INTIP RAHASIA L’OREAL PARIS HYALURONIC ACID SERUM DAN FRESHMIX MASK YANG DAPAT MENCERAHKAN

Kulit wajah yang sehat serta tampak cerah merona dan muda bercahaya selalu menjadi dambaan para perempuan. Itu sebabnya kesadaran para perempuan semakin meningkat untuk mencari produk perawatan kulit yang mampu mencegah penuaan dini berupa kulit yang kasar, kusam, muncul noda hitam, serta mulai tampak kerutan dan garis halus di beberapa bagiannya. Produk dengan kandungan hyaluronic acid (HA) yaitu senyawa yang terkenal dengan keandalannya dalam menghidrasi kulit, pun menjadi favorit di mana-mana.

Kulit wajah yang terjaga kelembapannya dan terhidrasi dengan baik merupakan dasar bagi wajah yang tampak cerah dan muda bercahaya. Karena itulah, HA merupakan bahan yang banyak digunakan di produk perawatan kulit kering dan dehidrasi, serta untuk perawatan anti-aging, termasuk di rangkaian produk L’Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid

Mengenal Hyaluronic Acid yang Kekinian

Saat ini, kebutuhan akan skin care hyaluronic acid meningkat pesat.  Tak heran karena bahan produk skin care ini memang efektif membantu menghidrasi kulit yang kering dan dehidrasi dengan optimal. HA sebenarnya adalah senyawa gula yang diproduksi alami oleh tubuh. Fungsi hyaluronic acid adalah memberikan hidrasi dan kelembapan di area-area tubuh yang paling membutuhkan, seperti kulit, mata, juga area persendian. 

Perlu diketahui bahwa sifat yang paling mendasar dari HA adalah membantu mempertahankan kadar air karena menahan beban sampai 1.000 kali beratnya sendiri di air. Karena itulah bahan ini efektif dalam membantu menghidrasi dan menjaga keutuhan jaringan di dalam tubuh. Selain itu, HA juga membantu meregenerasi sel-sel kulit, yang prosesnya menjadi semakin melambat seiring bertambahnya usia. Kondisi ini mengakibatkan menumpuknya sel-sel kulit mati di kulit wajah sehingga wajah terlihat kusam.

Hyaluronic Acid yang Kaya Manfaat

Ada banyak manfaat hyaluronic acid untuk wajah yang bisa Anda dapatkan, di antaranya adalah:

  • Membantu menghidrasi kulit. 

Di salah satu penelitian ilmiah yang dilakukan tahun 2014 didapatkan hasil bahwa setelah responden merawat kulitnya selama delapan minggu dengan menggunakan lotion, serum, dan krim yang mengandung HA, hidrasi kulitnya meningkat drastis bahkan mencapai 96%. 

  • Membantu menyembuhkan luka.

Hyaluronic acid membantu mempertahankan kelembapan kulit dan membantu regenerasi jaringan kulit dalam proses penyembuhan dari luka. 

  • Membantu membuat kulit lebih kenyal.

Karena kemampuannya mengikat air baik di dalam lapisan epidermis maupun di permukaan kulit, maka HA dapat membantu mengenyalkan kulit sehingga dapat mengurangi tampilan garis halus dan kerutan serta membuat kulit tampak segar. 

Tidak Cukup Membersihkan dan Melembapkan Saja

Jika selama ini Anda terbiasa untuk melakukan perawatan kulit yang basic, yaitu membersihkan dan melembapkan, maka saat ini sudah saatnya Anda melakukan peningkatan. Anda bisa menambahkan produk skin care yang menutrisi kulit wajah lebih intens, yaitu serum dan masker wajah, sehingga terhidrasi dengan baik dan terjaga kelembapannya.

Serum merupakan produk perawatan wajah yang diformulasi dengan kandungan bahan yang spesifik untuk membantu mengatasi masalah kulit. Konsentrasi bahan ini lebih tinggi agar manfaat yang diberikan lebih optimal. Misalnya, hydrating serum akan memiliki kandungan hyaluronic acid dengan konsentrasi yang tinggi untuk mengatasi masalah kulit kering dan dehidrasi dengan seketika. Dibanding pelembap, tekstur serum lebih cair, ringan, dan memiliki bahan dasar air sehingga mudah terserap ke dalam lapisan kulit. Aplikasikan serum sebelum menggunakan pelembap.

Agar perawatan kulit wajah Anda makin lengkap, tambahkan dengan penggunaan sheet mask. Di lembaran sheet mask biasanya sudah terkandung serum, sehingga dengan pemakaian 15 menit saja, hasil berupa wajah yang lembap dan terhidrasi langsung didapatkan secara instan. Sheet mask ini disarankan untuk digunakan secara rutin 2-3 kali dalam seminggu agar optimal dalam membantu merawat kulit wajah. 

Hidrasi Optimal dengan Serum Wajah Hyaluronic Acid

Untuk mendapatkan kulit wajah cerah, lembap, dan kenyal tanpa tanda penuaan, kini hadir L'Oréal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Diformulasi dengan hyaluronic acid konsentrasi tertinggi, hydrating serum ini membantu merawat kulit wajah agar tampak muda bercahaya serta +42% lebih cerah seketika.

L'Oréal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum mengandung konsentrasi dari dua jenis HA dalam satu formula untuk menghidrasi kulit wajah secara optimal: 

  • Macro hyaluronic acid yang bermanfaat untuk menghidrasi dan menghaluskan permukaan kulit secara intensif karena dapat mengikat air sampai 1000 kali beratnya.
  • Micro hyaluronic acid yang dapat terserap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan kerutan serta membuat kulit kenyal, cerah, dan bercahaya. 

L'Oréal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum dikembangkan dengan teknologi terkini untuk menghasilkan tekstur ringan yang mudah menyerap dan hasil akhir tidak berminyak. Selain tersedia dalam ukuran 30 ml, kini serum wajah ini tersedia juga dalam kemasan 15 ml yang memudahkan Anda untuk membawanya di dalam beauty pouch

Lengkapi dengan Penggunaan Sheet Mask

Untuk memastikan kulit wajah mendapatkan manfaat hidrasi optimal dari kandungan HA, lengkapi perawatan wajah Anda dengan L’Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Fresh Mix Serum Mask. Masker generasi terbaru dari L’Oréal Paris ini membantu mengatasi penuaan dini dengan manfaat serum hyaluronic acid yang memiliki konsentrasi tertinggi. Dengan sekali pemakaian selama 15 menit saja, kulit wajah tampak lebih cerah hingga 39%, lebih lembap 49%, dan garis halus tersamarkan hingga 23%.

L’Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Fresh Mix Serum Mask terdiri dari lembaran masker dan serum HA yang terpisah, sehingga serum terjaga kesegarannya sampai saat aktivasi dan diaplikasikan ke wajah. Untuk aktivasinya, lipat kemasan masker lalu tekan secara perlahan agar serum masuk ke dalam bagian masker. Setelah itu, tekan-tekan agar lembaran masker menyerap serum. Baru setelah itu, Anda dapat membuka kemasan masker dan mengaplikasikannya di wajah.

Teknologi sheet mask di L’Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Fresh Mix Serum Mask ini merupakan inovasi terbaru, dengan  lembaran maskernya mampu menyerap serum hingga 20X lebih banyak untuk menghidrasi dan melembapkan kulit wajah secara optimal. Selain itu, masker ini memiliki tekstur clear jelly sehingga dapat melembapkan kulit wajah lebih lama.

Anda tentu tak ragu lagi dengan manfaat hyaluronic acid dari rangkaian L’Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid dalam menghidrasi, melembapkan, dan mencerahkan kulit wajah. Dapatkan produk-produk Revitalift secara online di website L’Oréal Paris Indonesia atau official store L’Oréal Paris Indonesia di berbagai marketplace/e-commerce, serta di gerai L’Oréal Paris di pusat perbelanjaan, drugstore, dan toko kosmetik terkemuka.