Penampilan Cannes - Yseult 2

25 Mei

Untuk menyeimbangkan grafis yang berani dari gaun Balanciaga yang dikenakan Yseult, Val Garland menciptakan tampilan make-up yang simpel dan elegan. Kulitnya seperti beludru, disatukan dengan True Match Foundation warna Truffle dan dibentuk dengan Infallible Soft Matte Bronzer. Matanya memancarkan daya pikat yang tak terbantahkan dengan kelopak berasap yang dihiasi oleh eyeliner yang diaplikasikan dengan tepat, sementara bulu mata memanjang dan melengkung dengan halus menggunakan Telescopic Lift Mascara dalam shade hitam yang memikat. Sementara itu, bibirnya mempertahankan keanggunan yang bersahaja, dihiasi dengan warna krem yang cantik dan lembut.

WAJAH

True Match Foundation #9N Truffe
Kocok sebelum digunakan dan aplikasikan foundation mulai dari T-zone, dan gerakan memutar ke arah luar.
Infaillible Soft Matte Bronzer, #450 Deep Tan
Sapukan dengan lembut pada kulit, fokus pada tulang pipi, dahi, dagu, dan décolletage. Dapat digunakan untuk menambah kehangatan pada keseluruhan corak kulit atau kontur.


MATA

 Telescopic Lift Mascara, Intense Black 
Aplikasikan dengan menggunakan bulu pengait depan untuk mengangkat dan melapisi bulu mata Anda dari akar hingga ujung. Gunakan pengait samping untuk menyisir dan memisahkan bulu mata Anda untuk volume dan panjang.
Infaillible Grip Gel Automatic Eyeliner, #001 Intense Black
Mulailah dengan menggambar garis di sepanjang bulu mata, dari sudut dalam ke tengah mata. Jangan menutup mata dan menarik kelopak mata, serta menarik garis ke arah sudut luar mata.


BIBIR

Color Riche Lipstick, #632 Greige Amoureux
Percantik bibir Anda mulai dari lekukan di tengah bibir dan regangkan warnanya. Serap kelebihannya dengan tisu. Untuk hasil yang sempurna, selesaikan aplikasi dengan kuas bibir.