Tergoda Tren Warna Rambut Terang? Cek Pilihan Warna Rambut Temporer untuk Semua Warna Kulit
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Tergoda Tren Warna Rambut Terang? Cek Pilihan Warna Rambut Temporer untuk Semua Warna Kulit

Tergoda Tren Warna Rambut Terang? Cek Pilihan Warna Rambut Temporer untuk Semua Warna Kulit

Untuk perempuan Indonesia yang secara genetis memiliki rambut gelap, tren warna rambut terang selalu menggoda untuk dicoba. Apalagi setiap tahunnya, selalu ada warna rambut terang yang populer. Sayangnya, rambut yang gelap membuat perempuan Indonesia harus menjalani langkah-langkah ekstra yang cukup merepotkan untuk mendapatkan rambut warna terang, ditambah lagi berpotensi merusak rambut. Apa solusinya?

Tren Warna Rambut Terang di 2019

Melihat prediksi tren warna rambut sejak akhir tahun 2018 dan pelaksanaannya sampai pertengahan tahun 2019, beberapa warna rambut terang terlihat mendominasi tren warna rambut, di antaranya adalah:

- Pink

Aneka warna rambut pink sebenarnya sudah bermunculan sejak akhir tahun 2018, namun saat tahun 2019 terus berjalan, warna pastel pink yang kemudian mendominasi. Warna ini cocok untuk semua warna kulit, tinggal disesuaikan pilihan gradasi warna pastel pink yang sesuai dengan warna kulit Anda. 

- Cool toned pastel colors

Lavender, pastel blue, icy blue, lilac, dan pastel green terlihat mewarnai banyak rambut, namun yang cukup mendominasi adalah pastel blue dan lavender. Warna-warna ini sebenarnya lebih cocok dengan kulit yang memiliki cool undertone, namun pemilik warm undertone dapat mengakalinya dengan pewarnaan rambut ombre, yaitu warna rambut asli di bagian atas dan warna-warna pastel terang di bagian bawah rambut.

Telah Hadir Colorista 1-Day Spray : Spray Pewarna Rambut Sementara

Dengan rambut gelap sebagai warna aslinya, proses untuk mendapatkan warna rambut cerah cukup merepotkan karena rambut gelap harus di-bleaching berulang-ulang untuk mendapatkan warna dasar rambut putih atau minimal abu-abu muda. Selain memakan waktu lama, bleaching dapat merusak helaian rambut dan membuat kulit kepala iritasi.

Tak perlu memendam keinginan untuk memiliki warna rambut cerah, karena ada L’Oréal Paris Colorista 1-Day Spray. Spray pewarna rambut sementara ini akan memberikan warna rambut cerah yang intens tanpa perlu bleaching. Cukup disemprot, maka warna rambut Anda akan berubah dalam hitungan menit. Warna rambut dapat bertahan selama 1-2 hari dan bisa cepat dihilangkan dengan cara keramas. Karena cara penggunaannya ini membuat Colorista 1-Day Spray menjadi pilihan yang praktis bagi yang ingin mengubah warna rambut dalam waktu singkat.

Pemakaiannya sangat mudah, lho! Ikuti panduannya berikut ini:
1. 
Kocok L’Oréal Paris Colorista 1-Day Spray sebelum digunakan.
2. 
Semprotkan ke rambut yang kering dengan jarak 15 cm. Hati-hati, jangan sampai kena pangkal rambut, ya!
3. 
Diamkan selama beberapa menit hingga kering, lalu sisir rambut untuk meratakan warna.

L’Oréal Paris Colorista 1-Day Spray tersedia dalam warna-warna trendi pink, hot pink, lavender, pastel blue, dan juga warna teal. Dapatkan warna favorit Anda di website L’Oréal Paris Indonesia atau di gerai-gerai L’Oréal Paris di berbagai pusat perbelanjaan terdekat.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya