Rekomendasi Lipstik Untuk Bibir Hitam Dengan Teknik Blurred Lips Min

Make Up REKOMENDASI LIPSTIK UNTUK BIBIR HITAM DENGAN TEKNIK BLURRED LIPS

Blurred lips merupakan salah satu tren riasan bibir asal Korea yang sudah populer sejak tahun 2018, dan kini kembali naik daun di kalangan para makeup enthusiast. Meski tampilannya mirip dengan ombre lips, namun teknik pengaplikasiannya sendiri berbeda, yaitu dengan teknik smudging. Walau banyak digemari, tak sedikit para pemilik bibir hitam yang masih merasa ragu untuk mencoba tren makeup bibir ini. Alasannya tak lain karena sulitnya menemukan lipstik untuk bibir hitam yang tepat agar dapat menerapkan teknik blurred lips.

Jika Anda masih merasa tidak percaya diri akan bibir hitam namun ingin tampil cantik dengan tampilan blurred lips, kini tak perlu risau. Coba ikuti beberapa trik memilih warna lipstik untuk bibir hitam berikut agar dapat mencoba tren makeup bibir ala wanita Korea tersebut.

Gunakan Lipstik dengan High Pigmented Formula

Menemukan warna lipstik untuk bibir hitam dengan warna natural memang terbilang cukup sulit. Alhasil, biasanya para wanita yang memiliki bibir berwarna hitam lebih suka menggunakan warna-warna lipstik yang bold untuk menyamarkan warna bibir yang lebih gelap dari biasanya. Bahkan, tak jarang mereka akan mengaplikasikan lipstik hingga beberapa lapis. Padahal, menggunakan lipstik seperti itu akan menimbulkan rasa kurang nyaman dan membuat riasan tampak tidak natural.

Jika Anda ingin membuat tampilan blurred lips yang menawan, maka sangat disarankan untuk menggunakan lipstik yang dilengkapi dengan high-pigmented formula. Selain itu, pilihlah lipstik untuk bibir kering dan hitam yang memiliki tekstur ringan sehingga nyaman digunakan untuk sehari-hari. Selain lebih nyaman, lipstik dengan tekstur yang ringan juga akan memudahkan untuk di-smudge.

L'Oréal Paris Chiffon Signature Liquid Lipstick, Solusi untuk Bibir Hitam

Untuk memenuhi kebutuhan lipstik yang dapat menutupi masalah bibir hitam, kini hadir L'Oréal Paris Chiffon Signature Liquid Lipstick. Lipstik dengan tekstur cair ini dilengkapi dengan high-pigmented formula sehingga cukup sekali pulasan, Anda sudah bisa mendapatkan warna lipstik dengan hasil warna yang memuaskan. Formula tersebut membuat produk ini menjadi pilihan terbaik sebagai lipstik untuk bibir hitam.

Produk pemulas bibir yang memiliki hasil akhir airy velvet soft matte ini berbahan dasar air, sehingga tidak akan membuat bibir menjadi kering. L'Oréal Paris Chiffon Signature Liquid Lipstick merupakan lipstik untuk bibir hitam yang sangat cocok untuk digunakan dalam menciptakan tampilan blurred lips yang menawan, berkat teksturnya yang lembut dan ringan.

Kelebihan lainnya dari produk liquid lipstick ini adalah ketahanannya yang long-lasting sehingga sangat cocok untuk menunjang penampilan dalam beraktivitas. Selain itu, lipstik ini juga dilengkapi dengan aplikator unik berbentuk ujung anak panah, yang memudahkan Anda mengaplikasikan lipstik dengan merata dan presisi hingga ke ujung bibir.

L'Oréal Paris Chiffon Signature Liquid Lipstick hadir dalam 9 warna cantik dan menawan khusus untuk kulit orang Asia. Di antaranya adalah lipstik nude dalam shade I Loose Up (223), dan I Touch (224) dengan warna nudish pink. Ada pula warna-warna terang seperti shade I Sense (220) dengan warna reddish orange, atau I Reach Out (221), serta I Uncover (225). Jika Anda mencari lipstik dengan nuansa warna merah yang bold, Anda bisa menemukannya dalam shade I Sink In (226) dengan warna red wine, I Lead (129), I Lean On (222), dan juga I Let Go (227). 

Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang dan Bibir Hitam

Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang, mungkin berpikir jika tren blurred lips lebih cocok diterapkan bagi para pemilik kulit berwarna terang, seperti kulit wanita Korea. Nyatanya, teknik riasan bibir satu ini juga bisa digunakan oleh para pemilik kulit sawo matang. Kuncinya adalah dengan menggunakan warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang dan bibir hitam.

Warna lipstik untuk bibir hitam umumnya juga sangat pas digunakan untuk pemilik kulit sawo matang, jadi Anda pun bisa memilih warna tersebut untuk menciptakan tampilan blurred lips yang menawan. Guna mempermudah Anda untuk menemukan warna lipstik yang cocok, berikut beberapa rekomendasi warna lipstik untuk bibir hitam yang dapat Anda gunakan:

  • Lipstik dengan warna nude

Pemilik kulit sawo matang dan juga bibir hitam sering kali menghindari warna lipstik nude karena merasa warna tersebut justru akan membuat wajah terlihat pucat, dan tidak bisa menyamarkan bibir yang hitam. Namun, jika ingin memakai lipstik nude, pilihlah warna nude oranye yang cocok untuk kulit sawo matang dan bibir hitam.

Lipstik dengan warna ini dapat menciptakan makeup look yang natural dan segar. Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan L'Oréal Paris Chiffon Signature Liquid Lipstick shade I Loose Up (223) dengan warna nudish brown dan hint warna oranye.

  • Lipstik dengan warna terang

Bagi Anda yang ingin mencoba tampilan blurred lips yang fresh, maka bisa mencoba L'Oréal Paris Chiffon Signature Liquid Lipstick shade I Reach Out (221) dengan warna peachy coral. Anda juga bisa memilih lipstik berwarna pink punch seperti yang bisa ditemukan dalam shade I Uncover (225). Selain cantik, warna-warna tersebut dapat memberi efek kulit terlihat lebih cerah.

  • Lipstik dengan warna bold

Bukan hanya dapat menutupi masalah bibir hitam dengan baik, lipstik warna bold juga bisa menciptakan signature makeup di penampilan Anda. Untuk pilihan lipstik bold terbaik untuk kulit sawo matang dan juga bibir hitam, maka warna reddish brown orange seperti yang ada dalam L'Oréal Paris Chiffon Signature Liquid Lipstick shade I Lead (129), atau warna red cherry seperti pada shade I Let Go (227) adalah pilihan yang layak dicoba.

Satu masalah bibir Anda pun berkurang dengan hadirnya L'Oréal Paris Chiffon Signature Liquid Lipstick yang dapat digunakan sebagai lipstik untuk bibir hitam. Anda bisa koleksi warna-warna menawan limited edition dari liquid lipstick ini dengan mendapatkannya secara eksklusif di i website L'Oréal Paris Indonesia, maupun official store L'Oréal Paris Indonesia yang ada di e-commerce/marketplace ternama.