Wajib! Essence Pencerah Wajah yang Bekerja Hingga 10 Lapisan
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Wajib! Essence Pencerah Wajah yang Bekerja Hingga 10 Lapisan

Wajib! Essence Pencerah Wajah yang Bekerja Hingga 10 Lapisan

Essence untuk kulit wajah bisa dibilang adalah selebriti baru dunia kecantikan. Produk yang lagi populer di pasar Asia Timur ini memang layaknya air ajaib yang melembutkan dan mencerahkan wajah.

Apa Itu Essence?

Essence adalah cairan ringan dengan konsentrat tinggi untuk melembapkan kulit wajah. Secara umum, formula di dalam essence kaya antioksidan, vitamin, dan bahan-bahan penutrisi kulit lainnya yang sesuai untuk masalah kulit yang spesifik, mulai dari mencerahkan kulit hingga anti-aging. Karena memiliki manfaat yang lebih lengkap daripada moisturizer atau pelembap, essence kerap dijuluki miracle water.

Manfaat essence lainnya adalah mampu merawat kulit dan menghaluskan tekstur kulit. Bentuk essence yang seencer air karena memiliki struktur molekul yang lebih kecil membuatnya dapat meresap hingga ke lapisan lebih dalam. Bahkan, ada essence yang diperkaya teknologi terkini sehingga mampu meresap sampai 10 lapisan serta membuat kulit tampak cerah dan bening, sebening kristal!

Essence Pencerah Wajah Terkini!

Essence dengan kehebatan seperti itu bisa Anda temukan pada L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence. Bila essence biasa hanya mampu menembus satu atau dua lapisan saja, maka essence bertekstur ringan, lebih cair, dan cepat menyerap ini dilengkapi micronized technology berupa skin refining droplets atau bahan berukuran mikro yang dapat meresap hingga ke dalam 10 lapisan. Lebih tepatnya ke lapisan epidermis pada lapisan stratum korneum. Hebat, bukan?

Tak hanya itu, essence ini juga memiliki kandungan yang kulit Anda butuhkan. L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence mengandung bahan aktif pencerah kulit yang dapat membantu mempercepat proses pembaharuan kulit, menyamarkan tampilan pori, dan menghaluskan tekstur kulit. Bahan-bahan itu adalah Mild Exfoliating Hepes yang secara lembut akan mengeksfoliasi dan mengangkat sel-sel kulit mati di lapisan stratum korneum, dan Salicylic Acid untuk membantu meregenerasi kulit dan mencerahkan sehingga kulit tampak bening.

Hebatnya lagi, essence ini mengandung bahan Centella Asiatica yang memiliki kekuatan legendaris untuk bekerja memperbaiki kelembapan kulit wajah dari dalam, menyamarkan garis halus sehingga kulit Anda terasa lebih halus, lebih elastis, dan tampak muda. Secara teratur menggunakan essence pencerah wajah L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini, kulit Anda tak hanya tampak lebih cerah, tapi juga tampak bening bagaikan kristal.

Optimalkan Manfaatnya!

Bila kulit tampak sebening kristal yang Anda inginkan, maka segeralah mencoba produk ini selama empat minggu. Perubahan pada kulit sudah akan terlihat dalam kurun waktu ini.

Gunakan essence setiap pagi dan malam hari. Hindari penggunaan kapas, karena manfaat optimal dari essence bisa Anda dapatkan bila mengusapkannya secara langsung ke permukaan wajah menggunakan ujung-ujung jari. Tepukkan jari yang sudah berbalur essence ke kulit wajah, sampai seluruhnya terserap.

Jika Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan pijatan ringan pada wajah, tuangkan beberapa tetes essence ke telapak tangan, lalu tekan-tekan secara lembut pada wajah sampai meresap. Kehangatan tangan Anda bisa membantu cairan essence meresap ke dalam kulit wajah. Menggunakan essence pencerah wajah ini bisa menjadi ritual yang membuat rileks, lho!

Caranya mudah dan tidak memakan waktu, bukan? Tunggu apa lagi, sayangi kulit wajah Anda dengan hanya memberikan essence pencerah wajah yang cocok untuk kulit Anda. Dapatkan segera L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence dengan berbelanja langsung di berbagai pusat perbelanjaan atau di situs resmi L’Oréal Paris.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya