Bekerja sama dengan Expo 2020 Dubai, L’Oréal Paris memperkuat komitmennya untuk perempuan dan memperkenalkan sebuah konsep toko kecantikan baru

Melalui kecantikan dan program untuk publik, seperti Stand Up Melawan Pelecehan di Publik, L’Oréal Paris sangat berkomitmen dalam mendukung perempuan. Sebagai mitra resmi Expo 2020 Dubai– dari tanggal 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022– kami tidak hanya menampilkan inovasi dalam kecantikan tetapi juga mempromosikan program Stand Up Melawan Pelecehan di Publik.

WAKTUNYA BERTINDAK

Expo 2020 Dubai merupakan perhelatan World Expo pertama yang dilaksanakan di Timur Tengah, Afrika, dan Asia Selatan dengan rekor sebanyak 192 negara yang berpartisipasi. Di kancah global, L’Oréal Paris berharap dapat menunjukkan keinginan sejak lama kami untuk membantu perempuan menggapai potensi maksimalnya melalui tiga aktivasi yang berfokus pada Stand Up Melawan Pelecehan di Publik – sebuah program pelatihan yang membantu mengurangi kekerasan seksual di ruang publik dan mendorong terbentuknya ruang publik yang aman dan inklusif, didukung oleh L’Oréal Paris bekerja sama dengan organisasi non-profit Hollaback!

Dubai Expo Cindy Bruna Min

“L’Oréal Paris selalu berkomitmen dalam memberdayakan perempuan melalui kecantikan, dan kini melalui programnya Stand Up Melawan Pelecehan di Publik. Sebagai mitra resmi Expo 2020 Dubai, kami akan meningkatkan upaya kami untuk membangun kesadaran terkait pelecehan seksual di ruang publik, membagikan metodologi 5D pada skala global. Ini merupakan kunci untuk memberikan perempuan kepercayaan diri dan kemampuan untuk berjalan menuju tujuannya dengan bebas.”

Delphine Viguier-Hovasse,  Global Brand President, L’Oréal Paris

AND…ACTION!

Orang berkata tindakan lebih bermakna daripada sekadar berkata-kata. Untuk memperkuat dan menyampaikan komitmen kami untuk perempuan, pada 28 September, L’Oréal Paris mengambil alih Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia. Burj Khalifa menjadi sarana untuk menampilkan presentase perempuan yang pernah mengalami pelecehan seksual serta pesan “stand up together, stand up higher to elevate the world we live in.”.

 

Selagi membangun kesadaran publik, kami mengambil langkah lebih jauh pada program pelatihan Stand Up untuk menjangkau lebih banyak lagi perempuan, dan juga pria. Pada 5 Oktober, L’Oréal Paris bersama spokespeople internasional kami mengadakan sesi pelatihan Stand Up terbesar yang pernah ada di Dubai Millennium Amphitheatre. Eva Longaria akan turut memimpin satu sesi pelatihan ini pada tanggal 12 Desember bersama selebriti lokal lainnya.

Namun, hal tersebut tidak akan menjadi hal terakhir yang Anda dengar mengenai Stand Up. Ini hanya merupakan permulaan dari gerakan yang mendukung perempuan menciptakan dan mendapatkan ruang yang layak.

Ikuti pelatihan bersama ambassador kami

Untuk memperluas jangkauan program Stand Up Melawan Pelecehan di Publik, spokespeople internasional kami, Eva Longoria, Aja Naomi King, Aishwarya Rai, Aseel Omran, and Mona Zaki telah bergabung dalam program ini. Ribuan peserta telah menghadiri acara pelatihan akbar mereka pada tanggal 5 Oktober di Dubai Millennium Amphitheatre.

SAKSIKAN SIARAN ULANGNYA

WARISAN YANG TAK LEKANG WAKTU, EKSPRESI BARU

Program Stand Up merupakan satu dari sekian banyak upaya kami untuk berkomitmen pada perubahan. Keinginan untuk menjadi pionir dalam bidang sains dan memberdayakan perempuan telah menjadi dorongan untuk perkembangan brand  L’Oréal Paris sejak pertama kali diluncurkan. Sebuah pola pikir yang dirangkum dalam tagline ikonik, “Because We’re Worth It”, dalam 50 tahun terakhir. Untuk merayakan peringatan tahunan dan warisan budaya Paris, L’Oréal Paris mempersembahkan konsep toko kecantikan, La Maison L’Oréal Paris di Expo 2020 Dubai. Toko flagship seluas 400m2  ini menampilkan produk kami dan layanan inovasi kami melalui sebuah pengalaman baru. Sebagaimana untuk mewujudkan ambisi sustainability kami – sebagai contoh, hampir seluruh furnitur akan digunakan kembali setelah acara selesai dilaksanakan.

 

Di Expo 2020 Dubai, kami berharap dapat menciptakan ruang, kesadaran, dan momentum untuk membawa perubahan positif. Dengan mengumpulkan partisipan dari seluruh dunia, acara ini merupakan sebuah kesempatan yang ideal untuk menjangkau perempuan sebanyak mungkin.

Dubai Expo Pop Up Min

Mengenai Stand Up Melawan Pelecehan di Publik

Pada bulan Maret 2020, L’Oréal Paris menegaskan kembali keinginan kami untuk memberdayakan perempuan dengan meluncurkan program pelatihan Stand Up Melawan Pelecehan di Publik. Berdasarkan metodologi 5D oleh organisasi non-profit Hollaback!, program ini menunjukkan bagaimana cara mengintervensi pelaku jika Anda menyaksikan atau mengalami pelecehan di ruang publik. Stand Up Melawan Pelecehan di Publik kini telah berlangsung di 18 negara.

CARI TAHU LEBIH LANJUT