Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Tips Cara Memakai Maskara Agar Terlihat Lebih Tebal dan Bervolume

Tips Cara Memakai Maskara Agar Terlihat Lebih Tebal dan Bervolume

Coba Anda ingat, siapa yang pertama kali mengajarkan Anda cara memakai maskara? Umumnya memakai maskara terasa seperti otomatis saja, tinggal memulas sikat maskara ke bulu mata beberapa kali, lalu selesai. Padahal ada cara memakai maskara yang lebih efektif yang dapat membuat bulu mata terlihat panjang, bervolume, dan tebal.
Pemakaian maskara yang benar dapat membuat mata Anda terlihat lebih ekspresif atau lebih dramatis. Karena itulah Anda harus mempelajari trik cara memakai maskara agar terlihat tebal. Jangan sampai maskara malah merusak makeup Anda karena terlihat menggumpal, rontok, atau malah mencoreng dan luntur.

Pilih Maskara Sesuai Kebutuhan

Sebelum mempelajari cara memakai maskara, tentukan lebih dulu jenis maskara yang dibutuhkan. Perhatikan kondisi bulu mata Anda untuk menentukan jenis maskaranya, apakah ingin menjadi lebih panjang, bervolume dan tebal, lentik, atau paduan berbagai manfaat ini?
Perhatikan juga gaya hidup Anda. Jika banyak beraktivitas di luar ruangan atau seharian, Anda butuh maskara waterproof yang dapat bertahan lama.

Pilihan Maskara Terlaris di Dunia

Jika Anda ingin mendapatkan berbagai manfaat menakjubkan dalam satu maskara, Anda harus mencoba Lash Paradise dari L’Oréal Paris. Maskara terlaris di dunia ini dapat membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang, bervolume, dan dramatis. Sikat maskara berserat ultra-sensorial dan tekstur maskara yang sangat creamy memberi hasil akhir bulu mata yang sehalus bulu.

Lash Paradise juga memiliki formula waterproof yang membuatnya tahan lama dan tidak mudah luntur walau digunakan seharian. Tertarik untuk mencoba? Kunjungi situs resmi L’Oréal Paris untuk informasi lebih lengkap, ya.

Cara Memakai Maskara yang Tepat

Setelah menemukan maskara yang sesuai kebutuhan, saatnya Anda mempelajari cara memakai maskara agar terlihat tebal, bervolume, dan lebih panjang. Ikuti langkah-langkah berikut:
1. 
Jepit bulu mata bagian atas mendekati akarnya dengan penjepit bulu mata, tahan selama 10-15 detik. Hati-hati agar tidak sampai menjepit kelopak mata.
2. Saat mengeluarkan sikat maskara, pastikan tidak ada gumpalan krim yang menempel di sikat agar gumpalan tidak berpindah dan menempel di bulu mata.
3. Pulaskan maskara dimulai dari akar bulu mata. Lakukan dengan gerakan zig-zag sambil memutar sikat maskara agar helai-helai bulu mata dapat terlapisi dengan sempurna. Lakukan hal yang sama dengan bulu mata bagian bawah.
4. Menjauhlah dari cermin untuk melihat hasilnya. Jika dirasa kurang, Anda dapat melapisi bulu mata dengan 1-2 lapis maskara lagi untuk hasil yang lebih bold.
5. Jika ada gumpalan maskara di bulu mata, singkirkan dengan sikat atau sisir khusus bulu mata.

Mungkin pada awalnya, langkah-langkah cara memakai maskara ini terasa agak menyulitkan dan memakan waktu. Namun lama-kelamaan, Anda akan terbiasa dan dalam sekejap Anda pun dapat menguasainya. Selamat berlatih!

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya