Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Tren Makeup Bold untuk Inspirasi Makeup ke Pesta

Tren Makeup Bold untuk Inspirasi Makeup ke Pesta

Saat menghadiri pesta, Anda tentu ingin tampil maksimal dengan makeup yang mengikuti tren terkini. Dari sekian banyak tren kecantikan yang happening pada tahun ini, Anda bisa coba tren makeup bold yang akan membuat Anda tampil menonjol di tengah pesta, dan yang pasti jadi paling terlihat di foto-foto Instastory.

Makeup ke Pesta: Lebih Dramatis

Dibanding dengan makeup sehari-hari yang cenderung lebih ringan dengan warna-warna natural, makeup untuk ke pesta umumnya dibuat lebih dramatis dan bold agar terlihat lebih menonjol. Agar tak berlebihan, pilih salah satu bagian saja yang dibuat dramatis, bisa makeup mata smokey atau glitter ataupun bibir dengan lipstik warna bold.

Jika sudah menonjolkan satu bagian wajah dengan makeup bold, sebaiknya bagian lain dibuat lebih netral dengan warna-warna natural. Misalnya, jika makeup mata sudah sangat kuat dengan permainan warna dan eyeliner tebal, Anda cukup gunakan lip gloss atau gunakan warna-warna nudes yang lebih soft atau lebih redup di bibir. Sementara jika sudah memilih lipstik warna bold, cukup pulaskan tipis maskara dan eyeliner di mata.

Pilihan Makeup Bold untuk ke Pesta

Untuk membantu Anda mempraktikkannya, berikut uraian tren makeup bold di tiga area, yaitu bibir, mata, dan kulit.
Statement lips
Lipstik warna bold dan membuat pernyataan selalu menjadi pilihan untuk tampil bold. Selain warna merah seperti ruby, rouge, dan burgundy yang klasik, coba beranikan diri Anda tampil dengan warna-warna menonjol lainnya seperti oranye dan ungu. Dapatkan lipstik dengan warna-warna bold yang intens dan kaya pigmen, serta hasil akhir matte yang nyaman pada koleksi L’Oréal Paris Color Riche Matte. Beberapa warna untuk Anda koleksi diantaranya 246 Betty Rouge, 218 Black Cherry, dan 240 Crimson En Scene.

 - Make way for metallics
Warna-warna metalik yang bold seperti hijau metalik, biru metalik, emas, dan warna tembaga (copper) akan banyak tampil sebagai makeup mata. Khususnya dipakai sebagai eyeliner membentuk cat eye ataupun sebagai pulasan eyeshadow.
Fokus makeup bold pada mata berikutnya adalah pada bulu mata. Beri efek dramatis pada bulu mata Anda menggunakan L’Oréal Paris Lash Paradise, yang membuat bulu mata tampak lebih tebal dan panjang. Anda tinggal pulaskan dengan aplikator yang sudah tersedia, yaitu berupa sikat bergelombang dengan bulu yang halus. Maskara smudgeproof ini juga dilengkapi hydrofuge sehingga tahan lama, bahkan di ruangan pesta yang lembap sekalipun.
Sparkle party
Glitter semakin banyak digunakan sebagai makeup untuk menciptakan efek berkilau yang dramatis di wajah. Untuk menciptakan tampilan makeup bold, bubuhkan glitter halus di pipi dan bibir. Atau, ciptakan efek kilau di kelopak mata dengan L’Oréal Paris La Petite Palette, eyeshadow palette mini yang memiliki 5 kombinasi warna intens dengan hasil yang shimmery dalam setiap set paletnya.

Tiga tren makeup bold di atas akan membantu Anda tampil standout di pesta-pesta sepanjang tahun 2019. Persiapkan seluruh produk yang Anda butuhkan dengan membelinya di situs resmi L’Oréal Paris di sini.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya