Skin Genius - Analisa Kulit Anda Seperti dari Ahli

Memperkenalkan Skin Genius: Didukung oleh AI dan dokter kulit.


Teknologi online terbaru kami mengevaluasi penuaan kulit melalui kamera handphone atau komputer Anda untuk memberikan rutinitas skincare yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berdasarkan data selama lebih dari 30 tahun dan dikembangkan pada atlas klinis dengan 10.000 gambar perempuan, layanan ini memiliki 95% tingkat kecocokan dengan diagnosa ahli kulit. Jadi, Anda yakin akan mendapatkan penilaian yang akurat. Mendapatkan rutinitas skincare dari ahlinya tidak pernah semudah ini. Coba lihat sendiri.

Try Skin Genius Now!

MENEMUKAN PERAWATAN KULIT DARI AHLI TIDAK PERNAH SEMUDAH INI.

 

Apa itu Skin Genius?

Skin Genius menyediakan analisa perawatan kulit dari ahli, serta memberikan rutinitas skin care yang sesuai kebutuhan Anda!

Didukung oleh teknologi tinggi yang dibuat dari database 10.000 gambar wajah yang diambil oleh dokter dan ahli kulit asli. Teknologi ini digabungkan dengan pengalaman riset kulit selama lebih dari 20 tahun di L'Oréal Paris, sehingga menghasilkan 95% akurasi untuk analisa perawatan kulit pribadi, dan untuk mengedukasi serta memahami rutinitas skin care pribadi Anda. Teknologi ini akan memberikan hasil dalam 5 dimensi dan mengikuti skala tingkat ahli 10.

Skin Genius menganalisa 5 atribut utama kulit.

Garis Halus & Kerutan
1

Kami menganalisa tingkat keparahan dari 5 garis, kerutan, dan lipatan berbeda yang terbentuk seiring bertambahnya umur:

1. Kerutan di dahi
2. Labellar (garis kerutan)
3. Periorbital (di sekitar mata Anda)
4. Nasolabial fold (di sekitar bibir saat tersenyum)
5. Marionette lines (sudut mulut Anda)

Cahaya
2

Kami menilai bagaimana cahaya terefleksikan di pipi Anda —dimana kilauan paling terlihat —dan biasanya  terdampak oleh kulit yang dehidrasi, kerutan, pori-pori membesar, kemerahan, dan bintik yang terlihat.

Kekencangan Kulit
3

Kami menilai kekuatan elastisitas kulit Anda di dua area dimana kulit biasanya mulai mengendur sesuai bertambahnya umur:

1. Pipi bagian atas (nasolabial fold)
2. Kontur bagian bawah (lower ptosis).

Kualitas Pori-Pori
4

Kami mencari pori-pori yang melebar di setiap sisi hidung, yang dapat berasal dari kulit kering, area kering, komedo, atau kulit mengendur.

Warna Kulit Rata
5

Kami melihat keseluruhan kulit dengan menganalisa pigmentasi alami, seperti freckles, dan mendeteksi perubahan warna di pipi Anda — area yang paling terekspos pada kerusakan lingkungan dan bintik cokelat.

Try Skin Genius Now!

Tips untuk menggunakan Skin Genius.

 

1. Hapus makeup, lepaskan kacamata, dan ikat rambut Anda. Kunci untuk hasil paling akurat adalah dengan wajah tanpa halangan.
2. Ambil foto di tempat dengan cahaya bagus, atau dengan cahaya natural. Pencahayaan gelap dapat berdampak pada umur virtual kulit Anda.
3. Pose dengan ekspresi netral dan natural.