Tahun 2019 Sudah Mau Berakhir Tapi Penampilan Masih Sama? Cek 3 Tren Model Rambut Ini Sebagai Inspirasi!
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Tahun 2019 Sudah Mau Berakhir Tapi Penampilan Masih Sama? Cek 3 Tren Model Rambut Ini Sebagai Inspirasi!

Tahun 2019 Sudah Mau Berakhir Tapi Penampilan Masih Sama? Cek 3 Tren Model Rambut Ini Sebagai Inspirasi!

Ketika bicara tentang tren kecantikan, tidak ada yang benar-benar hilang. Tren bisa datang dan pergi begitu saja, bahkan berulang dalam beberapa tahun ke depan. Hal ini juga berlaku dalam tren model rambut. Tahun 2019 sudah mendekati akhir, dan tahun depan, berbagai tren model rambut baru akan menyerbu Anda. Masih ada waktu untuk mengubah penampilan tahun ini sebelum berubah lagi mengikuti tren tahun depan. Coba cek tiga tren model rambut ini sebagai inspirasi.

Blunt Bob

Terinspirasi dari kembalinya tren dekade ‘70-an, tren rambut pendek kembali menonjol pada tahun 2019. Untuk model rambut Blunt Bob ini, hasil akhirnya cenderung lebih tajam dan tegas alih-alih penuh layer seperti tren rambut sebelumnya. Umumnya, panjang rambut mencapai atas bahu, tengkuk, atau di tengah telinga.
Tren model rambut ini bisa untuk siapa saja karena sesuai untuk semua bentuk wajah. Ketajaman potongannya bisa menyamarkan rambut yang tipis dan pada saat yang sama melembutkan rambut tebal. Bahkan, jika diatur dengan benar, Blunt Bob bisa sangat menunjang tulang wajah, memberikan tampilan segar dan trendi menjelang akhir tahun.

Glossy Hair

Rambut yang terlihat berkilau dan halus seperti kaca menjadi tren di Instagram menjelang akhir tahun 2019, dan siap menjadi tren model rambut utama. Chris Appleton, celebrity hairstylist langgangan Kim Kardashian, menyarankan untuk mendapatkan hasil ini Anda perlu mengusapkan hair serum di rambut sebelum menatanya, lalu gunakan sisir bundar untuk membantu menghaluskan helaian rambut. Cara termudah untuk mendapatkan hasil akhir glossy hair adalah dengan memilih model Blunt Bob seperti yang dijabarkan di atas. 

Cat Rambut DIY

Tahun 2019 lebih ramah bagi Anda yang senang bereksperimen dengan warna rambut. Pewarnaan rambut yang dapat dilakukan di rumah menjadi sesuatu yang diminati tahun ini, seiring dengan kehadiran cat rambut yang praktis yang memungkinkan Anda melakukannya tanpa bantuan profesional.

Tren model rambut ini dipicu oleh gaya hidup perempuan modern yang semakin sibuk dan tak lagi memiliki waktu untuk menghabiskan berjam-jam di salon. Di saat yang sama, perempuan modern juga dituntut untuk selalu tampil prima. Karena itu, jika ingin touch up di bagian akar rambut atau mewarnai rambut dengan teknik yang simpel, mereka lebih suka melakukannya sendiri di rumah. Apalagi sambil menunggu pewarna rambut bekerja, mereka bisa melakukan hal lain.

L'Oréal Paris Excellence menjawab kebutuhan ini. Dilengkapi dengan Teknologi Triple Care Color: Asam Amino, Ceramide, dan Ionene-G, pewarna rambut permanen ini membantu melindungi warna rambut, kulit kepala, dan helai rambut Anda selama dan setelah proses pewarnaan. Kombinasi unik dari bahan aktifnya memberikan perlindungan menyeluruh dan hasil tahan lama, karena itu dapat juga digunakan untuk menutupi uban.

L'Oreal Paris Excellence hadir dalam tiga varian: Excellence Cremé dengan warna hitam dan berbagai variasi warna cokelat, Excellence Fashion untuk warna-warna trendi dan bold, serta Excellence Fashion Ultra Lights untuk warna-warna 4x lebih terang tanpa perlu bleaching. Dapatkan semua varian L'Oreal Paris Excellence di situs resmi L'Oreal Indonesia.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya