Yuk, Tiru! Macam-macam Gaya Makeup ala Parisians untuk yang Ingin Tampil Classy
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Yuk, Tiru! Macam-macam Gaya Makeup ala Parisians untuk yang Ingin Tampil Classy

Yuk, Tiru! Macam-macam Gaya Makeup ala Parisians untuk yang Ingin Tampil Classy

Kota Paris bukan saja pusat fashion, namun juga jadi panutan untuk kecantikan. Perempuan-perempuan Paris punya prinsip dan gaya makeup yang berbeda dari perempuan Amerika Serikat atau Asia. Gaya klasik mereka pun seringkali tak tergoyahkan oleh tren kecantikan dan macam-macam makeup yang sedang in di dunia.

Tujuan Utama: Menonjolkan Kecantikan Alami

Perempuan Paris tidak merias wajah untuk menutupi ketidaksempurnaan, malah sebaliknya, mereka menggunakan macam-macam makeup untuk menonjolkan fitur wajah dan kecantikan alami mereka. Jadi, Anda akan jarang menemukan perempuan di sana yang menerapkan contouring karena teknik ini membuat bentuk wajah mereka terlihat berubah.

Fokus perhatian perempuan Paris adalah kondisi kulit wajah. Buat mereka, perawatan kulit lebih utama dibanding penggunaan macam-macam makeup. Sejak kecil mereka telah dibiasakan disiplin membersihkan wajah dan rutin memakai masker. Mereka percaya bahwa wajah yang terawat dan merona sehat dengan otomatis akan memancarkan aura cantik.

Gunakan Sedikit Makeup

Saat merias wajah, para perempuan Paris tidak suka berlebihan. Berikut ini beberapa gaya makeup yang dianut oleh perempuan Paris bagi Anda yang tertarik ingin mencoba.

a. Tak perlu terlalu menutupi ketidaksempurnaan

Awali dengan mengaplikasikan primer. Perempuan Paris tak pernah menggunakan foundation, jadi lewati saja. Jika ada noda di wajah atau untuk menutupi mata lelah, mereka mengoleskan concealer seperlunya saja dan dibaurkan sebaik mungkin.

b. Pilih fokus di mata atau bibir

Agar tak terlihat berlebihan, perempuan Paris terbiasa memilih fokus riasan di mata atau bibir. Jika fokus di mata dengan riasan smokey eye favorit, maka lipstik yang digunakan berwarna nude, sementara jika ingin tampil dengan lipstik bold (lipstik merah adalah kesukaan mereka), maka makeup mata dibuat ringan dan natural.

c. Kreasikan Smokey eye sebagai gaya makeup mata favorit

Kreasikan gaya makeup smokey eye dengan detail winged eyeliner khas Parisians menggunakan L'Oréal Paris Superliner Flash Cat Eye, yaitu eyeliner yang memberikan hasil matte dengan warna hitam yang intens. Aplikator khusus dan ujung aplikator berbentuk kuas membuat aplikasi wing liner jadi lebih mudah dan cepat dengan hasil yang presisi.

d. Bulu mata asli yang sehat

Perempuan Paris lebih menyukai bulu mata asli yang terlihat lebat dan lentik untuk membuat mata terlihat lebih terbuka. Pilih maskara yang dapat memberi volume dan melentikkan bulu mata seperti L'Oréal Paris Lash Paradise. Tekstur maskara yang creamy serta sikat bergelombang yang lembut melapisi helaian bulu mata dengan lebih halus sehingga terlihat natural. Formula Hydrofuge membuat maskara tak mudah luntur.

e. Rona sehat alami di pipi

Untuk semakin menonjolkan kulit yang sehat, beri sedikit rona lembut di pipi menggunakan blush on krim. Pilih warna lembut seperti pink dan rose.

f. Seksi dengan liquid lipstick warna merah

Perempuan Paris suka memakai lipstik merah. Untuk liquid lipstick dengan warna yang pigmented, pilihan jatuh ke L’Oréal Paris Rouge Signature. Hadir dengan ultra-thin ink formula yang super ringan di bibir serta memberi warna intens yang melekat sempurna di bibir. Hasil akhirnya matte, tahan sampai 8 jam, dan waterproof. Untuk warna merah yang seksi, pilih I Am Worth It (115).

Kreasikan gaya makeup ala Paris ini dengan produk-produk L'Oréal Paris yang bisa didapatkan di situs L’Oréal Paris Indonesia , e-commerce, drugstore atau di berbagai pusat perbelanjaan ternama di kota Anda.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya