Tips Merawat Rambut Supaya Tetap Wangi Selama Romantic Dinner
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Tips Merawat Rambut Supaya Tetap Wangi Selama Romantic Dinner

Tips Merawat Rambut Supaya Tetap Wangi Selama Romantic Dinner

Saat kencan bersama pasangan, Anda tentu ingin tampil cantik dan menawan agar lebih percaya diri sekaligus membuat pasangan terpesona. Apalagi untuk kencan spesial berupa makan malam romantis, Anda harus mempersiapkan diri terlebih dahulu agar suasana romantis terjaga sepanjang malam, bahkan sampai seterusnya. Persiapannya tak hanya busana, tapi juga makeup dan gaya rambut yang mendukung suasana romantis.

Persiapan Beberapa Hari Sebelumnya

Agar makeup dan rambut Anda dapat terlihat paripurna saat hari-H, lakukan lebih dahulu perawatan kulit dan rambut sejak beberapa hari sebelumnya. Ini merupakan antisipasi jika ada perawatan kulit dan rambut yang butuh beberapa hari untuk memberi hasil, misalnya facial, peeling kimia, perawatan jerawat, pewarnaan rambut, sampai perawatan rambut dengan menggunakan minyak.

Saat hari-H, Anda hanya perlu melakukan perawatan kulit dan rambut yang ringan saja agar kulit dan rambut terlihat segar. Untuk riasan dan tata rambut, Anda bisa mengikuti tren terbaru namun tetap pilih yang sesuai dengan kepribadian agar Anda tetap merasa nyaman saat sedang kencan.

Cara Merawat Rambut Menggunakan Minyak

Minyak sudah lama digunakan sebagai cara merawat rambut, terutama cara alami membuat rambut berkilau. Rambut jenis apapun bisa dirawat menggunakan minyak, tinggal disesuaikan jenis dan masalah rambut dengan minyak yang sesuai.

Beberapa cara merawat rambut menggunakan minyak yang disarankan adalah:

Melembapkan rambut. Oleskan di kulit kepala dan rambut, lalu pijat. Setelah itu bungkus rambut dengan handuk lembap panas, diamkan 15 menit, lalu keramas dengan air hangat.
Melindungi rambut. Sebelum memakai alat styling bersuhu panas seperti hair dryer atau alat catok, oleskan dulu minyak agar rambut terlindung dari kerusakan akibat efek panas.
Merapikan serta membuat rambut wangi dan berkilau. Oleskan sedikit minyak di rambut, terutama di bagian-bagian yang mudah berantakan saat terkena angin.

Rambut Tampak Berkilau dan Wangi Bunga saat Kencan

Salah satu cara alami membuat rambut tampak berkilau sehat adalah dengan menggunakan L’Oréal Paris Extraordinary Floral Oil. Hair oil ini merupakan minyak perawatan rambut yang telah dilengkapi nutrisi penting bagi rambut dan kandungan bunga asli dan keharuman yang tahan lama sampai 72 jam* dari bunga mawar, melati, dan lavender. Rambut Anda menjadi tampak sempurna karena terlihat berkilau sehat.

L’Oréal Paris Extraordinary Floral Oil terdiri dari tiga varian, yaitu:

  L'Oreal Paris Extraordinary Floral Oil Romantic Rose yang menutrisi dan kilau bagi rambut kusam dan kusut. Menggunakan keharuman dari fresh citrus, french rose, dan cedarwood.

  L’Oréal Paris Extraordinary Floral Oil Fresh Jasmine yang melembapkan dan menyegarkan rambut rusak dan kering. Menggunakan keharuman dari lemon sorbetjasmine de grasse, danvanilla orchid.

  - L’Oréal Paris Extraordinary Floral Oil Elegant Lavender yang menenangkan dan merawat rambut normal. Menggunakan keharuman dari black cherryexquisite iris, dan warm amber.

Ikuti cara merawat rambut yang tepat dengan menggunakan L’Oréal Paris Extraordinary Floral Oil sebelum menyisir rambut, untuk melindungi rambut sebelum di-blow dry, dan sebagai sentuhan terakhir yang membuat rambut tampak berkilau sekaligus harum selama romantic dinner. Ketiga varian L’Oréal Paris Extraordinary Floral Oil di atas bisa Anda dapatkan di website L’Oréal Paris Indonesia atau gerai-gerai L’Oréal Paris di pusat perbelanjaan di kota Anda.

 

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya