori-pori wajah, termasuk masalah pori tersumbat maupun pori-pori besar.