Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Serum Rambut bukan Sekadar Vitamin Rambut. Cari Tahu Manfaatnya di Sini

Serum Rambut bukan Sekadar Vitamin Rambut. Cari Tahu Manfaatnya di Sini

Sebagai mahkota yang berharga, rambut Anda perlu perawatan terbaik untuk mendapatkan kilau sehatnya. Perawatan rambut yang dilakukan dengan baik sama pentingnya dengan rutinitas perawatan kulit wajah. Salah satu cara menutrisi dan melindungi rambut dengan efektif adalah dengan menambahkan serum rambut dalam rutinitas perawatan rambut Anda. Ketahui berbagai manfaat serum rambut dan bagaimana cara tepat menggunakannya untuk mendapatkan rambut sehat berkilau.

 

Manfaat Serum Rambut

Selain faktor pertambahan usia, kondisi rambut juga dipengaruhi oleh faktor lingkungan seperti polusi dan paparan sinar matahari, stres, pola makan, dan penggunaan alat styling rambut. Merawat rambut secara rutin dengan serum untuk rambut dapat membantu mengurangi masalah rambut yang muncul akibat efek faktor-faktor ini. 

 

Biasanya, serum untuk rambut merupakan produk dengan bahan aktif yang melapisi permukaan rambut untuk melindunginya dan memberi kilau indah. Jika berbentuk minyak, maka serum dapat masuk hingga ke dalam kutikula rambut sehingga dapat melembapkan rambut dari dalam dengan cara menggantikan minyak alami rambut yang hilang. Jadi, tak sekadar vitamin, serum berbentuk minyak bekerja ganda untuk membuat rambut sehat, baik di permukaan maupun di bagian dalamnya.

 

Pilih Serum Rambut dengan Kandungan Bahan Alami 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam penggunaan serum, terutama serum rambut kering, Anda harus bisa mengenali bahan aktif yang terkandung di dalamnya. Serum dengan kandungan bahan alami jadi pilihan terbaik karena secara turun-temurun telah terbukti manfaatnya dalam merawat rambut. 

 

L'Oréal Paris membantu merawat rambut Anda dengan rangkaian Extraordinary Oil, serum rambut dalam bentuk minyak dengan kandungan bahan-bahan alami yang menutrisi dan melindungi rambut, memberi hasil akhir rambut yang halus, lembut, dan tampak berkilau tanpa lepek.

 

Untuk serum yang merawat rambut secara intensif, Anda bisa menggunakan L'Oréal Paris Extraordinary Oil Gold. Perpaduan enam ekstrak bunga langka: Lotus, chamomile, rose, tiare, linseed, dan soybean, membantu menutrisi rambut agar tetap sehat, melindungi rambut, dan membuat rambut tampak berkilau serta terasa halus dan lembut sehingga penataan rambut sempurna.

 

Untuk serum yang memberi kilau rambut memukau dan wangi yang tahan lama, ada L'Oréal Paris Extraordinary Oil Pink Eclat Imperial. Formula High Shine Oil dengan teknologi shine silicone membuat rambut terlihat berkilau dari berbagai arah. Diperkaya dengan French Rose Oil yang meresap dan membantu melembapkan inti rambut serta memberi keharuman yang tahan lama.

 

Langkah-Langkah Penggunaan L'Oréal Paris Extraordinary Oil

Produk perawatan rambut ini bersifat multifungsi, karena itu bisa digunakan sesuai kebutuhan atau mengikuti keseluruhan langkah berikut.

1. Untuk menutrisi rambut secara intensif, usapkan 3-4 tetes serum sebelum keramas. Diamkan beberapa saat agar serum dapat meresap dengan baik.

2. Setelah keramas dan rambut dalam kondisi setengah kering, usapkan kembali serum dari pangkal sampai ujung rambut sebelum dikeringkan menggunakan hair dryer atau sebelum menggunakan alat styling rambut untuk melindungi rambut dari kerusakan.

3. Usapkan kembali setelah styling sebagai sentuhan akhir yang meningkatkan kilau rambut.

Merawat rambut agar sehat dan berkilau butuh kesabaran dan produk serum rambut yang tepat. Dapatkan L'Oréal Paris Extraordinary Oil untuk melengkapi perawatan rambut Anda di situs resmi L’Oréal Indonesia, gerai L'Oréal Paris di pusat perbelanjaan, dan toko kosmetik terkemuka di kota Anda.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya