Sudah Tahu? Begini Ciri-ciri Kulit Sehat yang Tak Memiliki Tanda-Tanda Penuaan Dini!
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Sudah Tahu? Begini Ciri-ciri Kulit Sehat yang Tak Memiliki Tanda-Tanda Penuaan Dini!

Sudah Tahu? Begini Ciri-ciri Kulit Sehat yang Tak Memiliki Tanda-Tanda Penuaan Dini!

Dulu, wanita yang memasuki usia 40-an tahun biasanya mulai kebat-kebit dengan kondisi kulit wajahnya yang menunjukkan tanda-tanda penuaan. Tapi sekarang, wanita di usia 30-an tahun, bahkan akhir 20-an tahun pun, sudah banyak yang mulai mengalami kemunculan tanda-tanda penuaan dini. Apa saja, sih, penyebab penurunan kualitas kulit sehat ini?

Nah, untuk mengetahui sebab dan juga seperti apa ciri-ciri kulit sehat yang tidak memiliki tanda-tanda penuaan dini, Anda bisa cek informasi di bawah ini.

Bukan Cuma dari Gaya Hidup

Faktor yang pertama adalah faktor genetik dan gizi. Selain itu, pengaruh gaya hidup seperti pola makan, kebiasaan merokok, rutinitas skincare, dan seberapa sering Anda melakukan pengulangan ekspresi wajah (misalnya cemberut atau menyipitkan mata) juga berpengaruh.

Kulit juga bisa mengalami penuaan dini karena sering terpapar sinar ultraviolet dan polusi udara. Pasalnya, partikel-partikel polusi ukurannya jauh lebih kecil dari pori-pori sehingga dapat masuk lebih dalam dan merusak sel-sel kulit Anda.

Penyebab lainnya adalah pancaran blue light dari layar smartphone, laptop, dan TV. Blue light bisa menembus kulit lebih dalam daripada sinar ultraviolet sehingga bisa merusak kolagen dan elastin serta memperlambat siklus regenerasi sel-sel kulit.

Kenali Ciri-cirinya

Faktor penyebab penuaan dini boleh jadi berbeda-beda, tapi efeknya pada kulit akan sama. Misalnya, kulit yang kekurangan kolagen dan elastin akibat blue light akan mengendur dan memunculkan garis-garis halus.

Sedangkan terlalu sering terpapar radiasi sinar ultraviolet akan membuat warna kulit jadi kusam dan muncul sun spots. Ciri-ciri penuaan dini lainnya adalah kulit lebih tipis, tidak elastis, dan tidak lagi bercahaya.

Ayo, Lawan dengan L’Oréal Paris Revitalift!

Anda ingin memperjuangkan kondisi kulit sehat Anda dan melawan berbagai tanda-tanda penuaan dini? Faktor eksternal memang sulit dihindari, tetapi gaya hidup bisa Anda ubah dari sekarang. Perbaiki pula rutinitas perawatan kulit wajah Anda dari sekarang.

Sayangi kulit sehat Anda dengan menggunakan rangkaian perawatan anti aging L’Oréal Paris Revitalift. Rangkaiannya mengandung kombinasi tanaman Centella Asiatica untuk mengoptimalkan proses regenerasi sel-sel kulit sehingga dapat menyamarkan kerutan serta merawat elastisitas dan kekencangan kulit, juga Pro-Retinol A untuk melawan tanda-tanda penuaan dan membuat kulit kembali glowing.

Rangkaian lengkap L'Oreal Paris Revitalift terdiri dari:

L’Oréal Paris Revitalift Milky Foam: untuk membersihkan wajah.
L’Oréal Paris Revitalift Milky Toner: untuk menyegarkan kulit wajah.
L’Oréal Paris Revitalift Day Cream SPF 23 / PA ++: pelembap kulit untuk pagi hari.
L’Oréal Paris Revitalift Eye Cream: pelembap kulit di area mata.
L’Oréal Paris Revitalift Serum: serum untuk kulit tampak bercahaya dan awet muda.
L’Oréal Paris Revitalift Micronized Centella Essence Water: essence water untuk kulit tampak bercahaya dan awet muda.
L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence: essence dengan micronized technology* yang bisa menyerap hingga ke 10 lapisan^ dan membuat kulit tampak sebening kristal.
L’Oréal Paris Revitalift Night Cream: pelembap kulit untuk malam hari.

Lengkap sekali, ya? Demi kulit sehat yang tidak memiliki tanda-tanda penuaan dini, dapatkan semuanya di situs resmi L’Oréal Paris atau di pusat-pusat perbelanjaan terdekat.

*micronized ingredient

^diuji pada lapisan stratum korneum melalui uji instrumen

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya