Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Ikuti Yuk, Urutan Penggunaan Skin Care Malam Hari agar Bangun dengan Kulit Wajah Sebening Kristal

Ikuti Yuk, Urutan Penggunaan Skin Care Malam Hari agar Bangun dengan Kulit Wajah Sebening Kristal

Wanita Korea melakukan perawatan kulit yang dimulai sejak usia dini. Rutinitas skin care pagi dan skin care malam hari dengan disiplin mereka lakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang tampak sehat, cerah, bening, dan glowing. Sejak mendunia beberapa tahun lalu, rutinitas skin care yang terkenal dengan 10 tahapannya, telah menjadi standar perawatan kulit wajah wanita-wanita di dunia.

 

Rutinitas Skin Care Malam yang Perlu Dilakukan

Malam hari menjadi waktu yang tepat untuk merawat kulit wajah dengan intensif karena kulit menyerap produk lebih baik dibandingkan pada pagi hari. Untuk mendapatkan wajah sebening kristal saat bangun pagi, Anda bisa mengikuti urutan skin care malam seperti yang dilakukan para wanita Korea karena terbukti optimal.

1. Pembersih makeup

Gunakan pembersih berbahan minyak yang efektif mengangkat sisa makeup, sunscreen, dan partikel polusi yang menempel pada wajah.

2. Pembersih wajah

Tahapan kedua dari double cleansing ini fokus membersihkan kulit wajah dari sisa pembersih makeup serta kotoran lainnya.

3. Eksfoliator (seminggu dua kali)

Langkah ini penting untuk mengangkat tumpukan sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori-pori penyebab wajah terlihat kusam. Anda bisa gunakan scrub atau eksfoliasi kimia untuk melakukannya.

4. Toner

Produk ini bermanfaat untuk menyeimbangkan pH kulit wajah sekaligus menyegarkannya.

5. Essence

Membantu mengembalikan kelembapan kulit wajah yang berkurang setelah dibersihkan, sekaligus mempersiapkan kulit wajah untuk menerima perawatan selanjutnya.

6. Serum

Mengandung bahan-bahan dengan konsentrasi tinggi yang membantu mengatasi masalah kulit wajah secara spesifik, misalnya untuk penuaan dini, dehidrasi, hiperpigmentasi, dan lainnya.

7. Treatment

Di sini lah langkah untuk menggunakan produk dengan concern tertentu seperti jerawat dan noda hitam. Jika kulit wajah Anda baik-baik saja, maka langkah ini bisa dilewatkan.

8. Sheet mask (seminggu 2-3 kali)

Dengan penggunaan rutin, sheet mask dapat membantu menghidrasi kulit dengan optimal sekaligus memberi efek relaksasi yang baik bagi kulit wajah.

9. Krim mata

Kulit di sekitar mata yang tipis dan sensitif membutuhkan krim khusus untuk membantu menjaga kekencangan menyamarkan garis-garis halus, serta lingkaran hitam dan kantung mata tampak berkurang.

10. Pelembap malam

Produk ini membantu mengunci semua kelembapan dan nutrisi yang diterima kulit wajah selama perawatan malam berlangsung, serta membantu regenerasi sel-sel kulit wajah saat tidur.

 

Bangun dengan Wajah Sebening Kristal

Sesuaikan penggunaan produk perawatan untuk rutinitas skin care malam dengan kebutuhan kulit wajah Anda. L’ORÉAL Revitalift Crystal Micro-Essence mengandung Centella Asiatica dan Skin Brightening Activities untuk membantu menjaga keremajaan kulit, menyamarkan tampilan pori-pori, serta menjadikan kulit terasa lebih halus dan tampak muda. Pemakaian yang rutin pada pagi dan malam hari akan membuat wajah Anda tampak sebening kristal.

 

Essence ini memiliki tekstur yang ringan seperti air dengan Micronized Technology* sehingga dapat menyerap ke dalam kulit dengan baik sampai ke 10 lapisan** yang membuat esens segera bekerja setelah pemakaian.

 

Lengkapi rutinitas skin care malam Anda dengan L’ORÉAL Revitalift Crystal Micro-Essence. Anda bisa mendapatkan essence ini di website L’ORÉAL Indonesia atau di gerai L’ORÉAL di pusat perbelanjaan, drugstore, dan toko kosmetik terkemuka.

 

*bahan berukuran mikro

**10 lapis di stratum corneum, berdasarkan uji instrumen

 

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya