Skin Care INTIP MANFAAT PELEMBAB KULIT KERING TERBARU L'OREAL REVITALIFT HYALURONIC ACID

Apa pun jenis kulit wajah Anda, menggunakan pelembab wajah merupakan sebuah keharusan. Dalam skin care routine baik pagi dan malam hari, pelembab wajah biasanya diaplikasikan setelah produk serum dan treatment yang memberi nutrisi kepada kulit wajah, sehingga semua nutrisi ini akan ‘terkunci’ di kulit dan air di lapisan kulit tidak menguap ke udara. Untuk Anda yang memiliki kulit wajah berjenis kering, pelembab kulit kering terbaru dari L’Oréal Paris bisa dipertimbangkan untuk membantu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit wajah Anda.

Seperti Apa Pelembab Kulit Kering yang Ideal?

 

Secara keseluruhan, kondisi kulit Anda akan mulai menurun begitu melewati usia 25 tahun. Kelembaban, kekenyalan, elastisitas, dan cahaya di kulit wajah Anda akan mulai berkurang walau tak langsung terlihat oleh mata. Pada usia ini, seharusnya Anda sudah melakukan skin care routine setiap pagi dan malam hari, termasuk penggunaan pelembab wajah. 


Untuk yang memiliki kulit kering, Anda bisa memfokuskan perawatan dengan menghidrasi dan melembabkan wajah menggunakan pelembab kulit kering. Tujuan dari menghidrasi adalah memberi suplai air ke kulit, sementara melembabkan adalah menjaga agar air yang ada di dalam lapisan epidermis kulit tidak menguap ke udara lewat pori-pori. Karena kulit kering minim memproduksi minyak, maka pelembabnya juga harus dapat menggantikan fungsi minyak alami kulit ini, yaitu membuat kulit lembut, halus, dan terasa nyaman. 


Berbagai manfaat pelembab kulit kering ini bisa didapat dari kandungan bahan-bahan yang terbagi menjadi:

  • Humektan, yaitu bahan yang dapat menarik air dari udara dan dari dalam tubuh untuk memastikan kadar air di epidermis kulit mencukupi, sehingga kulit menjadi lembap, kenyal, dan bercahaya. Bahan-bahan ini di antaranya adalah hyaluronic acid, glycerin atau glycerol, asam amino, dan aloe vera.

  • Oklusif, yaitu bahan yang membuat lapisan di permukaan kulit untuk mencegah menguapnya air dari lapisan epidermis kulit, dengan efektivitas mencapai 98 persen. Bahan oklusif di antaranya adalah lilin lebah (beeswax), petrolatum, minyak zaitun, lanolin, dan mineral oil

  • Emolien, yaitu bahan yang membantu membuat kulit kering terasa nyaman dan lembut, serta membantu mengatasi rasa gatal. Emolien bekerja dengan mengisi celah dan retakan di antara sel-sel kulit yang terdapat di permukaan kulit wajah. Bahan emolien di antaranya adalah minyak tumbuhan, shea butter, cocoa butter, dan asam lemak.


Dalam satu produk pelembab kulit kering, Anda bisa menemukan satu jenis bahan atau paduan dari 2-3 jenis bahan sekaligus. Untuk kulit wajah yang sangat kering, Anda bisa memilih pelembap yang memadukan ketiga jenis bahan tersebut.


Hyaluronic Acid, Sang Juara untuk Menghidrasi Kulit

 

Mungkin Anda sudah familier dengan hyaluronic acid, kandungan bahan yang akhir-akhir ini banyak dijumpai di produk-produk skin care, termasuk pelembab kulit kering. Senyawa gula ini sebenarnya diproduksi alami oleh tubuh manusia dan banyak ditemui di kulit, persendian, dan mata. Hyaluronic acid di tubuh dapat menahan 1.000 kali beratnya di air sehingga dapat menghidrasi kulit, persendian, dan mata, serta mengikat air agar tidak mudah menguap lewat pori-pori kulit.  


Sama seperti kolagen dan elastin di jaringan kulit, hyaluronic acid juga semakin menurun produksinya di tubuh karena pertambahan usia. Anda dapat memastikan kulit wajah memiliki hyaluronic acid yang mencukupi dengan menggunakan produk skin care yang mengandung senyawa ini secara rutin dan mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan yang dapat mendorong tubuh untuk memproduksi hyaluronic acid lebih banyak.


Hyaluronic acid umumnya dijadikan kandungan bahan untuk produk skin care perawatan kulit kering, kusam, dan anti-aging. Karena merupakan humektan, senyawa ini dapat menarik air untuk menghidrasi kulit. Untuk hyaluronic acid ukuran mikro, molekulnya dapat menyerap jauh ke dalam lapisan epidermis kulit dan menarik air dari dalam tubuh untuk menghidrasi kulit. Sementara yang ukuran makro, molekulnya menghidrasi permukaan kulit dengan menarik air dari udara dan mengikatnya agar tidak mudah menguap. Jika kulit wajah terhidrasi dengan baik, hasilnya adalah kulit kenyal, lembab, garis-garis halus memudar, dan terjaga kemudaannya. 


Manfaat Pelembab Kulit Kering Terbaru dari L’Oréal Paris

 

Semua manfaat pelembab kulit kering yang mengandung hyaluronic acid dapat Anda temukan di L’Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Day Cream. Pelembab pagi terbaru dari L’Oréal Paris ini memiliki konsentrasi hyaluronic acid tertinggi untuk membantu mengembalikan 99 persen hyaluronic acid alami yang hilang setiap harinya, sehingga kulit wajah terhindar dari penuaan dini dan tampak muda bercahaya. 


L’Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Day Cream membantu menghidrasi kulit wajah secara intens dan menguncinya di lapisan kulit, sehingga kulit kembali menjadi kenyal dan garis-garis halus yang disebabkan oleh ekspresi wajah pun berkurang. Dengan penggunaan teratur selama dua minggu, garis senyum (smile line) berkurang 20 persen dan hidrasi kulit bertambah 27 persen.


Krim pelembab ini memiliki kekuatan dari dua jenis hyaluronic acid, yaitu micro hyaluronic acid dengan ukuran 50X lebih kecil sehingga dapat masuk lebih dalam ke lapisan kulit untuk menghidrasi di dalam dan membuat kulit lebih kenyal bercahaya, serta macro hyaluronic acid yang membantu menghidrasi permukaan kulit sehingga terasa lebih lembut dan halus. 

 

Padukan dengan Rangkaian L’Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid

 

Untuk mendapatkan manfaat day cream ini secara optimal, Anda bisa menggunakannya bersama rangkaian produk L’Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid lainnya saat melakukan skincare routine pagi hari, yaitu:

 

  • L’Oréal Paris Hydrating Aqua Gel Wash

Pembersih wajah dalam bentuk gel yang membantu membersihkan kulit wajah tanpa membuat kulit kering. Kandungan hyaluronic acid membantu menghidrasi kulit, membuatnya menjadi kenyal. Kulit wajah menjadi bersih, segar, terhidrasi, dan tampak muda bercahaya.


  • L’Oréal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Hydrating serum dengan kandungan dua jenis hyaluronic acid, yaitu micro hyaluronic acid dan macro hyaluronic acid untuk menghidrasi kulit wajah secara menyeluruh, baik di dalam lapisan kulit maupun di permukaan kulit. Wajah tampak 42 persen lebih cerah seketika.


  • L’Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Fresh Mix Serum Mask

Masker generasi terbaru dengan lembar masker dan serum hyaluronic acid yang terpisah. Dengan pemakaian 15 menit saja, kulit wajah akan secara intens terhidrasi dan terjaga kelembapannya, serta garis-garis halus tersamarkan. Gunakan secara rutin tiga kali dalam seminggu.


Anda bisa mendapatkan pelembab kulit kering L’Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Day Cream secara online di website L’Oréal Paris Indonesia atau official store L’Oréal Paris Indonesia di marketplace, serta di gerai L’Oréal Paris di pusat perbelanjaan, drugstore, dan toko kosmetik terkemuka.

Resize HA CREAM  Tidak Lengket Di Wajah Min
Caption